Rabu, 04 November 2009

jaga jarak aman!

SAYA SEDANG SAKIT PERUT! dan tahukah anda kalau sakit perut itu ternyata lebih menyebalkan daripada menunggu? ngomong2 knapa yaa gw sakit perut? GATAU! hahahaha. ada beberapa kemungkinan jawaban (penting ga siii?hahahhaa):
1. gw kebanyakan makan tadi siang.. hmm bukan makan sih,, kebanyakan makan sambil minum sampe perut kembung mungkin!
2. mungkin gw ga tahan sm thousand island yg terlalu lebaaaay! hahahaha.

dan mungkin alesan kedua yg lebih tepat! hahahaha. yasudahlah sudahh!! ga penting jg..

eh kawaaanss,, besok skolah gw tercintaaaaa, IPEKA SUNTER, lagi2 ngadain SCARTAFEST loh kawan2 (Science and Art Festival) yg temanya GRATITUDE.. ini acara 2 taon sekali di skul gw.. dan besok gw maw dateng secara kalo dateng besok harganya masi goceng alias 5000 perak.. kalo hari sabtu itu noban alias 20ribu.. secara gw ga bisa dateng hr sabtu (dan kalo dateng pun sebentar banget) jd mending ga usah ya kan ya dong? hehehe. AYO KAWAN DATENG KE SCARTAFEST IPSUN! :) ==> promosi nih ceritanya ^^


hmmm,, blakangan ini gw lagi bingung sebingung-bingungnya.. ya! untuk entah-ke-berapa-kalinya gw bingung apa yg musti gw lakukan sampe2 temen2 gw yg mikir buat gw! hahahaha. terima kasih teman2ku sayang, sisca dan dapid :)


pelajaran hari ini (eh ngga deh, kmaren malem! setelah gw banyak berbincang dengan 2 temanku ituuu) : "tegas sedikitlaahh kamu, helsa!" hahahaha. yayayaya! terkadang kita harus bersikap tegas sekarang supaya kejadian yg ga kita inginkan terjadi suatu saat. betul tidak? :) seengganya itulah yg gw harus pelajarin n usahain sekarang.. "bersikap sedikit lebih tegas dan jaga jarak aman"


starts from now on, maybe I have to "jaga jarak aman" ya kan pid?? hahahahha!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar