Rabu, 20 Mei 2009

hobi baru sayaaa..hehe

HARI INI GW SKOLAAHHHH!! hahaha.. hr ini latian wisuda jd td gw ke skul.. trus kan pada nunggu gt di kelas.. soalnya aula lg dipake es em pe.. gw duduk di dalem kelas.. hmmm.. berpikir dan bengooonggg.. gw kangen guru masuk kelas trus ngajar.. T,T.. td ngeliat papan tulis bersih banget ga ada tulisan secuil pun.. kalo dulu,, boro2 bersih.. malah pada males apus tuh papan kalo ga disuruh sama guru.. -kq jd melankolis yaa??- I MISS MY CLASS AND SIT AS A SENIOR HIGH SCHOOL STUDENT..

hmmm.. td di skul latian wisuda, trs (lagi dan lagi) briefing ke bali hari senen subuh, ngurus duit yerbuk, rapat yerbuk.. daaaaaaaannn ga jadi makan sm GG.. soalnya cuma gw, henny, manda yg bisa.. zzzz.. jadi rencananya (dan harus jadi) hr jumat.. hehehe..

I'M NOT IN A GOOD MOOD NOW.. drtd di aula sampe pulang.. sumpah gw lg beteeeee.. trs pulang2 gw tambah dibikin bad mood sm ade gw..trs td pas jalan pulang,, gw ngobrol sm manda.. yg jelas "ngomong lebih gampang dr bertindak" dan gw jd "tambah ga respek" hahaha.. ga ngerti?? yg ngerti cuma manda kali yaa..

mau nulis apa yaaa?? mau ngomong apa yaa?? sedang nge-blank.. ehmm.. pengen sharing-sharing sajahh .. hehe.. kenapa yaa gw susah untuk memaafkan?? kenapa yaa gw susah banget untuk menerima?? gw jg gatau.. toh gw jg gamau jd orang yg susaaaahhh banget untuk memaafkan.. jg gw gamau jd orang yg susah banget untuk menerima.. hmm. mgkn gw udah nyoba untuk menerima tp tyap kali pasti adaaaa ajaaaa yg engga2.. yg bikin gw ga bisa.. kadang gw jg nyalahin diri sendiri sihhh.. karna gw ga bs nerima.. karna gw ga bs memberi maaf dgn gampangnya,, gw jd bad mood sendiri.. zzz.. aaaaaaaahhh!! SAYA TIDAK MAU SEPERTI INIIIII.. ketika gw udah berusaha tp tetep ga bs menerima,, org laen (seakan2..gatau sihh bner apa ngga) menuntut gw untuk TETEP HARUS terima...ketika gw ga bisa memaafkan,, gw jd nyalahin diri sendiri knapa ga bs memaafkan dgn gampang.. hhhh.. *sighing*

ya sudah laaahh.. jadi pusing ngomong gituan! hahaha.. hmm gw skarang punya hobi baru lohh kawan! apa ituuu?? ngeliat fs (kalo bahasanya erhans) ALAY2.. wakakakkaakk!! gara2 kmaren sihh jd ketagihan gw.. wkwkwkw.. td gw buka fs lg.. trs gw buka2 fs orang.. jadi cengar cengir sendiri gw.. HAHAHAHAHA.. itu namanya HIBURAN TERSENDIRI buat gw.. wkwkwk.. btw,, sejak liburan, jem tidur gw jd abnormal..knapa yaa?? uda hampir seminggu gw tidur minimal jem stenga dua.. maw tidur lebih awal ga bisa.. zzz.. pdhl kmaren gw nonton dvd selsenya jem 12 an..trus maw tidur ga bisa.. HAIIISSSHH.. fyi,, gw uda selse lohh ntn boys before flowers.. hehehe.. bagus ceritanyaaa!! hmm bukan critanya sihh..soalnya hampir sama kaya meteor garden critanya.. tp pemaennya cakep2.. kalo meteor garden kan gw cuma demen sm vic zhou doang.. kali ini gw suka smuanyaaaa.. ahahhahaha.. hidup BBF!!

1 komentar:

  1. kya lagu the past sa..=P
    to forgive (his/her fault) is to forget (his/her fault)..
    kan pelan2 sa..gw jg lg menyesuaikan diri koq..kita ber3 tetap dalam proses saling menyesuaikan diri..gw tau koq maxud blog lu ini...=)
    gw ga memaksa, krn lu pun jg ga memaksa gw..
    gt sa..ehehe..

    BalasHapus