Kamis, 07 Mei 2009

"KNOWING" = predestination concept.. isn't it??

hell-o-www smuanyaa..hehe.. my name is ECH-I-EL-ES-EI (baca: H-E-L-S-A) dan saya sangat CAPEEE!! haha.. jadi td pulang skul,, ngetem bentar di rumah bareng sisca trus cabut ke SM a.k.a sunter mollll.. ngapain kita kesitu?? YAPPP..kita maw nonton KNOWING.. yg nonton ada gw, erica, sisca, shearen, missy.. dan tanpa janjian,, kita pake baju warna item smua.. zzz.. hahaha.. sehati dehhh kita.. wkwkwkw.. =p.. pas nyampe,, gw lari2 bli tiket.. PAS BANGETTT!! 12.45 filmnya mulai,, 12.46 gw baru selse bli tiket.. wahahahha

hmm.. sebenernya film KNOWING bagus koqqq.. emang sih endingnya agak aneh soalnya 20 menit trakir tiba2 ada alien.. tp mnurut gw,, endingnya itu buat ngejelasin sesuatu.. Kawaaann,, tau konsep PREDESTINASI ga?? nah.. mnurut gw,, film ini tuh buat ngejelasin predestinasi.. jadi,, predestinasi tuh konsep dimana Tuhan uda milih manusia yang mana yg bakal diselamatkan yg mana yg engga diselamatkan sebelom manusia itu diciptakan.. knapa gw blg knowing tuh predestinasi banget?

1. di akhir2 film itu kan ada crita si Diana (yg jadi nyokapnya Abby) takut bgt sm kematian.. dy mati2an mau nyelamatin diri sendiri n anaknya ke goa.. mnurut gw ini ngegambarin manusia yg takut sm kematian soalnya ga mengenal keselamatan

2. pas alien'nya dateng, kan nicolas cage-nya pengen ikut anaknya soalnya anaknya dibawa alien,, tp alien'nya ga kasi soalnya nicolas bukan termasuk "yang terpilih".. ini nih yg predestinasi banget.. "yang terpilih" yg bole ikut.. sama aja ky "yang terpilih" yg bakal masuk sorga..

3. manusia2 yg ga diangkat alien akirnya kan pada mati gara2 bencana matahari apalah namanya itu.. kalo di alkitab,, artinya kiamat.. abis "pengangkatan" kan manusia binasa

4. si abby n caleb (anaknya nicolas cage) yang di bawa alien,, ternyata di bawa ke suatu tempat yg bakal ada kehidupan baru.. dunia baru mungkin.. kalo di alkitab,, abis kiamat kan ada dunia baru jg..

5. tempat yg jd "dunia baru" di knowing tuh ada pohon satu.. hmmm katanya temen2 gw sih itu sama ky pohon di taman eden.. pohon yg bikin manusia jatoh ke dlm dosa.. hahahaha.. yg ini gatau sihhh bener apa kaga.. secara kan "dunia baru" brarti kembali ke kondisi awal manusia waktu pertama kalinya.. tp ga tau jg sih.. hahaha

6. pas nicolas cage naek mobilnya n muter2 di jalan,, ada mobil yang jelas2 ditulisin tulisan JESUS IS.... (apa gitu deh ga kliatan.. gw maw baca tp kelewatan).. 2 kali disorot jelas lohh.. tp tetep aja gw kelewatan bacanya.. hahaha.. ini ada pas kejadian matahari itu.. pas dunia uda kebakaran sana sini..perhatiin deh kalo lo pada nonton lg.. -yg ini sih ga ngejelasin predestinasi.. gw cm maw kasi taw doang kalo yg bikin film KAYANYA (kayanya lohh) maw nyampein sesuatu lewat tulisan nyentrik di mobil itu-
yayayyaa.. it's just my opinion.. skali lagi yahh OPINI GW DOANG sodara2.. gw gatau jg apakah si pembuat film bener2 pengen jelasin konsep predestinasi apa engga.. tp gw nangkepnya gitu.. hehehe

nahh,, abis nonton,, erica lgsg pulang.. gw,missy,shearen,sisca ngabis2in waktu keliling2 gramed.. trus di gramed ada buku yg bikin missy n shearen cekikikan.. liat deh..


yeeehhaaa.. yg sebelah kiri emang buku TWILIGHT.. tp di sebelah kanan?? TUILET?? apaan tuh tuilet?? pertama2 gw pikir itu TOILET.. ahahhahaa.. tp si missy n shearen sambil cekikikan bilang kalo tuh buku sebenernya plesetan nya TWILIGHT.. oohh!! haha.. TUILET = TUh Iler meLET..zzzz.. indonesia indonesiaaaa...
abis itu gw keliling2.. trus nemu satu rak buku isinya tentang FACEBOOK smua..




swt.. sebegitu menjamurnya kah facebook sampe bukunya banyak begini?? ini blom smuanya lohh.. masi ada lg tp gw ga poto in.. hehehe

liat-liat jem.. WOWWW uda stengah 5!! abis itu gw n sisca cabut ke greja.. kita maw latian buat jumat besok.. acara CF "Talent Management".. dateng yahh tman2.. jem 6 sore ada makan dulu.. ehehhehehe.. tomiii oh tomiiii.. kasihanilah dakuuuww.. T,T.. lagunya di medley smua.. latian cuma sekali.. zzzz.. setress gw!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar