Jumat, 15 Mei 2009

KIM BUM BUM BUM.. hahaha

HWAAAIII.. selamat malam kawan!! hehe.. hari pertama libur nihhh.. dari semalem gw "sibuk" mengisi hari2 libur gw dgn NONTON DVD..yapp gw nonton BOYS BEFORE FLOWERS.. ada 5 ato 6 disc.. 1 disc bisa 5 jem.. kmaren gw nonton sampe stengah 3 pagi.. ahahhahaha.. jadi,, critanya tuh sebenernya mirip2 sama meteor garden.. bs dibilang ini meteor garden-nya korea.. tp kata adek gw yg uda duluan selse nonton,, di bagian2 akhir critanya bedaaaa.. hmm tp gw lebi suka yg korea.. haahhaa.. yahh biar dikata cowo2nya kaya cewe,, tp ada yg cakep tuh si KIM BUM.. ahahhahahaha.. sekilas mirip ABAS lohh kawan! abas..barnabas.. kakak kelas 2 taon di atas kita.. hmm apanya yg mirip?? matanya deh kynya.. mirip ga sihh??

ini KIM BUM.. tuhh matanya mirip abas kan yaaa?

hehe.. tar deh gw cari foto tampak depan yg lebih jelas.. ehmm.. ternyata nonton dvd menyenangkan ya! hahaha seengganya gw bs menghibur diri dikit lahh.. walopun bosen jg sih pelototin laptop.. (fyi,, gw nonton ga pake player soalnya remote nya rusak!)

baru hari pertama libur dan gw uda BUOOOSEEENNNN!! hahaha.. eh btw tmen gw yg uda jadi bule di amrik,, praisye prayanster sandy (klik namanya!).. uda bikin blog lohhh.. haha.. ketularan gw pengen bikin blog jg dy.. wkwk.. sering2 update yahh sayang.. =)

hmm besok sabtu!! besok rencananya gw maw blanja sama adek gw si helis.. hahaha dy ngajakin dr brapa bulan yg lalu trus baru jadinya skarang.. -gw kan sibuk lis! maklum laaahh hahahahha- skalian ahh maw cari dvd lg yg banyak.. hibernasi sampe agustus nihh gw.. hehehe.. trus abis itu sore ada fellowship sm pengurus di greja skalian jalan entah kemana.. btw,, smangattt yahh buat tman2 panitia perpisahan yg masi dgn smangat 45 nyari dana.. hehehe.. 2 minggu lg ke bali hore hore hore!!! hehehhehe..

oke dehh.. sbenernya gw lg nyari bahan postingan yg mutu dikit nihhh.. cm nulis2 gini doang lama2 bosen.. tp ga tau topik apa yg lg in.. masa manohara?? adjie massaid nikah sm angelina sondakh? hmm malesss.. microchip?? I don't care lahh gituan.. cawapres-nya SBY si bapak budiono?? ngapain ngomongin gituan!!.. hmmm ADA USULLLLL?? hehehe.. kalo ada usul,, di chatbox aja yahh tinggalin jejak,, ato ga di postingan gw..left comment aja okeh!!

maw lanjut nonton dulu gw.. KIM BUM GANTENG! huahuahuahahhahaha

2 komentar:

  1. heh!!! ngapain lo nyebebut2 nama gw?? hahahahahahha... u should teach me!!! don't leave me stuck with all the freaking widget. gw stuck nii dari tadi malem sampe sekarang..hahahahhahah...swt

    BalasHapus
  2. waah makasi sa semangetnya ya hehe. asli capek banget seharian ngurusin koran kertas. uda kayak kuli. tapi semuanya ga sia2 kok .hehehe

    BalasHapus