Rabu, 30 September 2009

PLN membawa petaka!

AAAAAAAAAAAHHH!! Gw pengen mengumpat-ngumpat hari iniiii!!! Kebakaran PLN’nya jaktim kemaren membawa petaka hari ini..

1. Hari ini gw ada kelas agama (pagi) n statistik (siang). Pas nyampe, ternyata mati listrik di hampir semua gedung (hmm kynya gedung KW ato YB gt ada yg nyala) dan kelas agama ga ada. Disuru tanda tangan absen doank sama dosennya (oke pak dosen! Bahkan gw uda ga bs itung brapa kerugian gw gara2 kebanyakan ga ada kelas dr 2 minggu yg lalu! BALIKIN DUIT GW CEPETAN!!!!)

2. Nongkrong di McD bareng 6 tmn2 sebangsa dan setanah air gw sampe gw ketiduran
3. Ke Plangi dgn tujuan NGADEM gara2 sumpek n panas banget di atma. Nyampe di plangi.... ANJRIIITTT CUMA LAMPU & LIFT DOANK YANG NYALA!!! Eskalator mati.. AC mati.. ngantri lift rame banget kaya lg ngantri sembako.. akhirnya kita naek eskalator mati itu 4 lantai sampe ke foodcourt

4. Sampe di lantainya foodcourt daaaaaannn... JRENG JRENG JRENGGGG.. tuh food court panasnya ga kalah sama panas di atma.. berasap pula!! Parah banget mo gilaaa.. keringet uda kaya mandi disono

5. Gw n riri temen gw dapet sms kalo KELAS STATISTIK jem 1 juga ga ada gara2 listriknya masi blom nyala!!! Daaaannn yg lebih parah lagi.. HARI SABTU KELAS STATISTIK GW 8 JEM!!! Dr jem 8 pagi sampe jem 4 sore!! WTH! ~!@!$#%^&*$%^#%^&$#% !!!! gilaa..tyap hari sabtu aja yg kelas statistiknya dr jem 8 pagi (dan kadang2 mulai jem 9) sampe stengah 12 gw uda setengah idup.. ini 8 jem! DELAPAN JEM BLAJAR STATISTIK SODARA-SODARA!!! MO JADI APA GW?? Bisa2 ayan kebanyakan blajar statistik!!!

6. Gw telpon ke rumah buat nanyain mati listrik ato ngga.. kata orang rumah, ngga mati.. daaaann pas gw nyampe rumah.. SURPRISE!!! LISTRIK BARU AJA MATIII!! Gilaaaaa.. yg tadinya mo brenti ngumpat2, skrg spontan dimulai lagi sesi ngumpat2 gw..


7. Gw kelaperan.. dan JRENG JREEEENGGG di rumah ga ada makanan! Ga byasanya jem sgini ga ada makanan di rumah.. akirnya gw dengan setia nungguin tukang siomay lewat and here I am.. writing my new post and eating my siomay!

Adooohh mimpi apaan gw semalem..sial banget hari ini! Skarang pun listrik di rmh gw blom nyala dan batre laptop gw tinggal setengah.. blom ngerjain tugas filog jg yg aduhai bener –disuru bikin kesimpulan dr artikel di internet yg dikasi sm dosen gw dan artikelnya BERBAHASA INGGRIS sebanyak 4 halaman!- BRAVO!!kmarengw minta tolong missy temen gw, dia jago bahasa inggrisnya, tapi ternyata pas dy baca dy jg ga ngerti! Hoooohhhh... =.=

Dan skarang gw lg ngebayangin kelas statistik 8 jem.. td di foodcourt pas si riri bacain sms petaka itu buat kita, si pingkan langsung mengumpat2 hebat.. “F*CK ME!!! F*CK ME!!” .. oh my.. delapan jam! Gw ga sanggup sebegitu lama blajar statistik!!

*berharap ada keajaiban..statistik oh statistik!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar