Kamis, 21 Mei 2009

print screen.. =p

HALO..HOLA..ALOHA!! hehehe.. selamat hari KENAIKAN TUHAN YESUS 21 Mei 2009 kawan! =).. di hari yang berbahagia ini (kaya maw kawinan!) gw mau memperkenalkan 2 makhluk korea selatan yang cakeppppppp hahaha.. KIM SANG BUM n LEE MIN HO (jreng jreng jreeeennnggg..) swt yaa gw kaya kurang kerjaan?? (emang!)

jadi,, td siang kan gw ber MSN ria dgn tmn2 gw salah satunya sm erica.. erica abis pinjem dvd BBF (boys before flowers) sama gw.. tp blm ditonton.. dah gt,, pas erica bw pulang tuh dvd.. adeknya si ericia a.k.a. isya ngomel2 katanya "jangan ngomongin boys before flowers lagi deh ci.. puyeng gw temen2 gw jg pada ngomongin gituan!" hahahaha.. lalu gw men"DOKTRIN" erica kalo cowonya lebi cakep ketimbang F4 asli yg asal taiwan.. trus gw kasi URL fotonya lee min ho n kim bum.. dan ter DOKTRINasi lah si erica.. wakakakak!! -yasudah lah kaaa.. jangan dengarkan isya tp dengarkanlah daku!! =p-
kim sang bum a.k.a. kim bum yg gw blg mirip abas..
lee min ho.. kalo di BBF,, dy perannya jd si jerry yan (tao ming se).. mirip loh sm jerry yan!

kynya gw lg demam BBF nihh..haha.. gw jg demen dengerin lagu2nya BBF yg emang enak koqq.. sampe2 gw burn cd isinya bbrp lagu super junior,, BBF,, sama 10 lagu DEW asal jepang yg baru dikasi tau hans.. mantafff!! satupun ga ada yg gw ngerti liriknya! secara itu bahasa korea n jepang smua hahahahaha.. yahh walopun gw uda pernah ekskul jepang,, tp asal loe pada tau yaa,, 2 smester gw eksul,, 2 smester pula gw dapet C hahahahahahhahaa..!! -sampe ketiduran di kelas dan bangun pas smuanya uda bubar.. itupun dibangunin meri..swt banget ga sih! gimana ga dapet C..!- jadiiii,, inget yah teman2 (baca:hans) jangan nawarin gw buat LES BAHASA JEPANG lagi okeh! .. UAN bahasa indonesia aja blom tentu lulus, mau sok2an blajar bahasa jepang.. hahaha..

hmmm.. 4 hari lagi gw ke bali bali baliiii!! hoho.. gw br tau kmaren kalo ke bali-nya ternyata 5 hari 4 malem.. bukan 4 hari 3 malem.. HAAAHHH??!!?!! giiilaaaaa.. bisa jadi areng ntar pulang2.. wkwkwk..

btw btw,, gw baru tau ada yang namanya PRINT SCREEN loh kawan2!! hahahaha.. geblek banget!! jd tadi tuh si oki PRINT SCREEN contact msn trus di tag2 in di fesbuk.. lalu bertanyalah daku kepada oki.. jadilah gw baru tau ada yang namanya PRINT SCREEN.. ahhahahaha.. GAPTEK! yasudah laaahh.. yg penting gw uda tau skarang..

oke dehh.. gw maw ngelanjutin PROYEK BESAR gw dulu yaaa.. hmm gatau kan apa proyek besarnya?? yg tau cm gw sm si anak pluit doang..wakakakakk.. byeee..

3 komentar:

  1. emg hari ini pentakosta? bukannya hari ini kenaikan Tuhan Yesus? pentakosta turun Roh Kudus bukan? hahahhha

    BalasHapus
  2. O IYAAA.. WAKAKKAKAKAK.. betulin dulu ahh!

    BalasHapus
  3. caaaa...lo ntn boys before flowers pake dvd? online aja, gw ntn online, buka aja mysoju.com terus pilihh disana..banyak banget pilem dari jp, kr, sama tw gt.hehehehehhehe

    BalasHapus