Senin, 19 Oktober 2009

the last day of UTS!

UTS SELESAAAAIII!! horehorehore! hahaha. hari ini uts terakhir, inggris. yah lumayan lah secara gw ga blajar (lagian apa yg mau diplajarin juga?). overall, uts gw lumayan.. lumayan susah! hahaha. dan kayanya udah 2 uts gw yg calon kebakaran nilainya : psikologi umum 1 & metodology research 1.. OMAIIIIGATTT itu dua2nya matkul prasyarat pula.zzzz

YEAP! there's no more books (setidaknya sampe UAS bulan desember) hahaha. dan sekarang tumpukan dvd menunggu untuk ditonton. ouyeeaahh! :)

hmm, gw bingung sekaliiii kenapa blakangan ini temen2 gw pada kecopetan di busway. satu = valen. yang hapenya masih baru dan baru juga isi pulsa, eh ilang di busway! dua = lupa gw.tp yg jelas ada deh temen gw yg ilang juga (hahaha ga guna ya gw tulis!) tiga = riri. yeappyeap temen gw ini baru aja keilangan hape abis nonton tarprodite (gimana sih nulisnya yg bener? intinya pensi-nya tarki laaah). oh ya ketinggalan, yg ilang bukan hape nya riri tp hape adeknya, soalnya riri pake hape adeknya. DAN MASIH ADA PULSANYA BARU ISI SODARA2! akhirnya td abis uts, kita langsung tancapsss ke xl center di plangi buat ngurus nomor riri. balik deh nomornya beserta pulsanya! hehehe.

jadi akhir2 ini gw suka parno kalo naek busway. takut kecopet gt. sial jg ya kalo dipikir2 para copetsss itu. seenak udel aja ngambil hape orang. dikira beli hape pake daon kali! zzzz. ya begitulaaahh! mental orang ga mau susah tp mau idup enak. HIDUP ITU BUTUH PERJUANGAN MEEENN!! trus ya, kalo gw ngampus kan pasti naek busway dan naeknya itu di mangga besar. nah, kalo lagi naek tangga penyebrangannya, di sebelah kiri gw ada bangunan kosong. bangunan itu ternyata dipake org2 tunawisma buat numpang tidur. oke! itu sih ga masalah. yang jadi masalah tuh ya, orang2 uda pada sibuk mau memulai hari tp mereka2 itu masih tidurrrrrrrrr!! yah bukan urusan gw sih sebenernya mreka masi mau tidur apa engga. tapi, ya mbok bangun toh mas. usaha buat nyambung idup. kerja keq. apa keq. masa masi tidur jem segitu =.=


btw, check this out!

YES! this is a new way of ordering McD. mau coba? hahahaha

*UPDATE : .. dan barusan ternyata hape aping alias si pingkan temen kuliah gw ilang juga di buswayyy.. ohhhhh myyyyyy.. =='

Tidak ada komentar:

Posting Komentar