Jumat, 08 Mei 2009

5 places I most want to visit

HAIII-- HI--HAIII !!! selamat siang kawaaan.. =) hr ini hr jumat dan gw meliburkan diri sendiri.. hehehe.. hmm.. td pagi bangun trus kan gw OL.. bangun tidur ku terus OL.. bukan mandi.. hehe.. trus pas gw lg OL,, tiba2 pintu rumah gw ada yg ngetok sambil tereak.. "helsaaa..helsaaaa.." hahh?? syapa coba pagi2 dateng?? ternyata oh ternyata itu SHEAREN..!! ngapain si shearen dateng? gw jg bingung.. ternyata dy dateng cm buat ngasi catetan komputer hr ini n makaroni panggang.. HAH? ngapain si shearen ngasi makaroni panggang?? ternyata buat permintaan maap soalnya hr ini shearen ga jd bolosss.. pdhl kmaren shearen yg ngajak bolos.. zzzz.. segitunya sherrrrr..!! santayy ajaa.. tp gpp kq kalo maw sering2 ngasi gw makanan.. hahahaha

hmm.. hr ini gw ke CF lohh!! okehh.. gw ulangi.. gw ke CF setelah sekian lama gw dateng.. hahaha.. secara gw kan uda maw jadi MAHASISWI yee jd kudu ke CF.. hehehhe.. gw ke CF soalnya ada TALENT MANAGEMENT sodara2!! apa itu talent management?? hmm gw jg ga gt tau.. makanya yg maw tau,, dateng yaa hr ini jem stenga 7 di cf.. jem 6 makan2 dulu dehh kynya.. tomiiii tomiiii saya belum siappp!! lagunya bikin keder.. hahaha.. latian cuma sekali tommm..
okehh.. kali ini gw maw nulis tentang 5 PLACES I MOST WANT TO VISIT (jreeenngg jreenngg)..hehehe..
1. AEGEAN SEA.. yapp.. laut aegean.. nih laut tuh BENIIIINGGGG banget aernyaaaaa... gw lyat laut aegean pas nonton "love of the aegean sea".. BUSEEETT!! keren banget pantainya.. ahahhaha.. I really really really want 2 go 2 aegean sea.. =) *make a wish*
2. DISNEYLAND!! hahahha.. gw pengen balik lg ke HK soalnya pengen ke disneylandddd.. ada disini ga pengen kluar2.. wkwkwk.. di dalemnya tuh bener2 disney banget (ya secara namanya disneyland!) smuanya warna warni.. ga cm maenannya yang keren.. tp pertunjukannya jg bagus2.. ada the golden mickey,, lion king,, apa lg yaa? pokoknya niat banget.. kaya maw tampil di tipi gitu jd bagusss.. dah gitu kembang apinya!! KEREN BANGETTT.. bentuknya bs macem2.. ada yg bentuknya mickey lohhh =p
3. GENTING HIGHLAND.. hmm di sini jg maenannya ga kaya di dufan.. hahaha.. gw pengen maen di gentingg.. AYOOO AJAKIN GW DONGSSS! liatin aja tuh halilintarnya.. muternya berkali2 gitu ga kaya di dufan cm sekali.. (Ato 2 kali ya?)4. PATTAYA ISLAND.. yapp.. gw emang lebih suka pantai drpd gunung.. pantai pattaya jg bagusss,, walopun pattaya banyak bancinya.. tp cakep2 koq.. HAHAHA.. eittss bukan berarti gw doyan banci yee.. gw kan cewe!!! tp bencong pattaya emang cakep2 koq kl gw liat dy orang lg kabaret show di tipi.. 5. GERMANYYYY.. ini nih gambar BRANDENBURG GATE.. keren kaann?? knapa gw maw ke jerman?? soalnya gw demen kesebelasan jerman.. zzzz.. alesannya ga penting sihh!! hahaha.. ntar kan kalo ke jerman bs ketemu klose,, wahahhahahaha..

oke dehh.. that's all.. libur sudah tiba nihhh.. (blom sihh..masi ada UAS 3 hari hhahhahaha).. moga2 ada tiket liburan jatoh dr langit ke salah satu tempat di atas.. AHAHAHAHA!! -khayalan tingkat tinggi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar