Selasa, 01 September 2009

campus-ing bikin pusing! hahaha

HAIHAII!!! lama ga ngepost. gw nyadar sih udah lama ga ngepost. tp gimana yaaaaaa secara tugas numpuk sana sini yah gimana gw mo ngepost? hehehe. baru awal2 kuliah tp tugas uda banyak sodara2.ckckck. *gapapa gapapa..demi masa depan yg lebih cerah bukan? ehehehe*

tugasnya apa aja sih? hmm ada tugas statistik dimana 1 kelas dibagi 6 klompok dan kita disuru cari data seangkatan yg jumlahnya hampir 300. tugasnya dikasi sabtu siang dan slasa uda harus dikumpul. GILA! GIMANA NGERJAINNYA ITU! alhasil kelimpungan lah sekelas. akhirnya smua kelompok kerjasama (ouuyeeaahh!) buat ngumpulin data seangkatan. yahh ga gitu lengkap sih datanya, tp namanya juga udah usaha ya kan toh? waktunya mepet banget mas japro! (ini nama dosen stat gw)

selaen statistik, gw jg dapet tugas presentasi per kelompok plajaran filsafat. WHAT? FILSAFAT? gw blom pernah blajar filsafat. uda dari kmaren sih gw bikin presentasi nya. dan gw ga ngerti kenapa filsafat dihubung2in sama tata surya dan biologi. hhhhhhh.. abis filsafat, ada tugas agama. yang ini cetek lah ya! hahaha. sisanya yaaa, pe er langganan : baca buku tiap hari. dosen2 gw emang hobi suruh mahasiswanya baca buku sblom pelajaran dimulai. yah anda tau sendiri lah, buku2 saya berbahasa inggris, jadinya perlu waktu ekstra buat baca. hahahaha!

oh ya, btw, gw jg dapet tugas ngumpulin testimoni dari senior2. angkatan 2005 ke atas = 1 orang. 2006 = 1 org. 2007 = 2 org. 2008 = 2 org. udah mulai ngumpulin sih gw. dan hasilnya? rata2 senior gw berpesan "TIDURLAH DENGAN CUKUP DI SEMESTER SATU, KARENA ANDA TIDAK AKAN MENEMUKANNYA PADA SEMESTER BERIKUT!" haaaaaa??? ckckck.. yap, I know! gw tau banget kalo di psiko selalu dihujani dengan tugas2 kelompok. disini tugas, disana tugas, dimana-mana ada tugas! tp kayanya tugasnya ga kaya waktu sma yg cuma 1-3 jem pelototin komputer trs langsung jadi yah.

hweehh.. yasudahlah! namanya jg kuliah. ga mungkin lebih gampang dari skolah kan ya? hahaha. kalo kata utin, "dijalani sajaaaa.." hehehe.

temen2?? gimana dgn temen2 baru?? I have lots of new friends here! hehehe. temen2 sekelas gw bae2 koq. temen2 maen gw tuh cewe smua (secara cowo di kelas gw cuma 8 orang..yah terang aja gw lebi banyak maen sm cewe nya!) dan ternyata mreka sangat hobi bergosip! hahahaha. sama kaya hobi temen2 GG pas sma. gossip everywhere! hahahaa. ada yg rame banget, ada yg lebay gayanya, ada yg kalem2 tp bawel jg. hehehe. trus ya, td jg ada irfan hakim syuting acara trans 7 di atma. bawa2 mic sambil lari2 gitu. gatau ngapain! hahaha.

*ini foto pas ngerjain tugas statistik bareng sekelas di hall-C .. we're all in red (kode baju minggu ini MERAH, minggu depan UNGU, minggu lalu BIRU..hehehe)

oke! sepertinya gw mulai menyukai dunia perkuliahan :)
I'm a collegers now! hahahaha..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar