Sabtu, 02 Mei 2009

selamat hari pendidikan nasional!

Aloha sabtu ceriaaaa.. halo selamat pagi (menjelang siang).. di pagi menjelang siang pas gw bangun ini,, gw dismsin daisy buat ikut training drumboard di greja.. apa itu drumboard?? drumboard tuh maen drum di qboard.. hehehhehee.. keren kaaaannn?? tp gw ga jd ah..btw btw,, hari ini hari pendidikan nasional loohhh.. =).. SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL YAH KAWAN2!! semoga di hari pendidikan nasional kali ini kita bisa lulus UAN 100 persen.. OOHH YESSS!!-zzz ga nyambung!-ehhehehe.. seumur2 gw ga pernah peduli sm hari pendidikan nasional.. ga inget tepatnya! tp taon ini gw inget loh, HANS.. hahaha..
hmm hr ini sabtu ceria lohh.. (okehh gw uda ulang 2 kali kata2 ini..) kenapa ceria?? karena besok hari minggu (zzz..jawaban apa pula ini) hahaha seengganya hr ini gw ga usa skul.. minggu dpn gw uda pendalaman materi UAS trus abis itu minggu dpnnya lagi UAS 3 hari trus LIBUR DEHHH!! hehehe.. yah kalo mau gw inget2 dikit,, hr ini ga ceria2 amat sih sebenernya.. sebab "sesuatu" mengganggu pikiran gw (yg harusnya ga usah gw pikirin soalnya cuma wasting time aja) hahaha.. apa "sesuatu" itu?? ADA DEEEEHH!! ehehehe.. yaaahh yg jelas saya hanya ingin mengucapkan,, GUD LUCK yah buat 'seseorang di hari kemarin'! kalo berhasil yaahh SELAMAT.. kalo engga SUKURIN!! itu KUALAT namanya.. dan gw senaaaaaannggg .. okeehh! gw emang keliatan jahat.. tp itu gw jujur lohh.. yah kan lebih bae jujur drpd pura2 mengharapkan yg baik2 buat 'seseorg di hari kemarin' itu pdhl sebenernya ga ngarepin gitu.. ya kan ya kann?? hehehe..
oh ya,, kmaren malem gara2 gw ga da kerjaan.. si helis kan punya dvd BEDTIME STORY dan gw blm nonton.. hmm tdnya gw maw nonton ELLA ENCHANTED tp ternyata uda dibalikin ke temennya.. trus kata helis,, BEDTIME STORY jg bagus koq! yawda dehh gw nonton ber-3 sm adek2 gw itu.. hehe.. yahh lumayan laaahh.. si Adam Sandler (namanya sih kalo ga salah ini) yg maen.. waaaahh gw jd mikir seru kali yaah kalo idup kita ternyata diatur sm mimpi.. jadi di film ini,, idup orang dewasa tuh bs diatur sm imajinasi anak kecil.. jd,, si adam sandler ini kan punya keponakan 2.. nah tiap malem adam sandler musti critain cerita sblm tidur gt ke 2 keponakannya.. tp ceritanya tuh selalu aneh dan ending-nya jelek.. trus akirnya si 2 keponakannya ini nambah2in crita dan bikin endingnya bagus.. eh taunya besok beneran kejadian ke kehidupannya si adam.. WOOOWWW KEREN!!! hahaha gw jg mau.. tp gw mau nya jd anak kecilnya.. hehehe..
trs abis ntn itu,, si herlin mau nonton The Master yg di RCTI.. zzzz anak kecil demennya nonton gituan.. jadi kan ada battle antara Limbad n Joe Sandy.. dan LOE TAW GA SEEEHH dari awal si limbad masuk jd finalis gw uda (agak) ga suka soalnya dy bukan ky magician.. malah maen debus.. zzz.. bayangin aja maenannya aneh2! ada yg badannya digiles pake traktor laaahh.. tiduran di atas paku laaahh.. trus kmaren.. BADANNYA TERBANG PAKE SLING,, TRUS SLING-NYA TUH BUKAN DISANGKUTIN DI BAJUNYA KAYA ORANG MAEN PELEM GITU.. TP DISANGKUTIN DI KULITNYA SENDIRI... haiiiiiiiiiiisssssshhhh.. yg ada mah orang ngeri liatnya.. masa ditancepin di kulitnya sihhh!! zzzzz.. okehh! itu namanya DEBUS bukan SULAP.. dah gt kan si Limbad tyap kali bawa2 burung hantu ye.. trus gw liatin tuh burung hantu.. tuh burung ngeliatin si limbad melulu pas limbad nya lagi ditancepin kait sling sampe diterbang2in pake sling.. zzz.. apa tuh artinya?? burung hantu memang aneh! (Atau ada sesuatu??)
trakir..
buat MR.ERHANS LAYTON.. selamat hari PENDIDIKAN NASIONAL yaaahh!! hehehehe.. ga dehh.. HAPPY BIRTHDAY HAAAANNSS!! udah 21 nih yee.. hehe.. gw emang blom sms lu..tar malem aja yee.. kan mau tes kesabaran critanya! hehehe.. tambah rajin maen basket yaa tyap malem (dulu sih tiap malem..tau deh skarang!), trus..moga2 citta2 tinggal di jepang kesampean..haha.. Kapan makan2 hans?? uda 2 taon nih kaga ketemu.. makan2 donggsss.. hehehe.. iya looh! uda hampir 2 taon gw ga ketemu si hans.. yg pertama dan trakir ketemu dia tuh pas ret2 pengurus korem se sinode di grinhil.. jd tuh,, si erhans layton ini sekelompok maen n sharing sm gw (dan teman2 dr gky lainnya).. tp sampe skarang, gw cm sering ngobrolnya sm dia doang.. yg laen sih masih tp jarang.. hehe.. OKEH DEHH HANSS! thx 4 being a nice friend 4 me.. berbagi crita sama loe sangatlah menyenangkan.. wkwkwk..
HAPPY CHEERFUL SATURDAY ALL!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar