Selasa, 19 Mei 2009

saya bosan tapi senang!

HELL-oOoO-w smua.. hahaha..=p hari ini hari slasa tanggal 19 mei dan besok hari rabu 20 mei.. besok gw masuk skolah ada latian wisuda!! ohh yesss gw bosen di rumah jd mending skul aja dahh.. ga blajar ini jd gpp.. haha.. skalian abis itu maw pegi makan sama GG.. masi inget GG?? -GENERASI GESIT- alias klompok praktek penjas gw pas aerobik..hahaha.. yahh sayang banget,, GG yg ikut ke bali cm gw n jeje.. yg laen ga ikt..T,T sepiiiii..


ehmmm.. gw td OL sm si erhans layton.. trs setelah sekian lama gw ga buka fs,, akirnya gw buka fs.. trus gw punya "proyek" sm si hans.. hahahahaha sumpah gw ngakak ga brenti drtd! nyokap gw bingung kali yee gw ketawa2 sndiri depan laptop.. hahaha.. daritadi kita ngeliatin comment di fs orang,, trus si hans ngomel2 ngeliat foto primary cowo yg bener2 kaya cewe.. ihh ngapain jg lu ngomel2 sih?? fs jg fs orang.. hahahaha tp lucu jg sih! gw jg agak gimanaaaaaaa gitu ngeliatnya.. tp ngomong2,, fs uda sepi banget yaa skarang (ato gw-nya aja yg males buka fs?).. itu comment gw aja kaga nambah2 dari bulan lalu! hahaha.. apa udah pada pindah ke fb yaa?? jadi terlantar gt.. gw aja berencana delete fs gw.. abis uda mualesssssss banget urusinnya..


HOREEEEEE!!! tepat seminggu lg gw ke bali!! BALI BALI I'M COMING.. trakir ke bali?? hmm uda lamaaaaaa bangettt.. haha.. I miss bali.. gw kangen pantainya sihh.. yahh byar dikata pantainya jorok,, tp gw demen ajaaa di bali.. ^^

uda ahh gw lg gatau maw nulis apa.. maw mengucapkan SEMOGA CEPAT SEMBUH SISCA!!! harus sembuh yaaa.. minggu dpn kita mau ke bali.. ^^.. okehh gw maw nonton dulu.. disc trakir boys before flower nih! kmaren sampe stenga 4 pagi gw.. hahaha.. HARI INI SAYA SENANGGGGGGGGGGGG... erhans hampir phien sui gara2 fs.. wakakakakk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar