Kamis, 31 Desember 2009

aku dan BENANG KUSUT

udah brapa minggu gw ga ngepost?gatau! gw jg males itungnya sih. blakangan ini merasa sedikit bosan dgn blog *jujur nih*. hmm dibilang bosen jg bukan bosen sih, cuma gw gatau apa yg musti dijadiin postingan. tyap kali buka blogger.com, pasti gw close lg karna lg mandek ide =.= .. dan di penghujung taon 2009, gw memutuskan buat ngepost seengganya 1 postingan.. hehehe




apa ini? anggep aja ini benang kusut. yap! gw emang lg kusut banget kaya benang kusut. hmmm knapa yaaaa? gw jg baru nyadar sih kalo ternyata emang otak gw amat sangat kusut secara besok udah taon baru dan masi ada beberapa yg mengganjal di taon ini.

merasa sendiri. hmm mungkin iya. bahkan ketika temen yg lu pikir bisa lu andalkan ternyata bikin kecewa juga, merasa lebih sendiri lagi. sampe akhirnya gw berkesimpulan kalo hidup itu ga boleh bergantung sama orang laen. yaaa! gw tau gw salah. ga mungkin juga sih idup tanpa orang laen. sekarang gw emang musti blajar percaya sm orang laen. apa yg gw lewatin setaon ini kasih gw banyak pelajaran, tapi apa yg terjadi belakangan ini bikin pelajaran2 itu seakan2 menguap gt aja.

gw rasa, gw terlalu introvert sampe2nyimpen rahasia gw sendiri. yaaah ga smuanya sih, ada yg gw share dan ada yg engga. tapi prinsip idup gw, 'simpen sendiri selama elo masih bisa tahan'. ngga tau ya ini bener apa salah. tapi yaaaa begitulah gw!

ngejalanin hari-hari tanpa temen emang ga enak. tapi terkadang gw butuh itu. karna terkadang gw ga percaya sama yg namanya temen. everybody knows that 'temen bisa makan temen'. hmm mungkin gw bisa merasakannya,SEDIKIT. dan seengganya gw masih bisa bersabar.

gw itu orang yg sulit. gw sendiri masih bingung kenapa gw jadi orang yg rumit. oke lah! memang gw udah rada gila kali.

hoooooooohhhhhhhhh.. CASE CLOSED! gw ga maw bahas lagi ah. cape! yaaaah hanya berharap, taon depan bisa menjadi manusia yg lebih bae lagi dan panjang sabar serta berpikiran 'normal' dan tidak gila seperti sekarang.

HAPPY NEW YEAR 2010 EVERYBODY! enjoy your new year eve tonight! :)

Selasa, 22 Desember 2009

mom is the best woman in the world!

I said a Mother's Day prayer for you
to thank the Lord above
for blessing me with a lifetime
of your tenderhearted love.

I thanked God for the caring
you've shown me through the years,
for the closeness we've enjoyed
in time of laughter and of tears.

And so, I thank you from the heart
for all you've done for me
and I bless the Lord for giving me
the best mother there could be!

-a mother's heart is the child's schoolroom-

happy mother's day, mom!

Kamis, 17 Desember 2009

butterfly fly away



this is from Hannah Montana's movie.. I think this is "dad's song" n i'm lovin' it :)

check this out! enjoy :)

Senin, 14 Desember 2009

I'M BACK hehehehehe :D

halohaiiiholaa! :) I'M BACK.. sebenernya gw blom kelar ujian sih.. masih ada 3 ujian tapi mengingat 3 ujian terakhir di minggu ini ga usah belajar punya, jadi yaaa tak ada salahnya gw ngepost kan kawan2? hehehe

countdown for christmas! yihaaaa bentar lagi udah mau natal lagi! gw sukaaaaa sekali suasana natal dan pengen banget ngerasain natal di luar negri rasanya gimana yaaaaaa.. white christmas! yeaaah, i'm dreaming of a white christmas! :) jadi ngiri sama temen gw, truly, yang udah bisa ngerasain white christmas pertamanya di jerman sana.. T,T pengeeenn..

udah mau natal, artinya udah mau tutup taon juga.. taon baru taon baru! tiup terompet n fireworks everywhere! gw suka banget liatin kembang api. pas 31 desember 2008 kmaren, gw manjat genteng sama sodara2 gw di rumah po2 gw. dari situ kembang api dari ancol, gading, monas, n kemayoran keliatan smua. asoy banget dah! sekeliling gw kembang api smua. ahahaha. taon ini ngapain yaaa tutup taonnya? hmm rencananya sih mao bbq'an tapi ga tau jadi pa kaga deh. kalo ga jadi yaaa, mending gw manjat genteng lagi deh. setaon sekali kan bisa liat kembang api dimana-mana. hehehehe =p


eh iya, mau numpang promosiin youth christmas nya gereja gw nih :)
btw, gw jadi inget sama KOIN PEDULI PRITA yang lagi marak-maraknya tuh. hmm gw ga ngikutin bener2 sih kasusnya si ibu prita sama rs omni itu. yang gw tau, kerjanya tuh cabut-daftar gugatan doang. gugat menggugat gitu kali ya? yaaa apapun itu. gw salut banget sm yg punya ide buat ngumpulin koin. seengganya ini salah satu bentuk protes rakyat sama hukum di negara kita yang "bisa dibeli"! yaaapp, cara yang smart mnurut gw kalo rs omni dibayar pake recehan yang beratnya entah brapa ton itu. hahaha. inget pak,bu, itu duit hasil sumbangan anak-anak, sopir taksi, tukang parkir, pedagang kaki lima. bahkan mereka punya rasa solidaritas buat bantuin si ibu prita. mereka bilang, "ini namanya perlawanan rakyat kecil". pas kmaren gw baca koran, ada brita tentang sopir-sopir taksi yang ngumpulin recehan -yang walopun jumlahnya cuma 13 ribu- tapi mereka niat banget bantuin dan rela anterin tuh receh ke pos'nya. padahal biaya anter'nya mungkin lebih gede dibanding jumlah recehnya.

emang ga adil sih pengADILan disini.. nenek2 yg cuma nyolong 3 butir..3 butir apa ya gw lupa.. bisa dipenjara berbulan2. tp yg doyan korupsi duit negara malah asik2an jjs kemana pun hatinya senang.. *kenapa gw jadi peduli bangsa dan negara ya ngomong2?*
OKE LAAAH.. gw mo opp ne males. mo tidur ajaaaah. besok UAS AGAMA DAN OPEN BOOK! oh yeeeess! :)

Kamis, 10 Desember 2009

PENGUMUMAN!

BLOG INI DITUTUP SEMENTARA SAMA KAYAK JALUR BUSWAY YG BANYAK DITUTUP SEMENTARA GARA2 LAGI DIBENERIN.. KALO GW, GARA2 LAGI UAS! JADI HARAP MAKLUM YAAA TEMAN-TEMAN! GW BAKALAN NGEPOST LAGI SETELAH SEMUA 'PENDERITAAN' INI BERAKHIR.. HAHAHAHAHA!! :)

tunggu postingan-postingan gw yang baru yaaaa..

cheeseeee.. salam anti korupsi! BERANTAS KORUPSI! TEGAKKAN HAM! SELAMAT HARI ANTI KORUPSI DAN HARI HAM SEDUNIA!!! =p

Selasa, 01 Desember 2009

new moon!

hari ini gw nonton new moon sama riri, dita, nadeth, gita di plangi abis kelas metpen. kita nonton jem 12.15 di studio 2 (ga penting ya! hahahhaa). sebenernya yaaa, gw sama skali ga ngikutin twilight bersaudara ini. tahukah kalian kalo gw sampe skarang pun blom nonton twilight? hahahaha. ini nonton new moon jg gara2 diajakin. kalo ngga, mungkin gw ga akan pernah tau yang mana yg cullen, jacob, dan bella. hahaha




si cullen..hmm ganteng sih!

how lucky she is..hahaha

idola baru.. si jacob..ini lebih ganteng yaaa! hahahaha

yang mana yg lebih ganteng hayoooo?

karna gw suka film2 drama romantis, jadinya gw cukup demen sama new moon :) tapi yaaa, keganggu banget deh.. apalagi pas adegan si Jacob buka baju itu.. HAIIISSSSSSSHHH satu studio treak2 histeris kaya ngeliat apaan tau cewe2nya tuh.. zzzz..

gw dan dita : (pandang-pandangan)
gw : apaan deh dit itu pada treak2!
dita : iya apa coba.. norak banget!
gw : ckckck.. anak atma ketauan noraknya dah kalo gini..

yaaapp.. satu studio itu 90% nya anak atma mungkin.. soalnya pada bawa buku pas masuk studio. hahaha. yayaya.. gw tau si jacob2 itu emang ganteng, bahkan lebih ganteng dari si cullen. tapi ga usah treak toh ya mbak! kaya ga perna liat cowo buka baju aja. zzzzz.

yaaah gw blom pernah baca novelnya juga sih. dan gw berencana pas libur SP mau baca novelnya aja. hahaha. ga mutu banget ga sih! liburan malah diisi sm baca novel -ga guna memang!-
okeee cukup sekian update-an new moon gw. akirnya gw jg ngerasain apa yg dirasain valen pas nonton new moon. baca deh postingannya! ga jauh beda sama gw.hahahaha

lanjooot kerjain tugas dulu! byebyeee sayonara!

Senin, 30 November 2009

saya = banyak tugas dan akan ujian!

astaga gw uda lama ga ngeblog! hmm ngeblog sih, tp cuma buat posting lagu2 n postingan dari fb doank.. hahaha. kalo kaya gitu, bukan termasuk posting blog buat gw. yeaaah! you know why.. assigments make me crazy, people!



awalnya gw pikir, setelah gw jadi MAHASISWI PSIKOLOGI kehidupan gw bakal tentram nyaman tanpa banyak tugas kaya waktu sekolah. ga ada tugas2 ga penting. ga ada pelajaran yg ga ada hubungannya sama psikologi. yeaa that's right! emang ga ada tugas2 ga penting. tp nyatanya, semua tugas yang dikasih ternyata penting! dan emang ga ada pelajaran yang ga ada hubungannya sama psikologi. BETUL JUGA! semuanya emang menunjang gw buat jd sarjana psikologi, tp ya ituuuu.. hidup terasa berat soalnya pelajarannya "lumayan" susah! hahahaha





tapi, gw sama skali ga nyesel masuk fakultas psikologi di atma. secara ini cita2 gw dari jaman sekolah. hehehe. ga pernah terlintas di otak gw buat masuk PTN kaya UI misalnya. itu sih BIG NO NO! bukannya gw blg UI ga bagus ato gimana, tp gw emang pengen masuk atma soalnya (orang bilang) psiko nya bagus. hehehehehe. gapapa deh, walopun banyak tugas, ngerjain sampe begadang, lingkar mata jadi hitam, tapi banyak koq yg bisa lulus n jadi sarjana psikologi lulusan atmajaya! hohohoho. I know I can do it! :)




hmm.. sesibuk-sibuknya gw, sebegadang-begadangnya gw, semenderita-menderitanya gw bikin tugas, ternyata ada yg lebih sibuk, ada yg lebih parah begadangnya, ada yg lebih menderita ngerjain tugas daripada gw. yeap! itulah kenapa gw br nyadar kalo tugas2 gw blom seberapa sama tugasnya si dapid. temanku ini kuliah di unpar-bandung jurusan arsitektur kawan2! dan bbrp minggu ini dia begadang dan kemaren malah sampe ga tidur gara2 kerjain studio. ckckckck. gilaaaa separah2nya gw, ga bakalan gw kerjain tugas sampe ga tidur kayanya (yahhh setidaknya sampe saat ini) ;p



oh ya, GW GA IKUT SP KAWAN-KAWAN! gila nyebelin banget. jadi begini ceritanyaaa, pas hari rabu, gw dan riri (yaaa..kita berdua paling semangat ikut SP! hahaha) ngisi form daftar SP. trus, abis itu kita musti taro tuh kertas di sekre fakultas buat dicetak jadi KRS. besokannya, kita maw ambil KRS yang udah dicetak itu dan ternyata BELOM JADI. okeee! akirnya kita disuru balik lagi hari sabtu buat ngambil daaaaann JRENG JRENG JREEENGGG!!! KRS GW DAN RIRI NGGA KECETAK!!! bengong lah kita di sekre.. ga jadi ikut SP deh! trus kita ngomong sm orang sekre nya supaya cetakin.. soalnya kan yg salah bukan kita. eh ternyataaaa, komputer nya udah otomatis ke-lock gara2 uda lewat dateline! WTH bangetttt oh nooo!!! mood gw langsung jelek.



yah lo bayangin aja ya, semester ini yg 21 sks aja gw dah mo gilaaa apalagi smester depan yg 23 sks dan gw ga nyicil mata kuliah apa2.. bisa2 nasib gw kaya si dapid yang ga tidur ngerjain tugas! *amit-amit..getok-getok meja*



dan tadiiii, gw ngiri banget liat orang2 pada bawa2 KRS dan ngantri kaya uler naga panjangnya bukan kepalang di pendaftaran. sumpah itu rame banget! trus yg ngantri di CIMB NIAGA juga kaya apaan tau antriannya.. ckckckck.. AH PENGEN IKUT SP!! ngapain ya kira2 gw nganggur 2 bulan? =.=



minggu depan gw jg udah UAS (ngerusak bulan desember aja ngga sih! =.=). hooohh gw takut sm UAS matakuliah prasyarat nih >,< .. agaknya, kalopun UTS gw yg kmaren ini bagus, tp kalo UAS nya jeblok.. ya mati lah gw! OH TUHAN TOLONG AKU! gw pengen banget nyicil yg matkul prasyarat itu, tapi yaaaa tapiiii tugas masih menumpuk kaya apaan tau! gw masih harus bikin rangkuman chapter 16 statistik, rangkuman 6 bab statistik yang udah dipelajarin selama setengah semester ke belakang, paper KWN, revisi PENIL.. these are make me crazzzzzyyyy!!



oh God, please help me.. sekarang gw ngantuk dan musti nyicil kerjain statistik..

Jumat, 27 November 2009

No Ordinary Love - MYMP

This could have been just another day
But instead we're standing here
No need for words it's all been said
In the way you hold me near
I was alone on this journey
You came along to comfort me
Everything I want in life is right here
'Cause

This is not your ordinary
No ordinary love
I was not prepared enough
To fall so deep in love
This is not your ordinary
No ordinary love
You were the first to touch my heart
And everything right again with your extraordinary love

I get so weak when you look at me
I get lost inside your eyes
Sometimes the magic is hard to believe
But you're here before my very eyes
You brought joy to my world
Set me so free
I want you to understand
You're every breath that I breathe

No ordinary love
I was not prepared enough
To fall so deep in love
This is not your ordinary
No ordinary love
You were the first to touch my heart
And everything right again with your extraordinary love

From the very first time that we kissed
I knew that I just couldn't let you go at all
From this day on, remember this:
That you're the only one that I adore
Can we make this last forever
This can't be a dream
'Cause it feels so good to me

To fall so deep in love
This is not your ordinary
No ordinary love
You were the first to touch my heart
And everything right again with your extraordinary love

This is not your ordinary
No ordinary love
I was not prepared enough
To fall so deep in love
This is not your ordinary
No ordinary love
You were the first to touch my heart
And everything right again with your extraordinary love

Selasa, 24 November 2009

Terima Kasih Tuhan untuk Papaku :)

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya.....


Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya.


Lalu bagaimana dengan Papa?


Mungkin Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari,


tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?


Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng,


tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?


Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil......


Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda.


Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu...


Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya" ,


Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka....


Tapi sadarkah kamu?


Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.


Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba.


Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"


Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?


Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata :"Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!".


Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut.


Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.Ketika kamu sudah beranjak remaja....


Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: "Tidak boleh!".


Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu?Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..


Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu...


Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama....


Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?


Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia.... :')


Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..


Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?


Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.


Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir...


Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut - larut...


Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu..


Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?


"Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa"


Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur.


Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti...


Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa :)


Ketika kamu menjadi gadis dewasa....Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain...Papa harus melepasmu di bandara.


Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?


Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati.


Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat.


Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata "Jaga dirimu baik-baik ya sayang".


Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT...kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.


Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.


Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.


Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan...


Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak.... Tidak bisa!"


Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu".


Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?


Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana, Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.


Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"


Sampai saat seorang teman lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya.


Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin..


Karena Papa tahu.....Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.


Dan akhirnya....


Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia....


Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?


Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa....


Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: "Ya Tuhan, tugasku telah selesai dengan baik....Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik....Bahagiakanlah ia bersama suaminya..."


Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk...


Dengan rambut yang telah dan semakin memutih....

Dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya....


Papa telah menyelesaikan tugasnya...


Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita...

Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat...

Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis...
Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. .
Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA" dalam segala hal.. *source : facebook

Friend of Mine - MYMP

I've known you for so long
You are a friend of mine
But is this all we'd ever be?
I've loved you ever since
You are a friend of mine
But babe, is this all we ever could be?

You tell me things I've never known
I've shown you love you've never shown
But then again, when you cry I'm always at your side
You tell me 'bout the love you've had
I listen very eagerly
But deep inside you'll never see
This feeling of emptiness
It makes me feel sad
But then again I'm glad

I've known you all my life
You are a friend of mine
I know this is how it's gonna be
I've loved you then and I love you still
You're a friend of mine
Now, I know friends are all we ever could be

You tell me things I've never known
I've shown you love you've never shown
But then again, when you cry
I'm always at your side
You tell me 'bout the love you've had
and I listen very eagerly
But deep inside you'll never see
This feeling of emptiness
It makes me feel sad
But then again..
Then again..
Then again..I'm glad

Sabtu, 21 November 2009

sebuah peringatan

setiap sabtu itu, gw ke kampus bareng sepupu gw yg juga kuliah di atma. dia anak mene-2007. gw kelas jem 8, sedangkan dia jem setengah 8. jadilah gw selalu nebeng dia tiap sabtu. tapitapitapi, tadi pagi sampe jem setengah 8 pun si koko gw yg GANTENG itu masi blom jemput gw. gw pikir dia ga kuliah. trs gw telpon ke rumahnya dan ternyata DIA TELAT BANGUN! zzzzz.. akirnya jem 7.40 dia baru jemput gw naek motorrrr.

karna diuber2 waktu, dia agak sedikit ngebut memang. daaaaaaaaaaaannn.. pas lewat di depan golden truly, motor di depan kita nabrak pemisah jalur busway tiba2.. dua-duanya cewek : si pengendara dan si penumpang. dua-duanya kelempar dari motor, jatoh di jalur busway (untung ga ada transjak yg lagi melintas di sana) dan berdarah-darah. gw cuma bisa bengong doang ngeliatnya. ga pernah dehh gw ngeliat darah segar ngucur2 kaya gitu. koko gw cuma nge-rem bentar, nengok ke arah mreka, trus jalan lagi.

hmmm.. terlintas sih di pikiran gw buat nolongin tuh orang. cewek pula dua-duanya! walopun akirnya banyak jg yg dateng nolongin. tapi, dalem kondisi tertentu, ada saat2 dimana kita bener2 bingung milih yg mana yg harus jadi prioritas. gw (dan mungkin koko gw juga) bingung antara brenti dan nolongin (secara mreka tepat di depan kita) ato tetep jalan soalnya udah ada bayang-bayang TELAT MASUK KELAS, GA BOLEH MASUK KELAS SAMA DOSEN di depan mata. kalo loe jadi gw, mana yg harus lu pilih?

dalam hidup, kita dihadepin sama berbagai pilihan karna hidup adalah pilihan. dalem situasi tertentu, mungkin gampang buat kita untuk memilih. tapi ada kondisi dimana pilihan-pilihan yang ada seakan2 ga bisa jadi pilihan soalnya keduanya begitu penting buat kita. tapi yaa itu, seberapa bijaknya kita buat nentuin mana pilihan yang tepat buat kita. bahkan sampe skarang pun, gw masi kebayang2 sama dua orang yang jatoh tadi. pengeeeenn gitu rasanya nolongin kalo lagi ga diuber2 kelas..

hmm.. sebenernya, kejadian tadi itu juga jadi "peringatan" buat gw soalnya gw ga perna pasang tali pengaman helm. kalo pake helm, asal nyantol aja tanpa pernah dipasang tali-nya. kalo dipikir-pikir bego jg ya gw, kalo gw (amit2) kecelakaan, tuh helm yg tadinya berfungsi buat pengaman kepala gw bisa2 malah lepas gara2 ga pake tali pengaman. gw sebenernya tau kalo tuh tali musti dipasang. tapi gw MALES. abis tadi ngeliat tuh 2 orang jatoh, cepet2 dah gw pasang tuh tali pengaman.

YAAAPP! kadang manusia emang gitu ya kalo dipikir-pikir. kita tau apa yang bener dan baik buat kita, tapi kita ga mau ngelakuin. musti dikasi peringatan dulu baru nyadar. jadiii, kalian-kalian ini jangan kaya gw yaaa.. jadi orang jgn "ngeyel", kalo udah tau salah yaa jangan diterusin, kalo udah tau apa yg musti dilakukan, ya lakukanlaahh sebelom terjadi yang engga-engga :)

Kamis, 19 November 2009

psychology of L.O.V.E!

PSYCHOLOGY OF LOVE! yaaaaapp. gw dapet plajaran ini pas mata kuliah psikologi umum 1 hari slasa kmaren. seengganya gw ga ngantuk pas kelas kmaren gara2 plajaran ini. abis seru sih! hahaha. fyi, gw tuh SELALU ngantuk setiap matkul psiko umum 1 padahal dosennya ga bikin ngantuk. gw-nya aja x ya yg aneh. yasudahlah! wkwkwk.

THE ATTACHMENT THEORY OF LOVE! yeaaap. ini teori yg ada di buku gw. tyap orang itu punya tipe attachment yg beda2. ada yg secure, avoidant, dan anxious ambivalent.

-secure : gampang deket sama orang, jarang cemburuan

-avoidant : ga terlalu nyaman sama kedekatan

-anxious : lawannya avoidant.. menuntut kedekatan, cemburuan, emosional, posesif

nahh.. yang mana tipe attachment lo? :)

terusterusterusss. gw dikasi tau ttg STENBERG'S TRIANGLE OF LOVE.. apa lagi ini? ini tuh love ingredients yg terdiri dr intimacy, commitment, dan passion. macem2 ribet jelasinnya juga. kalo maw tau pinjem aja buku gw nih! hahahaha.

gw jg dikasi tau ttg facts about boys and girls niiihh.. syapa tau guna buat lu orang :D

- cewe dan cowo berbeda dlm mengekspresikan cinta.
kalo cowo lebih ke DOING, kalo cewe lebih ke SAYING. jadi, cewe tuh lebih suka digombalin pake "I LOVE YOU blablabla". dan kalo cowo lebih suka diperhatiin daripada digombalin pake kata2

- cewe dan cowo berbeda dalam mendefinisikan keintiman/kedekatan.
kalo cowo lebih suka kegiatan2 kaya nongkrong bareng, sedangkan cewe lebih suka berbagi perasaan. yaaah kaya curhat2 gitu deh, ngobrol2.

- cewe dan cowo pada awal hubungannya punya tujuan berbeda dalam milih pasangan.
kalo cowo nyari cewe yg romantis, buat minta diperhatiin, minta disayang2. tapi kalo cewe umumnya cenderung pragmatis, bukan cuma perhatian yang dituntut tp sebenernya mempertimbangkan standar hidup

sekarang PREDIKTOR dari cinta. apa ya maxudnya? maxudnya tuh, faktor2 yg secara ga langsung berpengaruh kalo kita jatuh cintrong sama orang. ada 2 prediktornya:
- proximity : orang cenderung milih pacar dari temen2 yang udah dikenalnya ato udah punya hubungan deket.

-similarity : sadar ato ngga, dalam memilih pasangan, orang tuh sebenernya milih pasangan yg mirip sm dirinya sendiri.

dan tahukah andaaaa.. dosen gw meneliti dan menemukan hasil kalo mahasiswa2 yg pacaran di kampus tuh banyak yg nomor absennya berdekatan. misalnya, absen 11 dan 12 pacaran.. ato 13 dan 15.. hahahha lucu jg sih! this is what we called PROXIMITY. kadang emang ga masuk akal sih.. masa nomor absen aja bs pengaruh? yahh entah itu kebetulan ato engga, tapi itu fakta loh! :)

hmm sebenernya masih banyak sih yg dibahas di PSYCHOLOGY OF LOVE di buku. tp sudahlah segini saja.. hahaha. ini lah kenapa gw pengen masuk psiko (walopun tugasnya banyak amit2!), kadang apa yg dikira "kebetulan" ternyata punya makna psikologisnya. hahahaha.
okelaaah kalo gitu. masih banyak tugas menunggu buat diladenin nih.. c u :)

Minggu, 15 November 2009

It's Over Now by Mocca

udah lama gw ga ganti playlist yaaah? hahaha. padahal gw blom bosen dengerin "I Believe My Heart" lohh. tp gw kasian sm yg buka blog gw kalo denger tuh lagu mulu. jd gw ganti lagu ini aja yaaaa.. happy listening! :)


I know that you're very nice
Never ever tell me lies
You're always there to comfort me
And cheer me up when I am down

However that is it
You've got your world and I've got mine
And after that we've been through I must say

Sorry honey, my heart is not for you
Sorry baby, this love is not for you
Sorry honey, my heart is not for you
Sorry baby, this love is not for you

Rabu, 11 November 2009

"degradasi" TRANSJAKARTA

BUSWAY.TRANSJAKARTA! yaaapp ini tuh transport sehari2 gw yg membawa gw sampai ke kampus tercinta.. UNIKA ATMA JAYA (jreng jrenggg..*lebay* hahaha). cukup praktis naek transjak. tapi yaa tapi.. ada pengalaman tak mengenakkan hari ini. begini ceritanya..


jadi, tadi gw abis kelas mau pulang ceritanya. trus lagi jalan di jembatan buswaynya, seperti byasa di sana banyak anak2 dan ibu2 yang meminta sedekaaahhh..yah lo pada tau lah! dan tiba2 pas gw jalan,, gw melihat SEORANG ANAK KECIL DENGAN SANTAINYA PIPIS DI JEMBATAN BUSWAYYY!! OH NOOO.. dan pipisnya mengalir dengan lancarnya di sepanjang jembatan.. ewwwwww jorok banget! "eh deekk..pipis tuh ada tempatnya!" dan nyokapnya yg ngeliat jg diem2 aja.. *jangan2 nyokapnya jg pipis sembarangan!*


yah begitulah! gw agak prihatin dgn kondisi busway yg semakin mengalami "DEGRADASI" *halaahh sok berat bahasanya!* kenapa "DEGRADASI"?


1. di tiap bus transjak itu harusnya ada suara "halte berikutnya.... perhatikan barang bawaan anda dan hati-hati melangkah. TERIMA KASIH!" (uda hapal nee gw! hahaha) dan ga di smua transjak gw denger ada suara itu. entah sopirnya yg males bunyiin ato emang alatnya rusak. kadang kasian sm orang yg baru pertama naek busway soalnya gatau udah sampe mana. dan lagiii, kenek bus nya juga kadang ada yg ga ngomong ini halte apa ==' swt dah!


2. bis transjak berenti seenak jidat di pintu halte manapun dia mau! yaah seengganya gw pernah mengalaminya! jadi, waktu di halte benhil itu, orang2 uda ngantri di pintu pertama.. eh si bis malah brenti di pintu kedua.. padahal kan benhil bukan halte transit. jd harusnya brenti di pintu yang biasanya turun naek penumpang donkkk =.=


3. lantai jembatan busway yang mur'nya udah banyak yang copot (ato dicolong?). ini bikin orang2 sering kesandung gara2 udah mulai lepas2 alasnya.


4. kebersihan yg lama2 jadi ga bersih. ya tau sendiri lah cerita gw tadi.


5. copet dimana2! seengganya udah 3 temen gw yg hape nya ilang di busway. *emang sih kalo yg namanya jakarta ga ada yg aman!*


6. penumpang yg ngantrinya ga pake aturan. GILA! gw kesel banget dah kalo ada orang yg suka nyalip2 barisan seenak jidat. BUDAYAKAN ANTRI, PAK,BU, MAS, MBAK! semua jg pengen cepet2! =='


7. jembatan busway yg kurang tertib. soalnya banyak pedagang n pengemis. yapp i know mreka maw jualan buat cari duit. tapi yaaa mbok jangan di jembatan, ganggu orang jalan soalnya banyak banget barang dagangannya jadi ganggu jalan.



bikin orang jatoh iniii!!


ya begitulaaaah busway dan transjakarta. walopun kadang menjengkelkan, saya tetap harus mencintainya karena dia adalah hidup mati saya selama sayakuliah di atma *lebaaaaaay* hahahaha.


HIDUP TRANSJAKARTA! :)

Minggu, 08 November 2009

scartafest 2009!

tanggal 5-7 november kmaren ada SCARTAFEST di skul gw.. SCARTAFEST = SCience and ART FESTival. adanya tiap 2 taon sekali (kayanya gw dah pernah bilang y? hahaha). taon ini temanya GRATITUDE. dan gw gatau kenapa dinamain GRATITUDE, mungkin ada singkatannya kali ya! hehehe.


gw dateng pas hari pertama n ketiga. hari pertama gw nonton debat inggrisnya. jadi ingeeettt, pas 2 taon yg lalu gw jadi panitia debat inggris jg pas scarta bareng temen2 yang laen. masih sok sibuk ini itu pas debat, bantuin bikin ini itu buat nyari dana, sering keluar kelas buat ngurusin scartafest yg padahal ga penting2 amat urusannya, bantuin angkat2in bangku pas technical meeting kaya kuli. pake kaos panitia selama 3 hari yg warnanya item dan putih itu. pulang malem selama 1 minggu buat nyiapin scartafest. cape tapi MENYENANGKAN! :)


daaaan kemaren gw nonton final lomba band. BEEEHHH KEREN2 JUGA YA! anak band'nya (cukup) banyak yang bening2 hahahaha. SAYANG MASIH ANAK SEKOLAHAN! kalo taon lalu guest star'nya ten2five, kali ini d'cinnamons yang tampaknya gw cuma tau 2 lagunya : galih&ratna, satu lagi selamanya cinta. UDAH ITU DOANG KAYANYA! hmm ralat.. pada awalnya bayhkan gw ga tau d'cinnamons itu siapa. pas disebutin lagunya sama temen gw, baru gw "ooohh itu cinnamons?" hahahahaha. *BEGO*





band ipeka pluit

CONGRATS buat panitianyaaaa.. kerja keras kalian ga sia2! :)



kmaren gw jg ketemu temen2 skul loooooohh! dan gara2 ketemu di scartafest, jd pengen ngadain reunian smp 3D. yeapyeappp! ide ini tercetus dari otaknya si dadar yg dulu jadi ketua kelas 3D n bu lusi yg dulu jd wali kelas kita. emang sihhh, masa2 smp yg paling gw inget tuh pas gw di 3D soalnya kejadian lucu2 tuh banyak bangedddd..hahaha. jadilah kmaren gw bikin note di fb buat ngajakin reunian di bulan desember :) AYO REUNIAN KAWAN2!
foto pas wisuda di taman blakang skolaaahh, miss this moment! :')

Rabu, 04 November 2009

jaga jarak aman!

SAYA SEDANG SAKIT PERUT! dan tahukah anda kalau sakit perut itu ternyata lebih menyebalkan daripada menunggu? ngomong2 knapa yaa gw sakit perut? GATAU! hahahaha. ada beberapa kemungkinan jawaban (penting ga siii?hahahhaa):
1. gw kebanyakan makan tadi siang.. hmm bukan makan sih,, kebanyakan makan sambil minum sampe perut kembung mungkin!
2. mungkin gw ga tahan sm thousand island yg terlalu lebaaaay! hahahaha.

dan mungkin alesan kedua yg lebih tepat! hahahaha. yasudahlah sudahh!! ga penting jg..

eh kawaaanss,, besok skolah gw tercintaaaaa, IPEKA SUNTER, lagi2 ngadain SCARTAFEST loh kawan2 (Science and Art Festival) yg temanya GRATITUDE.. ini acara 2 taon sekali di skul gw.. dan besok gw maw dateng secara kalo dateng besok harganya masi goceng alias 5000 perak.. kalo hari sabtu itu noban alias 20ribu.. secara gw ga bisa dateng hr sabtu (dan kalo dateng pun sebentar banget) jd mending ga usah ya kan ya dong? hehehe. AYO KAWAN DATENG KE SCARTAFEST IPSUN! :) ==> promosi nih ceritanya ^^


hmmm,, blakangan ini gw lagi bingung sebingung-bingungnya.. ya! untuk entah-ke-berapa-kalinya gw bingung apa yg musti gw lakukan sampe2 temen2 gw yg mikir buat gw! hahahaha. terima kasih teman2ku sayang, sisca dan dapid :)


pelajaran hari ini (eh ngga deh, kmaren malem! setelah gw banyak berbincang dengan 2 temanku ituuu) : "tegas sedikitlaahh kamu, helsa!" hahahaha. yayayaya! terkadang kita harus bersikap tegas sekarang supaya kejadian yg ga kita inginkan terjadi suatu saat. betul tidak? :) seengganya itulah yg gw harus pelajarin n usahain sekarang.. "bersikap sedikit lebih tegas dan jaga jarak aman"


starts from now on, maybe I have to "jaga jarak aman" ya kan pid?? hahahahha!



Minggu, 01 November 2009

harga sebuah kejujuran

I'M BACK! hahahaha. hmm tampaknya kuliah gw cuma buat STATISTIKA dan PENULISAN ILMIAH doang deh. ini dua matkul yaaaaaaaaaa.. tugasnya seabrek-abrek. hmmmpphh... tolong berhenti memberi kami segudang tugas, bapak dan ibu dosen.. =='

teman, tahukah anda kalau kejujuran itu mahal harganya?

yayaya! kejujuran terkadang menyakitkan. menyakitkan untuk kita sendiri atau juga buat si objek. persahabatan yang udah susah payah dibangun sekian lama, pedekate selama berbulan-bulan, atau pacaran selama bertaon-taon bisa bubar jalan cuma gara2 kita jujur ngomong apa adanya tentang apa yang kita rasain. mungkin itulah alesan kenapa kejujuran itu mahal.

gw pun menuntut kejujuran dari smua orang, siapapun itu. tapiiii, gw sendiri kadang susah buat jujur. jujur pada diri sendiri, ataupun orang laen. mungkin buat hal yang terkesan "sepele", ga susah buat gw untuk jujur. tapi, laen masalahnya kalo kejujuran gw nantinya berimbas ke hubungan gw dan si objek. huaaaaaaaaa susaaaaaahh rasanya!!

hmmmmm..memang terkadang kita perlu berkorban demi mendapatkan sesuatu yang lebih baik di masa depan. dan salah satu cara berkorban adalah dgn kejujuran. mungkin karna kita ngomong jujur, itu bakal bikin hubungan kita dan si objek jadi renggang. tapi percaya deh, seengganya apa yg kita lakuin sekarang juga berguna buat si objek.

jujur emang susah. tapi percayalah kalo itu penting..

harga sebuah kejujuran emang mahal, tapi percayalah kalo kita akan dapet reward atas kejujuran kita..

mungkin kita akan kehilangan seseorang ketika kita udah mempertahankan prinsip kejujuran kita, tapi percayalah kalo apa yg kita lakukan juga semata-mata demi dia..

kejujuran terkadang emang pahit, harga sebuah kejujuran emang mahal.. tapi ga ada yang lebih penting dari sebuah kejujuran..




Selasa, 27 Oktober 2009

my-17-updates!

*updates :
1. kayanya gw udah lama yaaah ga ngepost. =(
2. alesan kenapa gw ga ngepost : GW KELELEP TUGAS! heleeeppp..!!!!!
3. dan besok gw harus ngumpulin makalah statistika si*l*n itu!!!
4. dari 5 bab, gw baru selesai 2 bab tp itupun masi ada yg blom selesai.. SWT!
5. oke! gw kurang tidur!
6. dan sekarang, my body isn't delicious gara2 kurang tidur
7. sebentar lg gw mau off dan tidur
8. abis itu bangun n lanjut ber-statistik-ria lagi
9. bukan cuma makalah, blakangan ini ada hal2 lain yg membingungkan gw!
10. apa itu? ADA DEH! hanya gw, Tuhan, dia, dan bbrp temen gw yg tau.. hahaha!
11. yaaa begitulah! gw jadi pengen punya kekuatan membaca pikiran orang n pengen punya mesin waktu! hahahaha
12. oh ya! hmmm mungkin gw lg negative thinking sm seseorang.. dan gw berharap itu salah! kalo bener, dia sih bener2 loh!! (bahasa apaan sih!)
12. dan sekarang udah jem 13.20
13. tampaknya gw musti off skarang kalo ngga jatah tidur gw yg sebentar itu bakal berkurang lagi >,<
14. gita barusan sms n bilang dia baru aja ketemu cowo mirip GASTON di plangi (so? hahaha)
15. oke laaah! ga selesai2 nih gw!
16. gw off dulu yaaa.. semoga dalam waktu dekat gw punya waktu yg cukup banyak buat ngepost yg lebih bermutu dari ini.. hahahahaha!
17. i'm sorry goodbye kawan! byebyeeeeee..

Rabu, 21 Oktober 2009

suka, sayang, cinta :)

*Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri
*Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri
*Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu

*Saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
*Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
*Saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

*SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis"
*SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya
*CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata, “Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama”

*SUKA adalah hal yang menuntut
*SAYANG adalah hal memberi dan menerima
*CINTA adalah hal yang memberi dengan rela

*SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan"
*SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu"
*CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku"

*Pada saat orang yang kau suka menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya
*Pada saat orang yang kau sayang menyakitimu, engkau akan menangis untuknya
*Pada saat orang yang kau cintai menyakitimu, kau akan berkata, "Gapapa, dia ga tau apa yang dia lakukan”

*Pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu
*Pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH
*Pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

*SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan
*SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan
*CINTA adalah kau akan menemaninya di kondisi apapun

Selasa, 20 Oktober 2009

you're part of my life

dear you,
the best-est friend I've ever had..
















...do you know..

..how much I miss you?

Senin, 19 Oktober 2009

the last day of UTS!

UTS SELESAAAAIII!! horehorehore! hahaha. hari ini uts terakhir, inggris. yah lumayan lah secara gw ga blajar (lagian apa yg mau diplajarin juga?). overall, uts gw lumayan.. lumayan susah! hahaha. dan kayanya udah 2 uts gw yg calon kebakaran nilainya : psikologi umum 1 & metodology research 1.. OMAIIIIGATTT itu dua2nya matkul prasyarat pula.zzzz

YEAP! there's no more books (setidaknya sampe UAS bulan desember) hahaha. dan sekarang tumpukan dvd menunggu untuk ditonton. ouyeeaahh! :)

hmm, gw bingung sekaliiii kenapa blakangan ini temen2 gw pada kecopetan di busway. satu = valen. yang hapenya masih baru dan baru juga isi pulsa, eh ilang di busway! dua = lupa gw.tp yg jelas ada deh temen gw yg ilang juga (hahaha ga guna ya gw tulis!) tiga = riri. yeappyeap temen gw ini baru aja keilangan hape abis nonton tarprodite (gimana sih nulisnya yg bener? intinya pensi-nya tarki laaah). oh ya ketinggalan, yg ilang bukan hape nya riri tp hape adeknya, soalnya riri pake hape adeknya. DAN MASIH ADA PULSANYA BARU ISI SODARA2! akhirnya td abis uts, kita langsung tancapsss ke xl center di plangi buat ngurus nomor riri. balik deh nomornya beserta pulsanya! hehehe.

jadi akhir2 ini gw suka parno kalo naek busway. takut kecopet gt. sial jg ya kalo dipikir2 para copetsss itu. seenak udel aja ngambil hape orang. dikira beli hape pake daon kali! zzzz. ya begitulaaahh! mental orang ga mau susah tp mau idup enak. HIDUP ITU BUTUH PERJUANGAN MEEENN!! trus ya, kalo gw ngampus kan pasti naek busway dan naeknya itu di mangga besar. nah, kalo lagi naek tangga penyebrangannya, di sebelah kiri gw ada bangunan kosong. bangunan itu ternyata dipake org2 tunawisma buat numpang tidur. oke! itu sih ga masalah. yang jadi masalah tuh ya, orang2 uda pada sibuk mau memulai hari tp mereka2 itu masih tidurrrrrrrrr!! yah bukan urusan gw sih sebenernya mreka masi mau tidur apa engga. tapi, ya mbok bangun toh mas. usaha buat nyambung idup. kerja keq. apa keq. masa masi tidur jem segitu =.=


btw, check this out!

YES! this is a new way of ordering McD. mau coba? hahahaha

*UPDATE : .. dan barusan ternyata hape aping alias si pingkan temen kuliah gw ilang juga di buswayyy.. ohhhhh myyyyyy.. =='

Jumat, 16 Oktober 2009

Rabu, 14 Oktober 2009

lost!

orang bilang,
kadang kita merasa sesuatu itu amat berharga ketika kita udah kehilangan dia.

bahkan, yang lebih ironis lagi,
kita betul-betul menyadari sesuatu itu sangat berharga, tapi suatu hari tiba-tiba kita kehilangan dia.

"sesuatu" itu sangat berharga buat gw sampe gw takut suatu saat dia ilang. Tiap pagi, tiap gw bangun, gw langsung memastikan semuanya baik2 aja. dan emang baik-baik aja

sampe suatu hari, ketika -seperti byasanya- gw ingin memastikan kalo smuanya baik2 aja, ternyata apa yg gw temukan ga sama kaya apa yang gw temukan seperti byasanya. "sesuatu" itu ilang! dan gw menyadari kalo ketakutan gw pada akhirnya terbukti : kehilangan "sesuatu" yg berharga itu.

emang ga enak banget kalo kita kehilangan sesuatu yg berarti banget buat kita. terlalu takut kehilangan sampe suatu saat bener2 ilang. bagi orang yang pernah kehilangan sesuatu yg penting banget, mungkin susah buat ngelupain, atau menggantinya dengan barang laen yg mirip. ketika kita dapet penggantinya, tetep aja "si pengganti" itu ga sama kaya "si sesuatu yang ilang" itu. ada ciri khas yang bikin kita bisa bedain di antara keduanya, dan ciri khas itu yang ga bakal ada di "barang pengganti" manapun.

gw pun terus nyari "sesuatu" yg ilang itu. berharap ketemu, tapi nyatanya nihil! sampe suatu saat gw sadar kalo udah ga munkin lagi dicari karna udah susah banget buat dijangkau. "yang berharga" itu udah ga bisa gw gapai lagi. gw pun nyerah. dan ga pernah berusaha buat nyari lagi.

kadang, kita musti menyadari kalo ga semua yang kita mau bakal kita dapet. even sesuatu yang kita mau itu sebenernya gampang dijangkau, ga jauh koq dari kita. tapi, inget lagi kalo hidup itu ada yang ngatur. bukan kita yang nentuin "yang ini punya gw, yang itu kasih aja ke orang laen."

ketika gw sadar akan hal ini, gw pun mulai belajar merelakan "sesuatu" yang berharga itu ilang dari hidup gw. mungkin pernah juga terbesit buat nyari "imitasi"nya. tapi nyatanya itu bikin gw berada di bawah bayang-bayang si "asli" terus menerus, yang artinya gw belom rela terima kenyataan kalo si "asli" emang udah ga ada.

YA! belajar ikhlasin semuanya. mungkin ini poin-nya. biarin yang hilang itu pergi karena emang udah begitu seharusnya. semua udah ada yang atur dan gw harus menerima. gw tau, suatu saat gw pasti nemuin sesuatu yang lebih baik -bahkan jauh lebih baik- dari apa yang pernah ilang dan pergi dari gw.

:)

Senin, 12 Oktober 2009

I Believe My Heart

Whenever I see your face
The world disappears
All in a single glance
So revealing

You smile and I feel as though
I've known you for years
How do I know to trust what
I'm feeling

I believe my heart
What else can I do
When every part of every thought
Leads me straight to you

I believe my heart
Theres' the world of choice
For now when ever my heart speaks
I can only hear your voice

A life time before we met
Has faded away
How did I live a moment
Without you

You don't have to speak at all
I know what you'd say
And I know every secret
About you

I believe my heart
It believes in you
It's telling me that
What I see
Is completely true

I believe my heart
How can it be wrong
It said that what I feel for you
I will feel my whole life long

I believe my heart
It believes in you
It's telling me that
What I see
Is completly true

I revolve my song
I believe my heart
The voice that what I feel for you
is a perfect one
Of all...
by : Duncan James and Keddie
click here to see the video
click here to download

Jumat, 09 Oktober 2009

tips ber-busway dari koko tersayang :D

WHOAAA!! udah 3000 aja nih visitorsnya. hehehe. gw lagi uts nih. hari kedua. yahh lumayan lah uts nya! lumayan susah. ahahahaha.

gw baru baca blog valen yang baru keilangan hape'nya di busway. ckckck! kalo ga salah tuh hape baru berumur 2 bulan deh tp uda ilang. kasihan dirimu val! emang sih, kata koko sepupu gw -namanya HERU- yg baru aja lulus dari LSPR (dan sekarang masih ber-asdos-ria disana), di busway itu banyak copetnyaa! kebetulan valen jg kuliah di LSPR, jadi yaaahh terbukti deh omongan koko gw! yah ga cuma di halte karet sih. di smua halte tampaknya memang begitu bukan?

pas awal2 gw mau masuk kuliah, koko gw ngasi gw wejangan2 naek busway..eh transjakarta deng! berikut adalah wejangan2nya :
1. jangan keluarin hape di jembatan busway atopun di haltenya!
2. kalo bawa laptop ato semacemnya, jangan pake busway deh (kalo bisa). apalagi bawanya pake tas laptopnya! bahaya kuadrat pangkat tiga katanya
3. jangan punya hobi berdiri di deket pintu transjakarta soalnya rawan copet. buat yang udah pernah naek transjak, pasti tau dong kalo biasanya orang2 pada berpadat-ria di depan pintu supaya bisa cepet kluarnya. nah, kata koko gw, disitu justru rawan copet. tapi yaaa, sebenernya gw slalu berdiri di depan pintu transjak. pintu yg ketutup. kan biasanya ada pintu kiri n kanan tuh. kalo pintu kanan yg dibuka-tutup, gw berdiri di pintu kiri. ehehehehe! -udah dibilangin masi ngeyel!-
4. kalo jalan di jembatan penyebrangan busway, berjalanlah layaknya anda dikejar setan! jangan jalan santai2 ato kaya lagi catwalk soalnya bs jadi mangsa empuk buat si copet.

yahhh. kira2 begitulah tips ber-busway-ria dari koko tercinta. hahahha!

btw, besok sabtu loh! dan GW LIBUR LOH! hahaha. ga ada jadwal ujian jadinya gw bs menikmati sabtu ceria! hore.hore! :D..

oke deh! selamat menikmati weekendmu kawan! have a great weekend :))

Senin, 05 Oktober 2009

I love you, mom :)

A Mother's love is something
that no one can explain,


It is made of deep devotion
and of sacrifice and pain,


It is endless and unselfish
and enduring come what may
For nothing can destroy it
or take that love away...


It is patient and forgiving
when all others are forsaking,


And it never fails or falters
even though the heart is breaking...


It believes beyond believing
when the world around condemns,


And it glows with all the beauty
of the rarest, brightest gems...


It is far beyond defining,
it defies all explanation,
And it still remains a secretlike the mysteries of creation...


A many splendoured miracleman cannot understand

And another wondrous evidence

of God's tender guiding hand
I LOVE YOU, MOM!
and I know you'll be allright
coz I know HE'll always take care of you :)

thanks to Fransisca Tantiono and David Setyadi Gunawan for your support :)

*this poem is taken from here

Kamis, 01 Oktober 2009

my deepest condolence

haihai! hehe. hari ini gw cuma ada 1 kelas. kelas FILSAFAT UMUM DAN LOGIKA. dan kmaren gw hampir ayan ngerjain tuh tugas filog. tugasnya tuh disuruh ngerangkum artikel dari new york times gitu. judulnya "WHO NEEDS PHILOSOPHY?" kalo boleh, pengen banget gw jawab "I think I don't need it n I hate PHILOSOPHY!" gilaaaa!! new york times cui! baca jakarta post aja ga pernah, skarang disuru new york times.. semaput gw bacanya! =.=


oh ya, td kita (baca : gw,gita,dita,nadeth,devi) ditraktir riri loh! hehehe. harusnya ada pingkan, tp dy ada kegiatan laen jd ga ikutan. jadi critanya, si riri kepilih jadi W.A. angkatan 2009! cieee cieeee.. SELAMAT YAAAA RIIIII!! :) apa tuh W.A? W.A = wakil angkatan. jadi kalo di pemerintahan, semacem MPR/DPR gitu deh. tugasnya menyalurkan aspirasi mahasiswa psiko 2009. tsaelaaah! hahaha. kita makan2 di solaria-plangi.

entah mengapa blitz kamera hape gw aneh begini..

yeap! again with my peer group.. peer group? peer group itu bisa dibilang klompok maen qta.. kalo kata senior2 gw, peer group yg kebentuk di smester 1 biasanya bisa bertahan lama walopun di smester2 depan kita pisah2 kelas.. ehmm.. yahh moga2 aja kita ga bubaran walopun ntar beda kelas.. :)

I think I've found my peer group! yahh walopun gw punya temen2 baru di kampus, tetep koq gw ga bakalan lupain tmn2 bae gw pas jaman skolah.

sisca, missy, shearen.. walopun loe jauh di sana.. tp gw tau loe smua kangen kan ama gw? huahahahahaha!! blom lagi GG.. inget GG, inget temen2 gw yg skarang.. mirip! hahaha. sama2 suka ngegosip :D

and my bestest friend.. even we haven't talk each other for a long long time yet (hadohh inggris gw blepotan dah! yahh loe smua ngira2 sendiri lah ya artinya..hahaha), but you'll always be my bestfriend :) .. mungkin aneh sih kita ga ngomong setelah sekiiiaaaaaaann lama. dan mungkin juga, kalo gw ngeliat lo masi ada sisa2 rasa kesel. tp yaaahh, I think I'm trying my best to forgive n forget but...

halaaahh jadi curhat kan!

btw btw, gw lg ganti template blog gw lagi neehh. AJARIN GW CARA EDIT HTML NYAAA!! slama ini yg editin tuh si andi, temen gw yg punya blog tp skarang terlantar tar tarrr blog nya.. hahahaha! punya twitter jg, ditelantarin jg.. ckckck..jadi drpd nganggur mending bantuin gw edit ini itu betul? (hahaha ga nyambung sih!)

trusss, gw baru ganti lagu jg.. leaving on a jetplane (lagi)! this is one of my fave song :) tp versinya bedaaaaaa dong! hehe. terinspirasi pas gw lg di McD buat rapat pembinaan (gaya selangit! rapat aja di McD! hahaha) trs gw denger leaving on a jetplane versinya beda. keren deh! tp td nyari2 sampe bego ga dapet. yaudah ini aja. enak jg koq hehehe

trakir..my deepest condolence for the earthquake victims of Padang. gw sendiri heran kenapa blakangan ini banyaaakkk banget gempa di indo. tyap kali nonton brita gempa di tipi rasanya miris gimanaaaa gitu. ngeliat orang2 dgn muka sedih karna keilangan anggota keluarganya, keilangan rumahnya, harta bendanya yang udah dikumpulin susah payah langsung ludes dalam sekejap. gw sendiri ga bs bayangin kalo gw yg jadi mreka. tapi gw yakin, segala sesuatu terjadi pasti ada maksudnya. yang sabaaaarrr yaaaa teman2 di Padang :) hidup itu emang penuh misteri, kalo kata lagunya Ari Lasso namanya misteri ilahi. kita gatau kapan kita bakalan keilangan orang2 yg kita sayang. kita gatau kapan kita keilangan segala sesuatu yg ada pada kita. yang bisa kita lakuin cuma ngungkapin rasa sayang itu ke orang2 yg kita sayang sebelom terlambat.

Hey Padang! be strong! keep survive.. :)

*update : gw baru nyadar si Andi edit2 isi postingan gw yg tentang liburan jd aneh2 pas kmrn bantuin edit blog gw! KURANG AJAARRRR LOOO!!!

Rabu, 30 September 2009

PLN membawa petaka!

AAAAAAAAAAAHHH!! Gw pengen mengumpat-ngumpat hari iniiii!!! Kebakaran PLN’nya jaktim kemaren membawa petaka hari ini..

1. Hari ini gw ada kelas agama (pagi) n statistik (siang). Pas nyampe, ternyata mati listrik di hampir semua gedung (hmm kynya gedung KW ato YB gt ada yg nyala) dan kelas agama ga ada. Disuru tanda tangan absen doank sama dosennya (oke pak dosen! Bahkan gw uda ga bs itung brapa kerugian gw gara2 kebanyakan ga ada kelas dr 2 minggu yg lalu! BALIKIN DUIT GW CEPETAN!!!!)

2. Nongkrong di McD bareng 6 tmn2 sebangsa dan setanah air gw sampe gw ketiduran
3. Ke Plangi dgn tujuan NGADEM gara2 sumpek n panas banget di atma. Nyampe di plangi.... ANJRIIITTT CUMA LAMPU & LIFT DOANK YANG NYALA!!! Eskalator mati.. AC mati.. ngantri lift rame banget kaya lg ngantri sembako.. akhirnya kita naek eskalator mati itu 4 lantai sampe ke foodcourt

4. Sampe di lantainya foodcourt daaaaaannn... JRENG JRENG JRENGGGG.. tuh food court panasnya ga kalah sama panas di atma.. berasap pula!! Parah banget mo gilaaa.. keringet uda kaya mandi disono

5. Gw n riri temen gw dapet sms kalo KELAS STATISTIK jem 1 juga ga ada gara2 listriknya masi blom nyala!!! Daaaannn yg lebih parah lagi.. HARI SABTU KELAS STATISTIK GW 8 JEM!!! Dr jem 8 pagi sampe jem 4 sore!! WTH! ~!@!$#%^&*$%^#%^&$#% !!!! gilaa..tyap hari sabtu aja yg kelas statistiknya dr jem 8 pagi (dan kadang2 mulai jem 9) sampe stengah 12 gw uda setengah idup.. ini 8 jem! DELAPAN JEM BLAJAR STATISTIK SODARA-SODARA!!! MO JADI APA GW?? Bisa2 ayan kebanyakan blajar statistik!!!

6. Gw telpon ke rumah buat nanyain mati listrik ato ngga.. kata orang rumah, ngga mati.. daaaann pas gw nyampe rumah.. SURPRISE!!! LISTRIK BARU AJA MATIII!! Gilaaaaa.. yg tadinya mo brenti ngumpat2, skrg spontan dimulai lagi sesi ngumpat2 gw..


7. Gw kelaperan.. dan JRENG JREEEENGGG di rumah ga ada makanan! Ga byasanya jem sgini ga ada makanan di rumah.. akirnya gw dengan setia nungguin tukang siomay lewat and here I am.. writing my new post and eating my siomay!

Adooohh mimpi apaan gw semalem..sial banget hari ini! Skarang pun listrik di rmh gw blom nyala dan batre laptop gw tinggal setengah.. blom ngerjain tugas filog jg yg aduhai bener –disuru bikin kesimpulan dr artikel di internet yg dikasi sm dosen gw dan artikelnya BERBAHASA INGGRIS sebanyak 4 halaman!- BRAVO!!kmarengw minta tolong missy temen gw, dia jago bahasa inggrisnya, tapi ternyata pas dy baca dy jg ga ngerti! Hoooohhhh... =.=

Dan skarang gw lg ngebayangin kelas statistik 8 jem.. td di foodcourt pas si riri bacain sms petaka itu buat kita, si pingkan langsung mengumpat2 hebat.. “F*CK ME!!! F*CK ME!!” .. oh my.. delapan jam! Gw ga sanggup sebegitu lama blajar statistik!!

*berharap ada keajaiban..statistik oh statistik!*

Sabtu, 26 September 2009

MyHappyHoliday!

HAIHAI!!! I'M BACK! 7 hari (bahkan lebih) sudah saya menelantarkan blog tercinta ini. hahaha. liburan selesai! back to campus lg dah =='

masih inget postingan gw yg ini? ini postingan tentang "5 places I most want to visit" dan di salah satunya ada GENTING! dan gw kmaren pergi ke genting!! hore hore..hahaha! gila seneng banget gw ke genting. ngapain aja gw di genting? maen kasino! hahaha. ga deh! blom umur 21 ga boleh masuk kasino sayaaaa. lagian ga bakalan jg gw maen gituan. hahaha. yg ada, gw maen di outdoor theme park'nya yang keren banget. maenannya manthabbsss! roller coaster'nya ga kaya di dufan punya. lebih oke lah! hahaha. tp tenang ajaaa, walopun maenan di genting lebih oke, gw tetep CINTA INDONESIA koq.hahaha

gw pergi 7 hari 6 malem bareng sodara2 sepupu gw. YES! we're SURYA's FAMILY!! ini sebagian fotonya. sisanya dlm proses uplot ke fb. ehehehe.



we're SURYA's family :)


aer mancur nari2 di sentosa island - singapore


Roket Kembar at night


di dapur coklat'nya malaysia (@^: promosi coklat + modelnya)


foto bareng ko marshall - sang tour leader..wkwk


ini di tugu apa yaa lupa namanya! hahaha :p


foto bareng tiang bendera tertRata Tengahinggi di dunia..lupa tingginya brapa!


@ genteng


kabut di genting yg aji gile tebelnya!


me & herlin @ sentosa island

sekian cerita singkat dari saya ttg liburan. it was so much fun! :)

how's yours?

Jumat, 18 September 2009

announcement

it's holiday!! ini yg gw tunggu2 setelah sekian lama.. LIBURAN! HORE HORE HORE! yah walopun atma paling pelit libur, gpp lah yg penting libur.

sodara2 sebangsa dan setanah air Indonesia merdeka!
starts from 19th september until 25th september I'll off to singapore-malaysia..

YES! I'm leaving on a jetplane.. I know when I'll be back again.. hahaha! (lagu leaving on a jetplane critanyaaa)

jadiiii, gw ga bisa ngepost sampe gw pulang.. jangan kangen yaa! *ngarep* hahaha

oh ya, berhubung gw ga bisa nengok blog gw tersayang ini selama seminggu,, gw mo ngucapin ini dulu:
SELAMAT LEBARAN! Mohon maaf lahir batin.. bagi yang merayakannya.. hehehe

jakarta sepi deh pada mudik!

gw blom kelar packing packing packing! ini kerjaan yg paling ngeselin gw..PACKING! entah mengapa gw perlu waktu berjam-jam cuma buat packing. hahaha! M.A.L.A.S.

oke dehhh.. HAPPY HOLIDAY GUYS! have a great holiday! :) see you..


enjoy your holiday!
-helsa-

Senin, 14 September 2009

tak pantas?

kadang orang mengira kita terlalu bodoh ketika kita masih menyayangi orang yang tak pantas untuk disayangi.

tak pantas?
mereka bilang "tak pantas"?

kadang aku berpikir atas dasar apa mereka bilang dia "tak pantas"?

kalau kupikir,
aku yang menjalani, aku yang merasakan
tapi kenapa mereka yang bilang "tak pantas"?

hari ini, aku teringat akan hari-hari itu

kupikir, aku sudah bisa melupakannya

sekilas memang iya
bahkan selama ini aku berpikir aku sudah bisa!!

tapi ternyata salah!
...
....
.....

mungkin orang bilang aku bodoh
terlalu bodoh!

aku juga tak mau seperti ini
masih menyayangi orang -yang kata mereka- "tak pantas"
tapi kurasa aku tak bisa berbuat apa-apa bukan?

hmm..
bagiku, tidak ada yang salah dengan yang namanya "perasaan"
rasa sayang, rasa benci, apapun itu datangnya dari Tuhan

hanya saja,
sekali lagi aku masih bertanya-tanya
mengapa ada "manusia bodoh" yang masih menyayangi dia yang menyakitinya?

-aku pun tak tahu-

Sabtu, 12 September 2009

terlantar

TERLANTAR.TERLANTAR! BLOG GW TERLANTAR SEMINGGU! =.= tugas mengalir tiada henti memaksa gw ga bisa ngepost 1 postingan pun. tiap hari pulang sore ga peduli kuliah dari pagi ato masuk siang, teteppp aja ujung2nya pulang sore sore dan sore. wewww.. ini aja gw baru pulang kampus, abis bukbar (buka bareng). hari ini gw di kampus dari jem 8 pagi sampe 8 malem. 12 JEM MAMEEENNN!! gw seangkatan masak rame2 buat bukbar. SERU LOHH!! hahaha. kelompok gw kebagian bikin kolak pisang. mari lihat foto2nya sajaaahh :)
kelompok kolak pisang 2 ..hahaha! -nama klompoknya ngga bgt ya! wkwk-

kolak (kebanyakan) pisang.. =p

the gank minus nadeth & dita (halahh gaya bener THE GANK! hahaha)

yeapp..seperti byasa.. akdir melelahkan tapi menyenangkan! hahaha. seru loh masak + buka bareng. hahaha! mau coba? intinya, IT WAS SO MUCH FUN! hahaha. kapan lagi kaya gini ya kan ya kan?? :p


oh ya. puasa tinggal seminggu lagi ya? wah uda mau lebaran! asik libur! hahaha. gua cape gua capeeeeee (padahal baru semester 1 loh!) hahahaha.


yowessss istirahat dulu saya! buabaiiii :)

Minggu, 06 September 2009

capsule of immunity

hari ini gw mau cerita kelas akdir sabtu kmaren. jadi, sabtu kmaren tuh di mata kuliah akdir kerjaannya maen2 kaya amazing race gt. satu angkatan gw dibagi ke 20 kelompok dan tiap kelompok musti jawab pertanyaan ttg tempat2 di kampus sebanyak 20 nomor. nama permainannya 20 WONDERS. kita dikasi waktu dari jem 2 siang sampe 4 sore buat jawab pertanyaan. gw di kelompok 4 bareng 6 temen2 dari seksi laen yg ga ada gw kenal satupun. hahaha. di kelompok gw cowonya 1, nama aslinya gatau syapa tp dy dipanggil BEKEL (oke! jangan nanya gw kenapa dy dipanggil bekel! hahaha). tiap kelompok jg didampingin 1 pendamping. pendampingnya itu senior sekaligus panitianya jg.


di awal games ini, MC nya uda ingetin kalo kita musti mengutamakan KEBERSAMAAN. sekali lagi, KEBERSAMAAN sodara2! hahaha. dan untungnya temen2 gw pintar2 dan cerdas2 jdnya kemana2 kita bareng2. temen gw ada yg tugasnya ngitung anggota klompok setiap saat dan setiap waktu. hehehe. ada jg kelompok yg bagi2 tugas. nahh, kelompok yg bagi2 tugas itu ternyata anggotanya banyak yg 'diculik' sama panitia! maxudnya diculik? gini loh, kan dari awal MC nya dah ingetin kalo yg penting tuh KEBERSAMAAN. dan mungkin kelompok2 yg misah2 itu ga ngeh kali ya. jd diculik deh anggotanya!


ehmmm, sebenernya sih si BEKEL hampir diculik sm panitianya. hahaha. jadi critanya, ada 1 jawaban yg musti dicari di lantai 4. nah, waktu itu yg laen termasuk gw lg sibuk jawab pertanyaan laen dan si bekel kita suru naek ke lantai 4. wetttttsss!! taunya temen gw ada yg lgsg panik, "EH SI BEKEL MAU DICULIKKK!!! uda diikutin tuh di tangga!" matilah kita! akirnya kita susul buru2 pake lift. ehhh ga jadi diculik deh si bekel. hahahaha


singkat cerita, kita berhasil selesein 20 pertanyaan dan dikumpulin ke panitia. fyi, tiap kelompok musti bener 15 dari 20 pertanyaan. kalo ngga, dapet hukuman yaitu disuruh bikin narasi ttg 20 tempat di kampus. swt banget tugasnya! males gw! hahaha. PUJI TUHAN HALELUYAAA!! kelompok gw bener 17,5 dan ga dihukum. tiap kelompok yg lolos dr hukuman, dapet capsule of immunity. apa sih capsule of immunity? ini dibikin dr botol aqua trs ada label CAPSULE OF IMMUNITY yg jadi tanda kalo kita bebas dari hukuman. HAHAHAHA!! sikasikasikk.

seru banget akdir kmaren ini! maen2 keliling kampus, nyari2 jawaban, naek tangga ke lantai 4 tanpa pake lift! (ekstrim banget ga sih kelompok gw? sampe lemes kaki gw..hahahaha!) asik deh pokoknya! seminggu ke depan, angkatan gw jg disuru pake baju ungu. kmaren merah dan skarang ungu! :p


gitu aja sih. yah intinya, walopun akdir bikin semaput dan cape, tp acaranya menyenangkan sekaleeeeeee koq! ehehehehe..


okeee!! teman2, smangat yaaa seminggu ke depan! have a great week ahead with GOD :)

Kamis, 03 September 2009

cerita.hari.ini!

hallowww smua! aku datang kembali..hahaha! hari ini udah hari kamis. buset cepet banget yah! hr ini gw kul jem 9. kuliah filog (filsafat umum dan logika) & akdir (aktualisasi diri yg kerjanya maen2 doang. hahaha). hari ini gw (dan klompok gw) presentasi filog. GILA GW GA NGERTI APA2 TTG FILSAFAAAAATTT!! males banget blajar filsafat rasanya. td gw presentasi pun ga ngerti tujuan presentasi itu apaan! hahahaha parah banget!

abis filog, ada kosong skitar 2 jem lebih. akirnya gw dan temen2 cabut ke plangi. oh yaa, kenalin dulu temen2 gw. ada devi,nadeth,pingkan,riri,dita,gita,dan adi. OKE! jangan tanya kenapa cowo cuma 1 dan sisanya cewe. kan gw dah bilang kalo rata2 anak klas gw kebanyakan cewe. hahaha. ngomong2, ajaib banget kita ke plangi hari ini! temen2 gw pada ga hobi ke plangi. tp hari ini gatau ada angin apaan sampe mau ke plangi. hahaha. disono, kita makan siang di foodcourt. ada jg yg selesein tugas akdir.

veronica dwianggita lestari a.k.a. gita .. gaya lebay'nya bikin gw inget sm temen SMA gw, henny..hehehe

ini riri.. gayanya persis kaya temen SMA gw jg, LALA..hahaha

yang ini namanya devi. paling rajin dy! ckckck.hahaha

dita - nadeth

ahaa!! gempa2 cinta (kata nadeth..hahaha) pingkan-adi

left2right @ foodcourt plangi: pingkan, dita, adi, gw, gita, nadeth, riri, devi



abis itu, balik lagi ke kampus buat akdir. kita ngumpulin tugas kmaren, foto orang gila per kelompok. hahaha seru banget! kan kita disuru kumpul soft copy nya juga, trus ditampilin dan diliat anak seangkatan. CACAT BANGET! hahahaha. tp seru koq hari ini. trus ya trus yaaa, sabtu depan ada buka puasa bareng. matkul akdir yg adain. trus kita masak bareng di kampus. bareng dosen2 psiko juga. wehehehehe. seru kayanya! ^^

ehmmm, awal2 masuk kuliah sebenernya gw agak benci sm matkul akdir soalnya berasa ga penting. mata kuliah yg kerjanya maen2 doang. dah gitu pulangnya suka ngaret (kaya hr ini, ngaret stenga jem). tp lama2, gw mulai suka sm matkul ini soalnya bisa dibilang jd ajang buat refreshing. ketemu temen2 ga dari kelas gw doang, dicampur2 sm kelas2 laen. SERU LOH! hahaha. dah gt tugas2nya jg ada guna ternyata. sampe skarang sih, tugas akdir gw yg blom kelar yaaah ngumpulin testi dari senior2. weeehh agak repot jg ternyata.

oke! ini cuma semacem quick update doang sih. tujuannya sebenernya pengen ngenalin temen2 baru gw. hahahaha. maw kerjain pe er statistik dulu nih. ajib banget tuh pe er : bikin tabel frekuensi dgn jumlah data sekitar 200an. SWT!