Senin, 14 Desember 2009

I'M BACK hehehehehe :D

halohaiiiholaa! :) I'M BACK.. sebenernya gw blom kelar ujian sih.. masih ada 3 ujian tapi mengingat 3 ujian terakhir di minggu ini ga usah belajar punya, jadi yaaa tak ada salahnya gw ngepost kan kawan2? hehehe

countdown for christmas! yihaaaa bentar lagi udah mau natal lagi! gw sukaaaaa sekali suasana natal dan pengen banget ngerasain natal di luar negri rasanya gimana yaaaaaa.. white christmas! yeaaah, i'm dreaming of a white christmas! :) jadi ngiri sama temen gw, truly, yang udah bisa ngerasain white christmas pertamanya di jerman sana.. T,T pengeeenn..

udah mau natal, artinya udah mau tutup taon juga.. taon baru taon baru! tiup terompet n fireworks everywhere! gw suka banget liatin kembang api. pas 31 desember 2008 kmaren, gw manjat genteng sama sodara2 gw di rumah po2 gw. dari situ kembang api dari ancol, gading, monas, n kemayoran keliatan smua. asoy banget dah! sekeliling gw kembang api smua. ahahaha. taon ini ngapain yaaa tutup taonnya? hmm rencananya sih mao bbq'an tapi ga tau jadi pa kaga deh. kalo ga jadi yaaa, mending gw manjat genteng lagi deh. setaon sekali kan bisa liat kembang api dimana-mana. hehehehe =p


eh iya, mau numpang promosiin youth christmas nya gereja gw nih :)
btw, gw jadi inget sama KOIN PEDULI PRITA yang lagi marak-maraknya tuh. hmm gw ga ngikutin bener2 sih kasusnya si ibu prita sama rs omni itu. yang gw tau, kerjanya tuh cabut-daftar gugatan doang. gugat menggugat gitu kali ya? yaaa apapun itu. gw salut banget sm yg punya ide buat ngumpulin koin. seengganya ini salah satu bentuk protes rakyat sama hukum di negara kita yang "bisa dibeli"! yaaapp, cara yang smart mnurut gw kalo rs omni dibayar pake recehan yang beratnya entah brapa ton itu. hahaha. inget pak,bu, itu duit hasil sumbangan anak-anak, sopir taksi, tukang parkir, pedagang kaki lima. bahkan mereka punya rasa solidaritas buat bantuin si ibu prita. mereka bilang, "ini namanya perlawanan rakyat kecil". pas kmaren gw baca koran, ada brita tentang sopir-sopir taksi yang ngumpulin recehan -yang walopun jumlahnya cuma 13 ribu- tapi mereka niat banget bantuin dan rela anterin tuh receh ke pos'nya. padahal biaya anter'nya mungkin lebih gede dibanding jumlah recehnya.

emang ga adil sih pengADILan disini.. nenek2 yg cuma nyolong 3 butir..3 butir apa ya gw lupa.. bisa dipenjara berbulan2. tp yg doyan korupsi duit negara malah asik2an jjs kemana pun hatinya senang.. *kenapa gw jadi peduli bangsa dan negara ya ngomong2?*
OKE LAAAH.. gw mo opp ne males. mo tidur ajaaaah. besok UAS AGAMA DAN OPEN BOOK! oh yeeeess! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar