Kamis, 30 April 2009

mood terjun bebas..

Mood gw hari ini sebenernya baik2 sajaaahh.. bagus2 aja.. seneng2 aja.. sampe pada akirnya mood gw terjun bebas gara2 "sesuatu".. yahh mgkn gw ga bs crita di sini apa "sesuatu" itu.. hehe.. kan ada hal yg bisa dicritain dan ada yg ga bs dicritain..

hmm.. namanya jg manusia.. punya batas kesabaran bukan?? ada amin sodara2?? hehehe.. karna gw jg manusia,, gw jg punya batas kesabaran.. entah sampe kapan batas kesabaran gw bakal berakhir.. yaaaaahh semoga gw panjang sabar.. kan orang sabar disayang Tuhan.. hehehe.. =)

dia gatau betapa gw nyoba sabar sama dia.. dia gatau betapa gw marah sama dia.. dia gatau kalo gw sakit ati sm dia.. dia gatau berapa banyak waktu yg uda kebuang gara2 mikirin kebodohan gw gara2 dia.. dia gatau apa yg gw rasain selama berminggu2.. dia gatau kalo gw uda tau semuanya.. tp kynya dia ga berasa ada apa2 yahh.. DASAR MANUSIA!!

gw mgkn bukan org yg brani ngomong langsung.. kalo gw marah,, gw diem.. kalo gw kecewa,, gw diem... yahh kadang gw jg ngerasa gw-nya jg yg salah knapa jd orang introvert gitu.. tp yaudah laahh.. udah terlanjur kejadian,, ya mau gimana lagi..

maaf gw nulis ga jelas banget..

6 komentar:

  1. sabar yah nak..
    kamu pasti kuat!!
    kamu lebih kuat dr semua heroes yang ada.hahaha..(lebayyy)
    hmm be strong helsa surya....(:

    BalasHapus
  2. iyaaa.. terima kasih fransisca tantiono.. =)

    BalasHapus
  3. hahh..u introvert sa??...masa sih??...kaq na u tipe extro deh..hahahh..

    BalasHapus
  4. ahhahahahaha.. gw introvert diiii.. introvert yg kliatan ekstrovert.. halaaahh.. =p.. wkwkwkw..

    BalasHapus
  5. eeehh ada missy lewat.. hehehe.. iye mis.. lu paling ga UP TO DATE dehhh.. ehehehhehehe

    BalasHapus