Sabtu, 30 Mei 2009

BALIcious.. the unforgettable one!

HAIHAIHAIII..!! di sabtu sore ceria ini gw maw crita "kisah 5 hari di bali" halaaahhh banyak gaya.. hahaha.. okehh let's start!

day 1: soekarno hatta-ngurah rai-waterboom-kuta
pagi2 buta jem stengah 3 an gw dah bangun.. mandi.. makan.. trus ngumpul di skul jem stenga 4.. brangkat ke bandara soekarno hatta,, kita take off jem 6.15 naek garuda indonesia.. trus pas naek pesawat,, ternyata ada acara KOPER & RANSEL maw syuting di bali jg.. jadi ada yg pada heboh norak2 gt..hahahaha..kita satu pesawat sm kru2 dr trans tv n pembawa acaranya.. gatau dehh syapa namanya.. gw jarang nonton! hahaha.. trus kita nyampe bali jem 9 waktu bali.. artinya jem 8 waktu jakarta.. langsung cabut ke waterbom.. di waterbom gw maen superbowl,, boomerang,, macaroni cube.. trus apalagi gt..gw lupa namanya.. SERU BANGET!! boomerang apalagi..haha..yg maw lyat ky apa boomerang itu,, klik aja yah uda gw link.. gw berasa SANGAT DEKAT dgn sorga pas maen ini..huahuahahhaa..lebayyyy!! nahh abis dr waterbom,, kita makan di KFC yg ada di discovery mall.. discovery mall-nya pas banget ada di sebrang waterbom.. kita ketemu rombongan SMA ipeka pluit disini.. abis makan,, kita maen kuta-amazing-race.. apaan tuhhh?? jadi games ini tuh dibuat sama pihak tur.. 1 klompok ada belasan orang.. gatau deh gw lupa brapa.. gw sekelompok sm jeremia,missy,aurora,fredy ipa, endy, apin, joselyn, deedee, jeje, meri, n mewe.. jadi tyap orang musti ngumpulin duit ceban (10.000),, trus kita dikasi clue.. misalnya disuru ngamen.. ato foto bareng turis.. banyak deh! kaya maen amazing race yg ada di tipi aja.. ntar yg menang,, dapet 600.000.. GILAAA!! cape banget maen ini.. musti jalan sepanjang kuta.. semaput kaki pengen copot.. kapten klompok gw tentu sajaaaahh JEREMIA ARISTYO RAHADIAN yg paling heboh.. hahahaha.. dy smangat 45 banget maen nya.. =p..klompok gw selse paling pertama.. tp ga menang! hahaha.. trus ada video bodoh punya klompok darius..hahaha.. blom di upload sm memet kynya.. nahh kita maen kuta-amazing-race 2 jem'an.. dah gt kita ke hotel.. namanya PURI SARON.. ada di daerah seminyak..(klik aja! uda di link..hehe)

day 2: tanjung benoa-dreamland-jimbaran
pagi2 di-morning call jem 6.. jem 9-an kita brangkat ke tanjung benoa.. dari pihak tur,, 1 orang dapet jatah 1 kali maen water sport gratis.. pilihannya ada banana boat, paraseling, n pergi ke turtle island.. gw akirnya maen paraseling! hahahaha.. soalnya males basah2an kalo maen banana boat, trus gw dah pernah ke turtle island dan gw benci reptil.. jadi maen paraseling.. SERU BANGET BISA NGELIAT PEMANDANGAN DARI ATAS!! huahuahahaha.. dah gt gw dibujuk2 oki buat maen flying fish (klik aja!).. kata oki "ga bakal basah saaa.." fyi,, gw males bilas.. jadi ga maw maen basah2an..hahaha.. akirnya dgn bujukan maut si oki akirnya gw nemenin dy maen flying fish.. maenan ini emank musti 2 orang.. dan TAHUKAH ANDAAAAA?? gw basah dari ujung kepala sampe ujung kaki dan gw harus BILASSSSSS.. zzzzz.. "GA" BASAH SIHH KI GUA BILANG!!!!! abis dari tanjung benoa,, kita ke dreamland.. agak2 mendung jd sunsetnya jelek.. hehehe.. GILAAA PANTAINYA BAGUS BANGETTT!!! aernya masi bersih pula.. yg bikin keki,, bilas aja musti bayar ceban! kalo maw pipis 3000.. ihhh apa coba! akirnya kita maen2 n foto2 di pantai,, abis itu ngga cuci kaki.. hahaha.. masuk bis tp kakinya masi ber pasir smua..wkwk.. trakir, kita ke jimbaran buat makan malem.. hmmm.. gw gatau apa yg gw makan soalnya ga kliatan apa2.. secara itu makan di pantai trus gelap.. walopun ada lampu tp tetep aja gelap..hahaha.. hmm yg gw demen kalo ke jimbaran,, pasti ada pengamen.. tp pengamen nya high class.. bukan cuma pake gitar.. tp pake alat musik laen yg gw gatau apa namanya... bagus lg suaranya.. =p.. trs gw liatin bule2 yg ikutan nyanyi sama pengamennya.. hehehe.. lucu yahh orang bule.. ga pake malu..bisa ikut2an nyanyi2 sambil joget2 di depan orang banyak.. =p.. dah gt kita ke hotel.. nyampe hotel,, gw n missy brenang jem 10 malem..hahahaha.. -ga maw rugi! brenang malem2!-

day 3: bedugul - prom night at hard rock cafe
hari ketiga,, kita ke bedugul.. di bedugul dingiiiinnn kaya puncak hehehe.. disini kita foto2 trus makan siang.. gw,oki,erica,missy,dapid sewa boat trus pergi ke pulau apa gt namanya.. BAGUS DEHH!! kita foto2 disituuuu.. =p.. keren! kata abang2 tukang boat,, kalo orang married ke sini ga bakalan pisah,, kalo orang pacaran ke sini bakal awet,, kalo yg blom dapet jodoh bisa dapet.. yaaayaayaaaa.. whatever! gw sih ga percaya.. hahaha.. abis dr prom,, kita lgsg balik ke hotel siap2 buat prom.. jem 5-an brangkat ke hard rock cafe buat prom.. prom date gw si nelson yg pas klas 2 gw perna brantem sm dy..hahaha..trus jem10 kita bubar soalnya PADI maw show jg di situ.. hmm prom nya seru koqqqq.. SLAMAT YAH VALEN!! valen tuh paling stres sama prom soalnya dy ketua acaranya.. hehehe.. mc'nya si alvin n darius..yg jadi prom queen n king'nya si ha em n airin .. hehe.. slamat yahh kalian!! cocok looohh!! wkwkwk =p

day 4: sukowati-legian-farewell night @ puri saron
pagi2 morning call sperti byasa jem 6,, trus brangkat ke sukowati buat shopping.. dikasi waktu 2 jem'an lahh buat blanja.. dah gitu cabut ke nasi babi bu oka buat makan nasi babi (ya iyalaaahh yaaa.. masa makan nasi kuning,,judulnya aja nasi babi! hahaha).. enak lohh nasi babinya.. hehe.. =).. ayo kita kesitu lagi buat makan nasi babi.. hmm babi koq makan babi? WAKAKAKAKAKKK.. ga dehhhh!!!abis makan,, ditanyain sama tur'nya siapa yg maw ke legian.. yang ga mau, boleh balik ke hotel.. tdnya gw maw ke legian bikin tato.. tp ga jadi,waktunya mepet banget.. kan malemnya ada acara nangis2an malem trakir.. halaahh.. jadi gw balik ke hotel,, tidur2an.. ngurusin keyboard.. fyi,, qboard gw dibawa ke bali buat farewell night.. farewell night tuh acara paling berkesan buat gw beside prom night.. hehe.. sediiiiihh bgt kynya,, uda ga jadi anak sma lagi bntar lg.. T,T.. trus banyak temen2 yg bakal cabut ke luar.. fredy ke aussie, truly ke jerman, darwin ke kanada, jeje ke malayyyy.. tdnya gw ga berencana buat ngeluarin aer mata.. tp akirnya bendungan gw bocor pas sisca nyebut nama gw di crita'nya dy.. fyi,, mc'nya tuh truly n sisca.. hmm.. yg pertama kali meluk gw tuh erica.. dy meluk gw sambil nangis..gilaaa gw kaget bgt soalnya dy tipe org yg jarang nangis.. yahh walopun dy sahabat gw,, gw berasa paling banyak masalah sm dy.. makasih ya ka pelukannya! masalah kita emang blom selse.. gw speechless bgt pas lu meluk gw.. tp gw tetep ngakuin loe sbg sahabat terbaik gw.. =) malemnya,, gw rencana maw makan burger sm temen2 tp akirnya gw cm nitip soalnya maw nemenin steko.. trus gw packing ulang koper gw dan gw packing selama 3 jam sodara2!!!! blanjaan gw banyak bgt sampe ga bs masuk koper.. akirnya gw bongkar koper 3 kali.. yg trakir dibantuin missy.. hahahaha.. dy prihatin kali yee ngeliat gw uda hopeless banget.. trus kita tidur jem 3 pagi..

day 5: keliling2 - ngurah rai - soekarno hatta - ipeka
LAST DAYYYY!!! kita dikasi waktu bebas sampe jem 12.. akirnya gw, sisca, n missy ke legian naek taksi.. trus jalan2 di skitar hotel.. abis itu brangkat ke ngurah rai buat balik ke jakarta pake lion air.. di pesawat pada tidur smua.. kecapean kali yee.. hahaha.. nyampe soekarno hatta jem 4 an.. trus ambil bagasi masing2,, gw jg skalian ngurusin qboard gw soalnya panitianya entah pada kemana.. nyampe skul jem 6'an.. di bis otw ke skul,, gw sedihhhhh dehh soalnya ini bener2 trakir kalinya naek bis bareng tmn2 skul.. T,T.. abis ini ga ada lagi dehh yg kaya gini.. trus di bis,, kita request gary buat nyanyiin lagu perpisahan angkatan kita..

ini bbrp foto2 di bali.. sisanya ada di facebook gw..

well.. thanks yahh temen2 buat farewell di bali n juga buat 3 taon ini.. =).. lucky me 2 have friends like you all.. gw seneeeeeeennggg banget bisa ke bali bareng2 loe pada.. this was the last time we spent together.. gw seneng sekaligus sedih.. seneng bisa liburan bareng kalian,, juga sedih soalnya ini trakir kalinya kita pergi bareng2 seangkatan (walopun ga lengkap).. makasihh yaaa kawan! kalo kata orang,, masa2 SMA tuh masa2 paling indah.. dan skarang kita bakalan ninggalin masa yang paling indah itu buat ngeraih cita2 kita masing2.. keep in touch guys! biarpun kata orang, kita angkatan paling santai blajar.. paling cuek.. paling madesu ngadepin ujian..tp tetep kompak yaaahh!! =).. I LOVE YOU ALL GUYS!!!!

this song is my favourite song..just for you guys.. angkatan 7 SMAK IPEKA SUNTER..

..and friends are friends forever if Lord's the lord of them
and friends will not say "never", cause the welcome will not end
though it's hard to let you go, in the Father's hands we know
that a lifetime's not too long.. to live as FRIENDS..