Minggu, 08 November 2009

scartafest 2009!

tanggal 5-7 november kmaren ada SCARTAFEST di skul gw.. SCARTAFEST = SCience and ART FESTival. adanya tiap 2 taon sekali (kayanya gw dah pernah bilang y? hahaha). taon ini temanya GRATITUDE. dan gw gatau kenapa dinamain GRATITUDE, mungkin ada singkatannya kali ya! hehehe.


gw dateng pas hari pertama n ketiga. hari pertama gw nonton debat inggrisnya. jadi ingeeettt, pas 2 taon yg lalu gw jadi panitia debat inggris jg pas scarta bareng temen2 yang laen. masih sok sibuk ini itu pas debat, bantuin bikin ini itu buat nyari dana, sering keluar kelas buat ngurusin scartafest yg padahal ga penting2 amat urusannya, bantuin angkat2in bangku pas technical meeting kaya kuli. pake kaos panitia selama 3 hari yg warnanya item dan putih itu. pulang malem selama 1 minggu buat nyiapin scartafest. cape tapi MENYENANGKAN! :)


daaaan kemaren gw nonton final lomba band. BEEEHHH KEREN2 JUGA YA! anak band'nya (cukup) banyak yang bening2 hahahaha. SAYANG MASIH ANAK SEKOLAHAN! kalo taon lalu guest star'nya ten2five, kali ini d'cinnamons yang tampaknya gw cuma tau 2 lagunya : galih&ratna, satu lagi selamanya cinta. UDAH ITU DOANG KAYANYA! hmm ralat.. pada awalnya bayhkan gw ga tau d'cinnamons itu siapa. pas disebutin lagunya sama temen gw, baru gw "ooohh itu cinnamons?" hahahahaha. *BEGO*





band ipeka pluit

CONGRATS buat panitianyaaaa.. kerja keras kalian ga sia2! :)



kmaren gw jg ketemu temen2 skul loooooohh! dan gara2 ketemu di scartafest, jd pengen ngadain reunian smp 3D. yeapyeappp! ide ini tercetus dari otaknya si dadar yg dulu jadi ketua kelas 3D n bu lusi yg dulu jd wali kelas kita. emang sihhh, masa2 smp yg paling gw inget tuh pas gw di 3D soalnya kejadian lucu2 tuh banyak bangedddd..hahaha. jadilah kmaren gw bikin note di fb buat ngajakin reunian di bulan desember :) AYO REUNIAN KAWAN2!
foto pas wisuda di taman blakang skolaaahh, miss this moment! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar