Kamis, 14 Mei 2009

(un)titled

People can do mistakes.. gw juga.. tp kebanyakan orang, ga bakal buat kesalahan yg sama betul?? yaaa meskipun ada,, dan gw mgkn termasuk salah satu dari "orang2 bodoh" yg ngulang kesalahan yg sama.. hmm,,sebenernya gw udah sedikit memprediksi dari awal kalo gw bakal ngulang sesuatu yg sama.. tp gw idup ga cuma sendiri.. di sekeliling gw ada temen2 dan gw sangat tau temen2 gw menginginkan yg terbaik buat gw.. tapi temen bae gw ga cuma 1,, sahabat gw ada banyak dan mreka punya pandangan mreka sendiri2.. gw tau apa yg mreka pikirin jg buat kebaikan gw.. tp toh gw jg manusia yg pastinya punya hak buat milih apa yg bakal gw lakuin buat diri gw walopun mreka kasi gw masukan.. some of them said "A" and the other said "B" dan gw ngikutin salah satu di antara "A" dan "B" itu..


Gw gatau knapa gw bs mengulang hal yg sama.. dari awal gw udah waswas.. tp gw inget kata2 temen gw, "jgn ngeliat ke belakang terus sa.. trauma ga boleh terus2an.."..Setiap kali gw inget tuh kata2,, gw sangat berusaha ngilangin "ketakutan" itu di dlm diri gw sendiri.. gw selalu menanamkan di otak gw "smua orang itu beda2.. dari luar mgkn sama tp ga tentu di dalemnya".. tp apa yg gw temukan??


ehmm.. keabisan kata2..
.
..
...
....
.....
......

hmmm.. gw ga nyalahin siapapun.. dan emang gw yg salah.. mgkn gw yg emang "ga bs jaga diri sendiri"..

buat "loe"..
sebenernya loe ga usa ngelakuin apa yg loe lakuin hr ini..
loe ga perlu ngomong apa2.. karna gw uda tau..
loe ga perlu jelasin apa2.. karna gw ga mau inget2 lagi..
loe ga usah ngerasa bersalah.. karna mnurut gw,,gw jg salah..

mm.. gatau knapa pas loe ngmg,, gw jd tiba2 sedih lg.. pdhl gw kira,, gw uda mulai bisa bangkit lagi.. gw jg bingung knapa mata gw berkaca2 yaaah? kaget aja tb2 loe bs ngomong gitu..

anyway,, pas loe ngmg "thanks", gw jd keinget kmaren pas ujian skolah.. karna ga ada kerjaan,, gw coret2 kertas ujian gw.. entah knapa gw lg pengen nulis "thanks" buat loe untuk banyak hal.. jadi,, "thanks" juga ya.. for anything.. =)


1 komentar: