Selasa, 27 Oktober 2009

my-17-updates!

*updates :
1. kayanya gw udah lama yaaah ga ngepost. =(
2. alesan kenapa gw ga ngepost : GW KELELEP TUGAS! heleeeppp..!!!!!
3. dan besok gw harus ngumpulin makalah statistika si*l*n itu!!!
4. dari 5 bab, gw baru selesai 2 bab tp itupun masi ada yg blom selesai.. SWT!
5. oke! gw kurang tidur!
6. dan sekarang, my body isn't delicious gara2 kurang tidur
7. sebentar lg gw mau off dan tidur
8. abis itu bangun n lanjut ber-statistik-ria lagi
9. bukan cuma makalah, blakangan ini ada hal2 lain yg membingungkan gw!
10. apa itu? ADA DEH! hanya gw, Tuhan, dia, dan bbrp temen gw yg tau.. hahaha!
11. yaaa begitulah! gw jadi pengen punya kekuatan membaca pikiran orang n pengen punya mesin waktu! hahahaha
12. oh ya! hmmm mungkin gw lg negative thinking sm seseorang.. dan gw berharap itu salah! kalo bener, dia sih bener2 loh!! (bahasa apaan sih!)
12. dan sekarang udah jem 13.20
13. tampaknya gw musti off skarang kalo ngga jatah tidur gw yg sebentar itu bakal berkurang lagi >,<
14. gita barusan sms n bilang dia baru aja ketemu cowo mirip GASTON di plangi (so? hahaha)
15. oke laaah! ga selesai2 nih gw!
16. gw off dulu yaaa.. semoga dalam waktu dekat gw punya waktu yg cukup banyak buat ngepost yg lebih bermutu dari ini.. hahahahaha!
17. i'm sorry goodbye kawan! byebyeeeeee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar