Sabtu, 30 Mei 2009

byebye BALI..hellow JAKARTA.. =)

HALOOOOOOOOOOOOOOO!!!! huahuahuaaahhaa.. I'M BACK BEIBEEHH!! hahaha.. gw pulang kmaren.. trs mandi,, makan,, OL bentar.. tepar dehh gw tidur.. tdnya maw ngepost tp ga jadi.. uda teler.. hahaha! hmm BALI WAS SOOOO MUCH FUN!! seru koqqq di bali.. hehe.. iteman ga?? gatau sih.. tp kynya gw ga berasa gosong.. HAHAHA.. hasil dari bali: PANTAT GW SAKIT GARA2 WATERBOM n PALA GW BENJOL GARA2 SI ALVIN,TEMEN GW YG HEBAT ITU!! zzz.. jadi,, gw ke waterbom di hari pertama.. pas nyampe bandara,, lgsg ke waterbom.. trus gw maen perosotan yg (kalo ga salah) namanya boomerang.. kan perosotannya pake ban,, nah byasanya kan kita duduk di ban'nya.. gw uda duduk.. eh pas lagi ngeluncur,, pantat gw gatau gimana kena perosotannya.. gila itu sakit bgt! sakitnya sampe skarang.. hahahaha.. dah gt,, kmaren pas maw ke airport naek bis,, si alvin hebat itu menyiku pala gw dgn kencengnya.. lu sih gila vin!! untung uda selse ujian.. kalo ngga,, gw ga bs lulus gara2 tambah bego.. wahahhaa!(ga dehh..)

hmm.. gw susah banget maw OL di bali.. ga connect mulu.. mgkn gara2 msn gw "hebat" kali ya! haha.. cm berhasil log in skali doang selama 5 hari di bali... zzz.. btw btw,, ini notification facebook bs ratusan gara2 bali.. hahahaha tag sana sini.. pagi ini aja uda 5 temen gw yg bikin album bali.. gw jg sihh.. tp kamera gw lagi di cas soalnya tewas.. hahaha.. tar kalo uda full pasti gw upload.. hehe^^.. gw bakal crita soal bali.. tp ga skarang.. tar siangan dikit yaahh.. blom mandi nihhh gw! wkwkwk.. I WILL UPDATE SOON!

fyi,, ini postingan terpagi gw lohh selama gw nge'blog..haha.. jem 8 pagi ..=p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar