Senin, 04 Mei 2009

meganthronics..meganthropus..MECATROPUS!!

zzz.. BOSAN SAYA BOSAAAANNN!! gilee bosen banget gw drtd.. mari me-review sejenak kegiatan hari ini :
1. bangun pagi..mandi..sikat gigi..
2. skolah sampe jem stenga 10.. trus nongkrong di skul sampe jem11 an
3. pulang..OL..OL..OL
4. tidur dari jem 3 an sampe stenga 6..
5. mandi sore..
6. nonton tipi tp gatau apa yg ditonton
7. skarang di depan laptop lagiii OL.. buka2 fb..maen2an komen kaya org kurang kerjaan (hmmm..memang kurang kerjaan sih!) sm temen2 ret2 sinode gw.. trus ga taw maw ngapain.. OOOHH!! >.<

klompok 17pas ret2 sinode BE COOL, BE SMART, BE HAPPY (yg menjadi cikal bakal nama imel gw..wkwk).. gw, erhans-pluit, harvey-puri, frisca-citra, kenny-cimone, eva-pontianak, tania-grinvil, didi-vti

oh yaa ngmg2 komen2 di fb,, td kan gw lg bongkar2 poto2 di laptop gw.. trus gw nemu poto satu2nya sama tmn2 klmpk ret2 pas ret2 sinode 2 taon lalu.. poto lagi maen di kolam renang.. trus gw upload dehh.. abis gw upload,, skarang maen bales2an komen di tuh poto.. ahhahaha.. dan ternyata gw br taw kalo si harvey sekelas sm lung2.. WAAAWW DUNIA INI SEMPIT YAHH!! btw sampe skarang gw lupa mulu jurusan si harvey di sgu.. dr dulu gw nanya tp pasti lupa terus.. MEGANTHRONICS! td gw nebak itu tp ternyata salah.. ahhahaha.. kaya nama manusia purba ga sih.. MEGANTHROPUS.. haha.. ternyata nama jurusannya MECATRONICS..yahh beda2 dikit gapapalahh.. abis namanya langka gitu.. wkwk..

hmmm..td gw lyat video di fb.. tentang setan 19.. apaan tuh setan 19?? silahkan klik link ini untuk keterangan lebih lanjut.. http://www.youtube.com/watch?v=0zcJdD5tuJo .. hmm jadi,, intinya tuh tentang chip yang bakal dimasukin ke badan kita.. kecil bangetttt itu chip.. eh bukannya emang itu uda nubuat akhir jaman yaa?? btw,,kmaren itu temen gw si agnes jg crita.. katanya,, akir taon ini tuh bakalan diadain pemusnahan manusia massal soalnya bumi uda kepenuhan.. jd ntar palingan cm sekian persen doang yg idup.. gimana caranya?? caranya lewat makanan.. jadi,, ada satu perusahaan makanan pokok gt yang (katanya) uda dilegalin sm PBB buat ngeracunin makanan pokok yg diproduksiin itu.. lupa gw namanya apa tuh perusahaan! kmaren dikasi taw.. di kaskus ada koqqqq.. hehe..
alaaaahhh.. whatever! ga peduli itu bener apa kaga.. isu apa bukan.. gw sihh ga gt mikirin.. hehehe.. bagaimana dengan anda??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar