Senin, 30 November 2009

saya = banyak tugas dan akan ujian!

astaga gw uda lama ga ngeblog! hmm ngeblog sih, tp cuma buat posting lagu2 n postingan dari fb doank.. hahaha. kalo kaya gitu, bukan termasuk posting blog buat gw. yeaaah! you know why.. assigments make me crazy, people!



awalnya gw pikir, setelah gw jadi MAHASISWI PSIKOLOGI kehidupan gw bakal tentram nyaman tanpa banyak tugas kaya waktu sekolah. ga ada tugas2 ga penting. ga ada pelajaran yg ga ada hubungannya sama psikologi. yeaa that's right! emang ga ada tugas2 ga penting. tp nyatanya, semua tugas yang dikasih ternyata penting! dan emang ga ada pelajaran yang ga ada hubungannya sama psikologi. BETUL JUGA! semuanya emang menunjang gw buat jd sarjana psikologi, tp ya ituuuu.. hidup terasa berat soalnya pelajarannya "lumayan" susah! hahahaha





tapi, gw sama skali ga nyesel masuk fakultas psikologi di atma. secara ini cita2 gw dari jaman sekolah. hehehe. ga pernah terlintas di otak gw buat masuk PTN kaya UI misalnya. itu sih BIG NO NO! bukannya gw blg UI ga bagus ato gimana, tp gw emang pengen masuk atma soalnya (orang bilang) psiko nya bagus. hehehehehe. gapapa deh, walopun banyak tugas, ngerjain sampe begadang, lingkar mata jadi hitam, tapi banyak koq yg bisa lulus n jadi sarjana psikologi lulusan atmajaya! hohohoho. I know I can do it! :)




hmm.. sesibuk-sibuknya gw, sebegadang-begadangnya gw, semenderita-menderitanya gw bikin tugas, ternyata ada yg lebih sibuk, ada yg lebih parah begadangnya, ada yg lebih menderita ngerjain tugas daripada gw. yeap! itulah kenapa gw br nyadar kalo tugas2 gw blom seberapa sama tugasnya si dapid. temanku ini kuliah di unpar-bandung jurusan arsitektur kawan2! dan bbrp minggu ini dia begadang dan kemaren malah sampe ga tidur gara2 kerjain studio. ckckckck. gilaaaa separah2nya gw, ga bakalan gw kerjain tugas sampe ga tidur kayanya (yahhh setidaknya sampe saat ini) ;p



oh ya, GW GA IKUT SP KAWAN-KAWAN! gila nyebelin banget. jadi begini ceritanyaaa, pas hari rabu, gw dan riri (yaaa..kita berdua paling semangat ikut SP! hahaha) ngisi form daftar SP. trus, abis itu kita musti taro tuh kertas di sekre fakultas buat dicetak jadi KRS. besokannya, kita maw ambil KRS yang udah dicetak itu dan ternyata BELOM JADI. okeee! akirnya kita disuru balik lagi hari sabtu buat ngambil daaaaann JRENG JRENG JREEENGGG!!! KRS GW DAN RIRI NGGA KECETAK!!! bengong lah kita di sekre.. ga jadi ikut SP deh! trus kita ngomong sm orang sekre nya supaya cetakin.. soalnya kan yg salah bukan kita. eh ternyataaaa, komputer nya udah otomatis ke-lock gara2 uda lewat dateline! WTH bangetttt oh nooo!!! mood gw langsung jelek.



yah lo bayangin aja ya, semester ini yg 21 sks aja gw dah mo gilaaa apalagi smester depan yg 23 sks dan gw ga nyicil mata kuliah apa2.. bisa2 nasib gw kaya si dapid yang ga tidur ngerjain tugas! *amit-amit..getok-getok meja*



dan tadiiii, gw ngiri banget liat orang2 pada bawa2 KRS dan ngantri kaya uler naga panjangnya bukan kepalang di pendaftaran. sumpah itu rame banget! trus yg ngantri di CIMB NIAGA juga kaya apaan tau antriannya.. ckckckck.. AH PENGEN IKUT SP!! ngapain ya kira2 gw nganggur 2 bulan? =.=



minggu depan gw jg udah UAS (ngerusak bulan desember aja ngga sih! =.=). hooohh gw takut sm UAS matakuliah prasyarat nih >,< .. agaknya, kalopun UTS gw yg kmaren ini bagus, tp kalo UAS nya jeblok.. ya mati lah gw! OH TUHAN TOLONG AKU! gw pengen banget nyicil yg matkul prasyarat itu, tapi yaaaa tapiiii tugas masih menumpuk kaya apaan tau! gw masih harus bikin rangkuman chapter 16 statistik, rangkuman 6 bab statistik yang udah dipelajarin selama setengah semester ke belakang, paper KWN, revisi PENIL.. these are make me crazzzzzyyyy!!



oh God, please help me.. sekarang gw ngantuk dan musti nyicil kerjain statistik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar