Selasa, 05 Mei 2009

right side of my blog.. what's that??

heahahahhaha.. gw br selse edit2 poto buat dimasukin ke blog.. lihatlah kawannn..disebelah kanan blog gw jd rada penuh.. soalnya gw nambahin fb badge, poto dede2 gw, n poto bestprennn.. hahahaha.. beginilah jadinya kalo saya tak ada kerjaan di rumah.. (untuk yg kesekian kalinya gw blg,, "padahal minggu dpn UAS tp bilangnya ga ada kerjaan!" hehehe)

hmm.. di kesempatan kali ini perkenankanlah saya untuk memperkenalkan mereka-mereka ini.. siapakah mereka?? hehehe

yg ini 2 dede gw.. helis n herlin.. helis klas 1 sma di ipsun.. herlin 1 es de di ipsun jg.. wahh kluarga pecinta ipsunnnn... hahaha.. mreka berdua doyan banget maen pet society.. cuma gw doang yg ga suka.. kadang2 pet gw malah dimaenin sm dy orang..

nahh..yg dibawah2 ini best of the best prens gw:
yang ini namanya erica agrippina.. inget yaa,, P-nya dua..bukan N-nya yg dua (sampe skrg aja gw ga inget ka.. td sblm ngetik,, gw cek dulu ejaan nama lu yg bener! hahaha).. qta satu skul dr es de tp baru deket pas 3 es em pe.. erica yg ngajarin gw spy bs jadi sedikit "preman" n kynya berhasil! hahahaha.. erica bakal kul di untar jurusan arsitekturrrr..


kalo yg ini fransisca tantiono.. sisca bakalan kul di marnat bandungg.. hikksss.. jd jarang ketemu dehh.. hmmm.. tmen gw yg satu ini paling panjang sabar, penuh kasih mesra (ini lu yg bilang ye sis! hahaha), taat beribadah (secara ketua korem gituuuhh!), rajin menabung, rajin membersihkan rumah seperti menyapu,mengepel,nyuci bajuuu.. hahahaha ga dehh! dari sisca, gw byk blajar buat jd org yg sabaaaaaaaaaaaaaaaaaarrr.. panjaaaaaaaaannnggg sabar..hahaha


pampampampammm i'm lovin' it! hahaha.. ini pamela joanna.. dy skarang lg blajar jd fashion designer di aussie.. tp ntar desember selse n bakalan tinggal lg di indo forever n everrr.. hahahaha.. deketnya pas 3 es em pe bareng erica jg.. ini temen gw yg paling pecicilan, bawel, n ceroboh..-sangunis abisss!- barangnya suka ketinggalan di mana2.. itulah pam2!! walopun tinggal di aussie skarang,, tetep aja badannya ga tinggi2!!! hahahaha (lgan ga ada hubungannya sihh..tinggal di aussie n tinggi badan!)


ini mister erhans layton yang hobi maen basket.. hmm..satu2nya bestpren yg jaauuuuhhhh bgt soalnya ga perna ketemu lg.. uda 2 taon ga ketemu.. ga sering2 amat sih ngobrol sm dy tp qta suka crita2..dan barusan dy manggil gw di msn ngomel2 gara ujian jem 8 pagi tp bangun jem 7.50..zzz..swt.. skarang lg ngutuk2 alarm hape'nya yg salah pencet.. harusnya pencet 5.30 tp kepencet 8.30 soalnya 5 di atas 8..ahahhahahaha! yawda laaah! ujian gagal 1 gapapaaa.. hr ini gw jg ngantuk bgt di kelas gr2 kmaren qta ngobrol kaga liat jem..zzzz

margaretha maria missy melita! okehh gw nulis nama lu lengkap mis! hehe.. missy bakalan kuliah di UMN jurusan desain produk.. anak padus katarina laboure (bener ga sihh ejaannya?? haha).. missy gampang nangis sm ky gw *cengeng* hyahahahha.. missy baru beli mobil loohh.. estillo warna kuning mennn! *jangan lupa kita bikin sim bareng ye!*
yg ini namanya shearen howanta.. cinta brad pitt sampe mati padahal brad pitt uda tua gitu juga! ihhh.. hahahaha.. dy jg bakal kul di UMN bareng missy.. hopengnya missy bangettt.. tar pas di UMN jg satu kamar asrama sm missy.. duh ileeehh mesra bener euyyy..hahaha! shearen jg sanguinis bgt.. shearen jg rajiiiiiinnn buaaannnggettt.. kl lagi ada ulangan,, pas istirahat pasti dy ilang gatau kemana.. tau sih gw sebenernya! biasanya shearen nyari tempat sepi buat blajar sendiriii... zzz.. dy blajar disaat kita2 lg istirahat..

that's all.. tak kenal maka tak sayang.. makanya gw ngenalin mereka secara poto2 mreka bakalan abadi ada di sebelah kanan blog gw.. hehehehe..

4 komentar:

  1. thanks ya sa! aku jd eksis! :D
    hahahahaha
    ga dee, aku terharu (:
    makasihhhh ya haopengyou.

    BalasHapus
  2. ur welcome, haopengyou.. hoahahahhahaha^^

    BalasHapus
  3. hahahaaaaaaaaa...gw eksis jughaaaaaa...=P cihuuuuyyyyy!!! wkwkwkwkkkk...penting bngt tuh sa diingetin P gw ad 2,,,hihihi

    BalasHapus
  4. zzzzzzzz..mane lu katanya mau bikin blog!

    BalasHapus