Senin, 14 September 2009

tak pantas?

kadang orang mengira kita terlalu bodoh ketika kita masih menyayangi orang yang tak pantas untuk disayangi.

tak pantas?
mereka bilang "tak pantas"?

kadang aku berpikir atas dasar apa mereka bilang dia "tak pantas"?

kalau kupikir,
aku yang menjalani, aku yang merasakan
tapi kenapa mereka yang bilang "tak pantas"?

hari ini, aku teringat akan hari-hari itu

kupikir, aku sudah bisa melupakannya

sekilas memang iya
bahkan selama ini aku berpikir aku sudah bisa!!

tapi ternyata salah!
...
....
.....

mungkin orang bilang aku bodoh
terlalu bodoh!

aku juga tak mau seperti ini
masih menyayangi orang -yang kata mereka- "tak pantas"
tapi kurasa aku tak bisa berbuat apa-apa bukan?

hmm..
bagiku, tidak ada yang salah dengan yang namanya "perasaan"
rasa sayang, rasa benci, apapun itu datangnya dari Tuhan

hanya saja,
sekali lagi aku masih bertanya-tanya
mengapa ada "manusia bodoh" yang masih menyayangi dia yang menyakitinya?

-aku pun tak tahu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar