Kamis, 01 Oktober 2009

my deepest condolence

haihai! hehe. hari ini gw cuma ada 1 kelas. kelas FILSAFAT UMUM DAN LOGIKA. dan kmaren gw hampir ayan ngerjain tuh tugas filog. tugasnya tuh disuruh ngerangkum artikel dari new york times gitu. judulnya "WHO NEEDS PHILOSOPHY?" kalo boleh, pengen banget gw jawab "I think I don't need it n I hate PHILOSOPHY!" gilaaaa!! new york times cui! baca jakarta post aja ga pernah, skarang disuru new york times.. semaput gw bacanya! =.=


oh ya, td kita (baca : gw,gita,dita,nadeth,devi) ditraktir riri loh! hehehe. harusnya ada pingkan, tp dy ada kegiatan laen jd ga ikutan. jadi critanya, si riri kepilih jadi W.A. angkatan 2009! cieee cieeee.. SELAMAT YAAAA RIIIII!! :) apa tuh W.A? W.A = wakil angkatan. jadi kalo di pemerintahan, semacem MPR/DPR gitu deh. tugasnya menyalurkan aspirasi mahasiswa psiko 2009. tsaelaaah! hahaha. kita makan2 di solaria-plangi.

entah mengapa blitz kamera hape gw aneh begini..

yeap! again with my peer group.. peer group? peer group itu bisa dibilang klompok maen qta.. kalo kata senior2 gw, peer group yg kebentuk di smester 1 biasanya bisa bertahan lama walopun di smester2 depan kita pisah2 kelas.. ehmm.. yahh moga2 aja kita ga bubaran walopun ntar beda kelas.. :)

I think I've found my peer group! yahh walopun gw punya temen2 baru di kampus, tetep koq gw ga bakalan lupain tmn2 bae gw pas jaman skolah.

sisca, missy, shearen.. walopun loe jauh di sana.. tp gw tau loe smua kangen kan ama gw? huahahahahaha!! blom lagi GG.. inget GG, inget temen2 gw yg skarang.. mirip! hahaha. sama2 suka ngegosip :D

and my bestest friend.. even we haven't talk each other for a long long time yet (hadohh inggris gw blepotan dah! yahh loe smua ngira2 sendiri lah ya artinya..hahaha), but you'll always be my bestfriend :) .. mungkin aneh sih kita ga ngomong setelah sekiiiaaaaaaann lama. dan mungkin juga, kalo gw ngeliat lo masi ada sisa2 rasa kesel. tp yaaahh, I think I'm trying my best to forgive n forget but...

halaaahh jadi curhat kan!

btw btw, gw lg ganti template blog gw lagi neehh. AJARIN GW CARA EDIT HTML NYAAA!! slama ini yg editin tuh si andi, temen gw yg punya blog tp skarang terlantar tar tarrr blog nya.. hahahaha! punya twitter jg, ditelantarin jg.. ckckck..jadi drpd nganggur mending bantuin gw edit ini itu betul? (hahaha ga nyambung sih!)

trusss, gw baru ganti lagu jg.. leaving on a jetplane (lagi)! this is one of my fave song :) tp versinya bedaaaaaa dong! hehe. terinspirasi pas gw lg di McD buat rapat pembinaan (gaya selangit! rapat aja di McD! hahaha) trs gw denger leaving on a jetplane versinya beda. keren deh! tp td nyari2 sampe bego ga dapet. yaudah ini aja. enak jg koq hehehe

trakir..my deepest condolence for the earthquake victims of Padang. gw sendiri heran kenapa blakangan ini banyaaakkk banget gempa di indo. tyap kali nonton brita gempa di tipi rasanya miris gimanaaaa gitu. ngeliat orang2 dgn muka sedih karna keilangan anggota keluarganya, keilangan rumahnya, harta bendanya yang udah dikumpulin susah payah langsung ludes dalam sekejap. gw sendiri ga bs bayangin kalo gw yg jadi mreka. tapi gw yakin, segala sesuatu terjadi pasti ada maksudnya. yang sabaaaarrr yaaaa teman2 di Padang :) hidup itu emang penuh misteri, kalo kata lagunya Ari Lasso namanya misteri ilahi. kita gatau kapan kita bakalan keilangan orang2 yg kita sayang. kita gatau kapan kita keilangan segala sesuatu yg ada pada kita. yang bisa kita lakuin cuma ngungkapin rasa sayang itu ke orang2 yg kita sayang sebelom terlambat.

Hey Padang! be strong! keep survive.. :)

*update : gw baru nyadar si Andi edit2 isi postingan gw yg tentang liburan jd aneh2 pas kmrn bantuin edit blog gw! KURANG AJAARRRR LOOO!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar