Jumat, 09 Oktober 2009

tips ber-busway dari koko tersayang :D

WHOAAA!! udah 3000 aja nih visitorsnya. hehehe. gw lagi uts nih. hari kedua. yahh lumayan lah uts nya! lumayan susah. ahahahaha.

gw baru baca blog valen yang baru keilangan hape'nya di busway. ckckck! kalo ga salah tuh hape baru berumur 2 bulan deh tp uda ilang. kasihan dirimu val! emang sih, kata koko sepupu gw -namanya HERU- yg baru aja lulus dari LSPR (dan sekarang masih ber-asdos-ria disana), di busway itu banyak copetnyaa! kebetulan valen jg kuliah di LSPR, jadi yaaahh terbukti deh omongan koko gw! yah ga cuma di halte karet sih. di smua halte tampaknya memang begitu bukan?

pas awal2 gw mau masuk kuliah, koko gw ngasi gw wejangan2 naek busway..eh transjakarta deng! berikut adalah wejangan2nya :
1. jangan keluarin hape di jembatan busway atopun di haltenya!
2. kalo bawa laptop ato semacemnya, jangan pake busway deh (kalo bisa). apalagi bawanya pake tas laptopnya! bahaya kuadrat pangkat tiga katanya
3. jangan punya hobi berdiri di deket pintu transjakarta soalnya rawan copet. buat yang udah pernah naek transjak, pasti tau dong kalo biasanya orang2 pada berpadat-ria di depan pintu supaya bisa cepet kluarnya. nah, kata koko gw, disitu justru rawan copet. tapi yaaa, sebenernya gw slalu berdiri di depan pintu transjak. pintu yg ketutup. kan biasanya ada pintu kiri n kanan tuh. kalo pintu kanan yg dibuka-tutup, gw berdiri di pintu kiri. ehehehehe! -udah dibilangin masi ngeyel!-
4. kalo jalan di jembatan penyebrangan busway, berjalanlah layaknya anda dikejar setan! jangan jalan santai2 ato kaya lagi catwalk soalnya bs jadi mangsa empuk buat si copet.

yahhh. kira2 begitulah tips ber-busway-ria dari koko tercinta. hahahha!

btw, besok sabtu loh! dan GW LIBUR LOH! hahaha. ga ada jadwal ujian jadinya gw bs menikmati sabtu ceria! hore.hore! :D..

oke deh! selamat menikmati weekendmu kawan! have a great weekend :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar