Sabtu, 23 Mei 2009

malas.malas.malas.malasssss

HAPPY SATURDAY ALL.. =) huahuahhaa... hr ini hari sabtu dan gw merasa sengsara hari ini... kmaren gw ga bs tidur sampe jem stenga 3 pagi.. bangun jem 7 pagi.. itu aja terpaksa soalnya maw latian di greja.. zzz.. dah gt pulang ngantuk bgt.. pengen tidur tp ga bisa.. BISA GILA GW LAMA2!!! =.=.. sejak libur jem tidur gw abnormal gini bikin sengsara.. haiiiiisssshh...

hmm harusnya gw packing hr ini.. soalnya besok hr minggu,, byasanya gw pergi2.. tp berhubung gw paling males sm yg namanya PACKING,, jd packing gw ga kelar2.. gw baru ngeluarin baju dr lemari trus gw geletakin di ranjang.. hahahaha.. knapa ya kalo maw pergi2,, gw paling males PACKING?? ahahha.. oh yaa,, tar pas di bali, gw sekamar sm missy n erica lohh.. kita bertiga.. sekamar emang jatahnya bertiga.. pas banget! hahaha.. loh shearen kemana?? hmm shearen ga ikut ke bali soalnya dy maw ke ponti sm kluarganya.. trus td pagi si erica sms gw,, kita bertiga bagi2 tugas bawa barang.. gw bawa shampo, erica bawa sabun cair, missy bawa odol.. HAHAHAHA.. males banget ga sihh kita.. gituan aja musti bagi2 tugas.. =p

sebenernya masi banyak yg masi blom gw kerjain.. packing blom beres,, blom mindahin file kamera digital gw,, masukin lagu ke hape (wanti2 kalo bosen!),, blom ngambil koper,, blom tidur (ga penting! tp gw ngantuk!!).. tp berhubung gw MALESSSSS jd smuanya blom gw apa2in.. hahaha..

ehh eh eh.. gw lg demen dengerin instrumen YOU KNOW (klik aja!!!) nih.. dari BBF (lagi dan lagi!).. bagussss saxofon nyaaaaaa.. hwahwa.. btw,, dah dl yaaa gw maw ganti playlist.. mulai bosen sm disney.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar