Minggu, 26 April 2009

shocking nite..=0

gilaaa hari minggu aje repot bener sih! bukannya buat santay2 malah sibuk2 nyiapin ujian praktek.. swt banget! drtd pagi ke greja ga pulang2 sampe akirnya pulang jem 9 malem cuma gara2 ujian praktekkkkkk.. AAAAAAAAAAAAAAAA!!! UAN uda kelar aja masi repot.. =='
oh yaa.. teman2.. PENGUMUMAN PENGUMUMAN!!! gw uda bisa ditelpon skarang!! hape 5300 yg kebanting gara2 makhluk ajaib itu akirnya diganti jg hr ini..wkwkwk.. E 63 ..!! (jreng jreng jrenggg...) hahahaha.. jd inget yaaa,, GW UDA BISA DITELPOOONNN..hehehe^^
hmmm last nite is a shocking nite 4 me.. =O.. salah satu temen gw ngasi tau gw ttg sesuatu yg ternyata SANGAT gw butuhin.. yapp! gw pikir dy ga tau apa2 tp ternyata gw salah besar.. dy ternyata tau semuanya.. n thanks 2 u yaaa.. karna elo gw jd tau gw musti ngapain dan gw merasa lebih yakin kalo jalan yg gw ambil emang uda bener.. =).. makasiiiiihh uda kasi tau gw.. hehe.. yahh walopun kaget banget sih pas tau.. tp percaya dehh I'll be alrite.. aer matanya uda abis koq minggu lalu.. ehehehehe..
WAHHH!! gw baru tau kl ujian praktek inggris disuru ngarang 3 karangan waktunya 90 menit!! ALAMAKJAAANNNGG APAPULA ITUUU!!!
oke dehh.. siap2 bahan dulu buat praktek inggris besok.. oh yaa SMANGATTTT YAHH BUAT TMEN2 SMP YG UAN BESOK!! doaku menyertaimu kawan! hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar