Rabu, 13 Mei 2009

selamat merayakan kebebasan bagi yang merayakannya

HALOOOWW HELOOOWW hehhehehe.. I'M SINGLE AND VERY HAPPY!! hahaha.. bukan itu dehh maxudnya.. I mean I'M FREE AND VERY HAPPY!! yesss hari ini selse UAS kawan2.. itu artinya TIME TO SAY GOODBYE buku2 sma.. ahhahahha.. seneng dehh lyat anak klas 1 n 2 yg blom ujian.. haha.. JAHAT!!

Hmm.. kmaren malem kan gw blajar buat UAS hr ini.. penjas n mandarin.. jd penjas tuh bahannya tentang narkotika n seks bebas gt.. dah gt otomatis dehh kita disuru apalin jenis2 narkotik, psikotropika, jenis2 PMS yang zzzzzz... namanya aneh2 smua.. susah ngapalinnya.. kmaren *untuk yg terakhir kalinya* gw begadang blajar buat UAS.. blajar sampe jem 1 setelah temen gw victor blg "BELAJAR HARUS DINIKMATI.." iya torrr gw nikmatin.. sambil makan yahh nikmat lah.. hahahaha.. hasilnya?? td penjas mengarang indah.. mandarin bisa laahh..haha

ini nihh sms dari org2 yg putus asa dan putus pengharapan blajar penjas.. hahaha.. (hmm ketua korem aja bisa males.. gmn gw? haha)


hopeless banget sih si missy n sisca.. gw jg sih!! ngapal2in nama2 PMS n gejalanya.. ujung2nya MANDUL SMUA.. hahaha!! ngapain blajar kalo gt.. jawaban sama smua gt ujungnya..

ehh tar wisuda pake kebaya.. IH REPOT AMAT SIHHH!! jalan musti pelan2 gt.. byasa jalan ky preman.. skarang musti satu senti satu senti bikin lama.. ntar keburu disusul belanda pak, bu..hahaha.. cukup sekaliiiiiii pake kebayaaa.. hmm td kan gw ke rmh truly,, jd truly tuh punya banyak kebaya soalnya hobi pake kebaya.. tidur aja pake kebaya loh! hahaha ga dehh boong.. jd tadi gw, manda, shearen ke rmh truly maw minjem.. tp gw nyari kebaya yg lehernya tinggi.. hmm tau ga kebaya lehernya tinggi? yauda kalo ga tau! hahaha.. tar libur maw cari ahh kebaya lehernya tinggi.. wkwkwk.. hmm btw cuma ipeka yaa yg wisuda pake kebaya??
WAHHH dvd menunggu!!! asikk asiiikkk.. gw maw nonton boys flower2 apa gitu dahh.. pelem korea.. si helis baru beli.. SAATNYA NONTOOONN!! hehehehe..
SELAMAT MERAYAKAN KEBEBASAN BAGI YANG MERAYAKANNYA!! -kaya puasa aja..haha-

2 komentar:

  1. kayaknya semua sekolah kalo wisudah pake kebaya sehh jengg!hahahhahahaha..
    apa pula sehh kebaya leher panjang?? gak ngerti><

    BalasHapus