Minggu, 06 September 2009

capsule of immunity

hari ini gw mau cerita kelas akdir sabtu kmaren. jadi, sabtu kmaren tuh di mata kuliah akdir kerjaannya maen2 kaya amazing race gt. satu angkatan gw dibagi ke 20 kelompok dan tiap kelompok musti jawab pertanyaan ttg tempat2 di kampus sebanyak 20 nomor. nama permainannya 20 WONDERS. kita dikasi waktu dari jem 2 siang sampe 4 sore buat jawab pertanyaan. gw di kelompok 4 bareng 6 temen2 dari seksi laen yg ga ada gw kenal satupun. hahaha. di kelompok gw cowonya 1, nama aslinya gatau syapa tp dy dipanggil BEKEL (oke! jangan nanya gw kenapa dy dipanggil bekel! hahaha). tiap kelompok jg didampingin 1 pendamping. pendampingnya itu senior sekaligus panitianya jg.


di awal games ini, MC nya uda ingetin kalo kita musti mengutamakan KEBERSAMAAN. sekali lagi, KEBERSAMAAN sodara2! hahaha. dan untungnya temen2 gw pintar2 dan cerdas2 jdnya kemana2 kita bareng2. temen gw ada yg tugasnya ngitung anggota klompok setiap saat dan setiap waktu. hehehe. ada jg kelompok yg bagi2 tugas. nahh, kelompok yg bagi2 tugas itu ternyata anggotanya banyak yg 'diculik' sama panitia! maxudnya diculik? gini loh, kan dari awal MC nya dah ingetin kalo yg penting tuh KEBERSAMAAN. dan mungkin kelompok2 yg misah2 itu ga ngeh kali ya. jd diculik deh anggotanya!


ehmmm, sebenernya sih si BEKEL hampir diculik sm panitianya. hahaha. jadi critanya, ada 1 jawaban yg musti dicari di lantai 4. nah, waktu itu yg laen termasuk gw lg sibuk jawab pertanyaan laen dan si bekel kita suru naek ke lantai 4. wetttttsss!! taunya temen gw ada yg lgsg panik, "EH SI BEKEL MAU DICULIKKK!!! uda diikutin tuh di tangga!" matilah kita! akirnya kita susul buru2 pake lift. ehhh ga jadi diculik deh si bekel. hahahaha


singkat cerita, kita berhasil selesein 20 pertanyaan dan dikumpulin ke panitia. fyi, tiap kelompok musti bener 15 dari 20 pertanyaan. kalo ngga, dapet hukuman yaitu disuruh bikin narasi ttg 20 tempat di kampus. swt banget tugasnya! males gw! hahaha. PUJI TUHAN HALELUYAAA!! kelompok gw bener 17,5 dan ga dihukum. tiap kelompok yg lolos dr hukuman, dapet capsule of immunity. apa sih capsule of immunity? ini dibikin dr botol aqua trs ada label CAPSULE OF IMMUNITY yg jadi tanda kalo kita bebas dari hukuman. HAHAHAHA!! sikasikasikk.

seru banget akdir kmaren ini! maen2 keliling kampus, nyari2 jawaban, naek tangga ke lantai 4 tanpa pake lift! (ekstrim banget ga sih kelompok gw? sampe lemes kaki gw..hahahaha!) asik deh pokoknya! seminggu ke depan, angkatan gw jg disuru pake baju ungu. kmaren merah dan skarang ungu! :p


gitu aja sih. yah intinya, walopun akdir bikin semaput dan cape, tp acaranya menyenangkan sekaleeeeeee koq! ehehehehe..


okeee!! teman2, smangat yaaa seminggu ke depan! have a great week ahead with GOD :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar