Rabu, 06 Mei 2009

saya mulai seperti kebo

syuuunnnggg.. haihaihai kawan selamat siang!! hehehe.. ini uda hari rabu looohh.. minggu dpn brarti hari trakir gw skul.. hiikkksss.. oh yaaa,, tmen2 sos 2.. kalo maw lyat poto2 klas kita,, lyat aja di fesbuk gw yee.. uda gw uploadin sebagian.. hehe.. =)

hmm..td di skul kita nonton AKEELAH AND THE BEE looohh.. film apaan tuh?? itu film ttg lomba spelling bee gt.. film lama sihh tp bagus koq critanya.. apalagi yg jadi Dylan.. byar baru 14 taon tp uda cakep.. ahahhahahaa..

ini sean michael afable yg jadi DYLAN.. tp ini poto wkt umurnya uda 17..

trus td di skul ada korem GKY PLUIT yg dateng buat ngundang ikut acara HUTnya .. gileee niat amat mas! hahahaha.. keren keren! seumur2 gw br liat ada gky laen yg dengan semangat 45 publikasiin HUTnya yg skalian dijadiin KKR.. buat tmn2 yg maw dateng,, dateng aja tgl 30 mei jem stenga 6 (kalo ga salah!) di GKY PLUIT.. temanya HIDUP ITU SIA-SIA.. (lohh gw kq jd ikt publikasiin?? hahahaha gpp dehh)

ehhh kawan! si PAMPAM bikin blog looohh kmaren.. hahahaha.. abis baca blog gw,, dy jd pengen bikin blog jg.. YESSS!! hehe.. nihh link-nya.. ilovegreentee.blogspot.com .. ato ga klik aja nama pampam di sebelah kanan blog gw.. hmm knapa GREENTEE bukan GREENTEA?? soalnya greentee itu nama merk-nya pam2.. di aussie kan pam2 blajar jd fashion designer.. trus dy uda punya merek sendiri.. KEREN PAM! hahaha.. ntar desember lu balik uda bs buka usaha,, eh kita2 br mulai kuliah.. wkwkwkwk..

ngantuk nih! sejak pemantapan, gw kaya kebo jdnya.. doyan tidur.. siang2 bs tidur 3 jem-an.. malem2 jem 10 uda ngantuk lagi ..zzzzz.. tidur dl ahh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar