Sabtu, 23 Mei 2009

tayangan ga mendidik dan ga penting

haiii selamat malam! ini masi hari sabtu.. hahaha.. gw baru aja OL trus tiba2 kepikiran sama topik TAYANGAN GA MENDIDIK YANG SEKALIGUS GA PENTING.. hmm ngerti ga maxud gw?? blakangan ini tuh di tipi banyak banget acara2 yg mengumbar2 masalah pribadi yg SWT banget.. gilaaa makin banyak aja.. awal2nya gw taunya di trans tv tuh.. ya loe smua tau lahh tanpa gw sebut namanya apa.. salah 1 pembawa acara si mandala.. awal2nya gw demen nontoninnya,, hahaha.. tp lama2 bosen jg sih.. soalnya di channel laen jg mulai ada.. contohnya di R**I yg punya program kurang lebih sama.. yg bawain acara si helmy yahya.. yg ini lebih "ngga" lg buat gw.. zzz.. heran gw sama yg ngikut acara begituan.. apalagi yg di R**I.. apa ga malu yahh urusan keluarga diumbar2 trus jadi tontonan sejuta umat gitu?? brantem2an..ato maki2an di depan tipi?? *thinking* emang ga bisa kah diselesein sendiri, tanpa pembawa acara yg jelas2 ga tau apa2 trus tiba2 sok jadi penengah?? -swt kuadrat-

emang lagi tren kali yaa.. kalo dulu dimana2 ada pelem setan.. kalo skarang mgkn reality show yg kaya begituan.. haha.. kadang2 kliatan banget AKTINGnya yg malah bikin acaranya jadi garing-crispy-kriuk-kriuk gt.. ahhahahaa.. swt bgt.. tp tetep aja bokap gw demen nontonnya!! apalagi yg di trans tipi.. behhh!!! ga bakalan deh bokap gw ketinggalan nonton itu.. hahaha.. HIDUP PAPAAA!! hahaha.. (=.=)

bukan itu ajaaa.. ada lagi program cari2an jodoh di tv.. yg paling gw inget tuh TRUK CINTA.. huahuahahaha.. denger namanya aja uda berasa aneh! nyari cinta di truk?? wkwkwk.. ada lagi tuh banyak.. ada yg ketemuin client sama cinta pertamanya lahhh.. cinta monyetnya laahh.. zzz.. PENTING YAA BEGITUAN?? plis dong cari acara yg mutu dikit keqqqq..

lohh koq tiba2 gw jadi kaya pengamat pertelevisian?? hahaha.. gapapalaaahh.. gw cm maw nyampein pikiran gw doang.. wkwk.. btw btw,, itu baju2 gw masi bergelimpangan di ranjang.. dari tadi gw nulis postingan yg sebelom ini masi blom gw apa2in.. huahahaha.. besok aja lah yaa!! jadi inget,, trakir kali gw packing tuh pas ret2 MWC.. itu lohh camp predating.. hmm gw membutuhkan waktu seharian buat packing padahal pergi cuma 3 hari.. hahaha!! kluarin baju pagi2,, siang sampe malem pergi + OL.. malem uda maw tidur baru beresin lagi.. -sebegitu malasnya kah saya packing? hahaha-

oh yaaa.. tau acara BRITAINS GOT TALENT ga?? jadi tuh ini acara buat nyari talent2 gt.. mgkn ky indonesian idol kali yaa.. hmm gw baru dikasi tau temen gw,, ada 1 orang kontestan namanya Susan Boyle (klik aja!).. dy umurnya udah 47 taon tp masi mau ikutan britains got talent.. suaranya bagus deh!! awalnya pas naek panggung,, dy diketawain sama audience-nya.. juri2 jg kaya ngecilin dy gt.. tp dy tetep nyanyi.. SUARANYA BAGUSSSSS.. seriosa2 gt.. akirnya juri2nya kasi nilai full buat dy.. ternyata dy bilang,, kalo itu tuh cita2 dy.. bisa nyanyi di depan orang banyak.. GILA KEREN BANGET!! mental baja.. uda diketawain tp tetep maju terus pantang mundur.. hehehe.. =)

hmm.. gw dah ganti playlist gw tuhh.. dengerin yaahh!! enak loh lagunya.. bahasa korea sih..gw jg ga ngerti.. tp gw suka melodi nya.. apalagi yg instrumen saxophone playlist nomor 1.. enak deh lagunya! =p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar