Jumat, 08 Mei 2009

Talent Management

Halo.hola.aloh.ohal.!! hahahaha.. haloooo SELAMAT MALAAAMMM =) gw br pulang dr greja nihh..abis ikut CF..apa itu CF?? CF adalah kape 2.. jadi CF itu singkatan dari College Fellowship yg isinya mahasiswa smua.. mahasiswi jg dengg.. hahaha.. jd hr ini gw maen musik di CF bareng ko adit yg maen gitar.. WL-nya tomiiiii.. singernya sisca n ko sam.. zzzz.. deg2an mampus td gr2 gw ga perna maen qboard/piano sendirian.. kali ini br pertama kali playanan di cf..ehh disuru sendirian begituuu.. swt.. grogiiiiiiii mamiiiiiii...

hr ini (sperti yg gw blg sebelum2nya..) ada TALENT MANAGEMENT.. jd di talent management ini.. kita bakal tau talent kita tuh apa.. yahh ky tes bakat minat gt sih.. cm tes nya beda.. ga perna gw lyat dimanapun.. soalnya aja ada 175 bo!! hahaha.. nih hasil tes gw:
1. compassion person.. artinya seseorang yg menunjukkan belas kasih, cinta, perhatian bagi orang yg membutuhkan.. (point gw 100 lohhh)
2. server.. artinya seseorang yg senang melayani org lain.. (yg ini 89)..

hmm.. bukan ini doang tes nya.. dari 2 hasil di atas,, ntar kita bs tau kita cocok jd apa n playanan apa.. kalo buat pelayanan apa-nya,, masi nyambung sih sm gw.. misalnya,, kata tuh tes,gw cocok di sekretariat (nyambung banget! secara skrg gw sekretaris..haha) n perkunjungan (2 taon yg lalu gw sie kunjungan).. ada bbrp yg ga nyambung jg sihh.. trus abis itu dikasi tau, kita cocok jd apa.. HAHAHAHA.. INI YG GA NYAMBUNG BANGET.. masa gw cocok jd ahli listrik (yg ada gw yg kesetrum!), dokter hewan (hahaha!), guru drama (buset!), guru musik (masi nyambung sih!), mekanik (hahh??), penjahit, pertambangan, perpustakaan, fotografer, sekretaris (ini satu2nya yg paling nyambung!!), dan masih banyak lagi yg 'ngga gw banget'.. hahahahaaha.. makanya tadi pas bikin nih tes,, gw ngakak2 sm erica yg juga hasilnya ngga banget.. (yahh tp masi mending lah ka ada arsitek-nya!)

yessss!! besok sabtu dan besok tanggal merahhhh.. bsok pagi gw maw ke panti jompo.. hah?? ngapain ke panti jompo?? gw ikut nyokap pelayanan di sono.. maen qboard (lagi).. trus abis itu jalanjalanjalanjalan bli roti unyil ahhh.. kan panti jompo nya di bogor tuh! hehehehehe.. hmmm.. SENEN UAS KAWAN2!! gw brasa otak gw kosong melompong.. hahahahaaha..

oh yaa.. td siang gw nonton youtube.. ada video anak kecil lg nyanyi yg MUKANYA GA SANTAI BANGET!! hahaha bikin ngakak.. nih link'nya http://www.youtube.com/watch?v=4mjJluRsTZk&feature=related .. dr dulu gw demen bgt liatin ni video.. trus ini anak cowo korea yg jago bgt maen gitarnyaaaa http://www.youtube.com/watch?v=kD7olsDmE18&feature=related.. yg ini bayi lg ketawa sampe ky keabisan oksigen.. GA SANTAI BANGET KETAWANYA hahahaha http://www.youtube.com/watch?v=UjXi6X-moxE&feature=fvst .. nah kalo yg ini connie talbot (britain got talent),, anak kecil tp suaranya bagussssssssss bangetttttt http://www.youtube.com/watch?v=2cnRXmMn2Ag.. yg ini yg paling keren.. anak korea br 3 taon uda bs maen piano.. skali denger lagu lgsg bisa maenin padahal ga perna blajar maen piano..WOOOOWW!! dah gt dy buta pula.. http://www.youtube.com/watch?v=nSOaLH8vxYw&feature=PlayList&p=37133AC48708478A&index=0&playnext=1
okehh.. selamat menonton.. hehehhe.. GUDNITE =)

2 komentar: