Rabu, 02 September 2009

what a long day today!

WHAT A LONG DAY TODAY! cape gw capeeeeeee.. gw baru nyampe rumah jem 8 tadi. hari ini gw kuliah jem 1 siang, trus jem 4 ngumpul sama klompok gw ber 25 buat foto tugas akdir. YEAP! kita disuru foto gaya orang gila di depan sekolahan. kita foto di skolah santa theresia di sarinah sonoooo. rencana awalnya maw naek busway ber-25. TERNYATA OH TERNYATA! tuh antrian panjang ajigileeeeeeeeeeee.. uda ngantri 40 menit akirnya kita nyerah. naek kopaja deh kita. hmm, kedengeran sedikit norak sih gw tapi sejujurnya ini pertama kalinya gw naek kopaja selama 18 taon gw idup! hahahahaha!

kita nyampe di sono sekitar jem stengah 6an. untungnya satpam nya baek. ga rese. soalnya denger2 crita dari kelompok laen, ada satpam yg ga kasi masuk ke sekolah ato rumah sakit nya. ribet deh! tp PUJI TUHAN HALELUYA satpamnya bae banget. yah secara temen klompok gw dulunya skolah di situ. jadi mungkin gara2 itu jg dikasi masuk dengan gampangnya. hahaha

nyampe sono, kita beres2. pake atribut segala macem. ribet dahh! trus jeprat jepret 5 menit pake 3 kamera (kamera gw, temen gw, satu lg senior yg dampingin kita). selesai deh! abis itu gw nunggu dijemput sampe stengah 7 di sarinah. kaya anak ilang! duduk, sendiri, di McD. hahahaha.

abis dijemput, gw kelabakan nyari tempat cetak foto. fyi, tuh foto harus dikumpul besok pas kelas akdir. disuru cetak ukuran dompet sebanyak anggota kelompok n 1 lembar ukuran 10 R buat dikumpul. bukan cuma gw doang sih yg nyari tempat cetak foto. ada temen gw jg, dipanggilnya nteph. dy jg nyari tempat cetak foto di gading (gw bawa kamera, dan nteph jg bawa kamera temen gw. jd gw ato pun nteph bisa cetak foto. tergantung syapa yg duluan ketemu tempat cetak foto). dan TAHUKAH ANDA kalau ternyata cetak foto 10 R perlu waktu lebih dari sehari!!!! gilaaaa.. gw & nteph uda kelabakan setengah mati! gw telpon nteph, nteph telpon gw. uda deg2an gila gw!!! ehh si nteph dapet tempat yg bisa cetak 10 R langsung. hhhhhhhhhh!!! you're our hero tephhhh.. ga kebayang kalo ga kecetak malem ini jg. bisa repot urusannya! secara kelas akdir ini semacem acara ospek gt. yahh bukan ospek sih sebutannya, soalnya di psiko ga ada ospek2an. apa ya nama yg tepat? acara buat mahasiswa baru psiko mungkin! hahahaha

oke! sebenernya gw tau hari ini bakal cape banget. tp pas pertama dikasi tau tugas ini (hari sabtu lalu),, gw excited banget secara ini bakal jd momen yg seru! hahahaha. gw ga kenal sm smua anggota klompok foto gw. soalnya mereka dari berbagai seksi. sampe skarang aja gw cuma inget sm nteph doang n temen2 satu seksi gw! hahahaha! parah banget! tapi seru banget loh! kapan lagi kaya gini yah kan?? hahahahahaha

yodahhh. gw maw baca bahan presentasi filog dulu nih buat besok!
SMANGAAAAAAAAAAAAATTTTT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar