Jumat, 01 Mei 2009

udah yaaaaa,,udaaaahhh..

HOOREEEE!!! ujian praktek selesai sodara2!!! yesss yess yesss.. hari ini hari trakir ujian praktek.. penutupan yg sangat "indah" soalnya ditutup dgn plajaran AKUNTANSI.. zzz.. 3 jem td sihh bikin tangan n leher pegel.. bikin siklus akuntansi.. hahaha.. yg jaga P'Adiel.. ya jelas laaahh lu smua tau apa yg terjadi di 12 sos 2.. treakin jawaban dari ujung ke ujung.. ahahhahaha..
(kelas brisik nanya2)
P'Adiel : udah ya.. udaaahh.. kerjain sendiri2!! blom tentu yg laen bener juga..
trus tiba2 ada yg treak.. WOII.. J-A-T gimana sih ngerjainnyaaaaaa??
hahahaha.. trus si karissa treakin jawaban J-A-T buat sekelas eh taunya salaaahh.. yaaaahh salah dehh!! pdhl uda balance tuh jawaban akhir gw!! zzzz..swt.. pak adiel pak adieelll.. percuma deh situ treak2, ga bakal ada yg peduli.. hahahahhaha..
Steko treak kenceng2 : EHHH labanya (steko nyebutin angka) kan??
kelas : iyaaa..iyaa
P'Adiel : udah yaa!! saya bilang udah yaa.. kerjain sendiri2!!
trus di wilayahnya gabby grasak grusuk..
P'Adiel : eeeehh itu yg di ujung!! UDAAAH YAA UDAHH SAYA BILANG!!
ga lama si shearen nanya2 ke manda..
P'Adiel : eeehh itu shearen sama manda! UDAHH YAA kerjain sendiri2.. saya bilang udah yaaa!!
trus kenneth nanya2 ke oki.. anes yg duduk jelas2 di depan meja guru malah balik badan ke blakang bantuin henny..
P'Adiel : AGNEEESSS!! malah bantuin henny lagi.. udah yaa kerjain sendiri!! kamu ga mau masuk jurusan akuntansi kan kuliah?? ya udah kerjain aja sebisanya.. kecuali kalo kamu mau masuk akuntansi,, musti bener smua tuh jawaban..
gw : kalo gitu udah pasti lulus dong kita paaakk??
P'Adiel: (tampang bego..salah ngomong dia.. YAAAHH KEBONGKAR DEH PAK!! tuh kaaan..ujian praktek kan uda pasti lulus! hahahaha) yaaaahh ga tau!
zzz.. iya pak udah udahh!! udah pak ga ada yg dengerin bapak! wkwkwk.. tp heran lohh.. gw,truly,oki,manda di blakang grasak grusuk cocokin jawaban tp dy ga pernah negor.. si oki sampe ngangkat2 kertas (fyi,, si oki duduk dpan gw.. gw paling blakang) buat cocokin jawaban AJP sm gw.. tp guru ekonomi tercinta itu tetep aja kaga negor.. ahahhahahahaha..
btw btw.. baru tau lohh gw.. ujian praktek bisa disetelin lagu.. td tuh pas si pak adiel masuk kelas,, dy bawa2 cd n playernya gt.. trus kita pd bingung.. EMANGNYA AKUNTANSI ADA LISTENING JG?? si valen nyeletuk.. "soal-nya dibacain kaliii!!" hahahaha.. taunya diputerin cd padus gky grinvil isinya lagu2 hymne gt (astaga!!)..
ehh ngomong2 besok ada yg ulang taon looohh!! hhahahhaa.. makan2nya kapan nih binus boy?? wkwkwkw

5 komentar:

  1. huahahaha..penderitaan belom selesai saudara2...wkwkwkwk...
    akun ajibbbb soalnya....wkwk

    BalasHapus
  2. wakakakkkakk...lucu ajah guru u..hahahh...

    tapi kaq na dmana2 guru ekop gitu smua yah, paling "bebas" gt..hwhwhw...
    dulu guru ekop gw (maksudnya yg ngajar IPS di ipto) jadi guru idol ce2 anak IPS juga tuh..kalo lagi jaga kelas yg UL, dy suka di teriak2in and dibecanda-in anak2 (baik anak2 yg di dalam maupun yg di luar kelas)..hwhwhw...

    BalasHapus
  3. eiiitttsss.. anda salah dii!! guru ekop gw yg satu ini bukan idola anak2.. kita2 uda pada sebel sama dy jd ga maw dengerin dy ngomong.. ehehhehehehehehe..

    BalasHapus
  4. ooww...bis u bilang "guru ekonomi tercinta" sih...hahah..

    BalasHapus
  5. kalo di ipsun,, smua yg diomongin tuh artinya terbalik.. misalnya

    gw: "SISS.. bisa ga ulangannya?"
    sisca : "BISA SIH GUA BILANG!"

    nahh itu artinya ga bisa!

    heheheehehe..gituuu..

    BalasHapus