Jumat, 18 September 2009

announcement

it's holiday!! ini yg gw tunggu2 setelah sekian lama.. LIBURAN! HORE HORE HORE! yah walopun atma paling pelit libur, gpp lah yg penting libur.

sodara2 sebangsa dan setanah air Indonesia merdeka!
starts from 19th september until 25th september I'll off to singapore-malaysia..

YES! I'm leaving on a jetplane.. I know when I'll be back again.. hahaha! (lagu leaving on a jetplane critanyaaa)

jadiiii, gw ga bisa ngepost sampe gw pulang.. jangan kangen yaa! *ngarep* hahaha

oh ya, berhubung gw ga bisa nengok blog gw tersayang ini selama seminggu,, gw mo ngucapin ini dulu:
SELAMAT LEBARAN! Mohon maaf lahir batin.. bagi yang merayakannya.. hehehe

jakarta sepi deh pada mudik!

gw blom kelar packing packing packing! ini kerjaan yg paling ngeselin gw..PACKING! entah mengapa gw perlu waktu berjam-jam cuma buat packing. hahaha! M.A.L.A.S.

oke dehhh.. HAPPY HOLIDAY GUYS! have a great holiday! :) see you..


enjoy your holiday!
-helsa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar