Kamis, 03 September 2009

cerita.hari.ini!

hallowww smua! aku datang kembali..hahaha! hari ini udah hari kamis. buset cepet banget yah! hr ini gw kul jem 9. kuliah filog (filsafat umum dan logika) & akdir (aktualisasi diri yg kerjanya maen2 doang. hahaha). hari ini gw (dan klompok gw) presentasi filog. GILA GW GA NGERTI APA2 TTG FILSAFAAAAATTT!! males banget blajar filsafat rasanya. td gw presentasi pun ga ngerti tujuan presentasi itu apaan! hahahaha parah banget!

abis filog, ada kosong skitar 2 jem lebih. akirnya gw dan temen2 cabut ke plangi. oh yaa, kenalin dulu temen2 gw. ada devi,nadeth,pingkan,riri,dita,gita,dan adi. OKE! jangan tanya kenapa cowo cuma 1 dan sisanya cewe. kan gw dah bilang kalo rata2 anak klas gw kebanyakan cewe. hahaha. ngomong2, ajaib banget kita ke plangi hari ini! temen2 gw pada ga hobi ke plangi. tp hari ini gatau ada angin apaan sampe mau ke plangi. hahaha. disono, kita makan siang di foodcourt. ada jg yg selesein tugas akdir.

veronica dwianggita lestari a.k.a. gita .. gaya lebay'nya bikin gw inget sm temen SMA gw, henny..hehehe

ini riri.. gayanya persis kaya temen SMA gw jg, LALA..hahaha

yang ini namanya devi. paling rajin dy! ckckck.hahaha

dita - nadeth

ahaa!! gempa2 cinta (kata nadeth..hahaha) pingkan-adi

left2right @ foodcourt plangi: pingkan, dita, adi, gw, gita, nadeth, riri, devi



abis itu, balik lagi ke kampus buat akdir. kita ngumpulin tugas kmaren, foto orang gila per kelompok. hahaha seru banget! kan kita disuru kumpul soft copy nya juga, trus ditampilin dan diliat anak seangkatan. CACAT BANGET! hahahaha. tp seru koq hari ini. trus ya trus yaaa, sabtu depan ada buka puasa bareng. matkul akdir yg adain. trus kita masak bareng di kampus. bareng dosen2 psiko juga. wehehehehe. seru kayanya! ^^

ehmmm, awal2 masuk kuliah sebenernya gw agak benci sm matkul akdir soalnya berasa ga penting. mata kuliah yg kerjanya maen2 doang. dah gitu pulangnya suka ngaret (kaya hr ini, ngaret stenga jem). tp lama2, gw mulai suka sm matkul ini soalnya bisa dibilang jd ajang buat refreshing. ketemu temen2 ga dari kelas gw doang, dicampur2 sm kelas2 laen. SERU LOH! hahaha. dah gt tugas2nya jg ada guna ternyata. sampe skarang sih, tugas akdir gw yg blom kelar yaaah ngumpulin testi dari senior2. weeehh agak repot jg ternyata.

oke! ini cuma semacem quick update doang sih. tujuannya sebenernya pengen ngenalin temen2 baru gw. hahahaha. maw kerjain pe er statistik dulu nih. ajib banget tuh pe er : bikin tabel frekuensi dgn jumlah data sekitar 200an. SWT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar