Kamis, 23 April 2009

a part of me was (not) dying again! hahaha

Never Let you go - Janice

The rain, just never seems to bring the joy I feel the same
Everlasting pain of my loss remains

My heart can’t seem to learn to part
the hold you left your mark
all that I dreamed of now it seems so stark

Though I told myself won’t hold my breath
a part of me was dying
there is nothing left for me to do now but give in

If you gave me one chance to tell you just how I was feeling
I would sing to you and tell you
I won’t live my life without you

If you gave me one chance to tell you just how I was feeling
I would hold your hand and look in your eyes
and you know I’d never let you go

The way you left me on the train
I don’t know what to say
I remember everything that day
I can’t believe we’d never dance
I just need one more chance
to share the sunset our one last romance
Yo'i.. gw baru dikasi sisca nih lagu 2 hari yg lalu.. bagusssssssssssss dehh lagunya (buat gw) soalnya ngena banget..wkwkwk.. hmm ngena-nya sih 2 hr yg lalu skarang uda engga.. ahahaha
Minggu kmaren tuh terasa berat sangaaaaaatt buat gw.. knp??? gw br saja bermasalah sm sahabat gw sendiri (dan senangnya kami sudah berbaikan sekarangggg.. hehe =p..) dan sehari setelah itu gw br tau "sebuah kebenaran yang baru aja gw tau".. halahhh.. apa tuh maxudnya?? ADA DEHHH.. hahaha.. setress banget gw wkt itu.. dah gitu gw mikir gmn gw bs blajar buat UAN yang jelas2 uda di depan mata.. wkt itu gw cm bs crita ke salah-1 tmen bae gw dan makasiiii ya sayanggg.. sms2 lu bikin gw kuat.. hohohoho..
How's now??? gw berasa JAUUUUHH LEBIHHH BAIIIKK sekarang.. hahaha.. gw ngerasa gw adalah (salah satu) orang yg paling beruntung di dunia karna punya sahabat2 yg slalu ada buat gw..haha.. makasi yaahh.. sisca,erica,valen,pampam,missy,shearen.. =) walopun gw kadang2 suka pelit cerita..wkwkwk..
ehhh UAN geo gw sukses!! ga sia2 blajar sampe jem 12 malem.. UAN geo tuhh UAN yg paling gw blajarin mati2an soalnya apalan mati.. kalo ga apal bisa mati beneran! hahahaha.. JANGAN SETRESS-SETRESSS YAH PAK EDO!! KAMI BISA!! hohohohoho.. desperate banget muka pak edo tadi.. yah gimana ga desperate.. uda maw UAN,, tp tetep aja murid2nya pada ga serius blajar geo..hahaha.. pak edo pak edo.. ga bakalan deh ketemu guru model pak edo lagi ntar kl kuliah.. T,T
wowww stengah 6!! kira2 bentar lagi gw (mudah-mudahan) niat blajar ekonomiiiiiii yeeeeyyy.. hoho..
c u =)

6 komentar:

  1. ehehe...itu "sahabat yg bermasalah" adalah gw loh teman2...=P (koq bangga y?? hehehe//)
    sori sa,,br sempet buka FB neh,,n lyat blog br luh,,hoho..jd skrg gw nambah lg d kegiatan baca blogny,,bc blog lu n valen..

    BalasHapus
  2. hahaha.. bikin blog jg dong ka!!

    BalasHapus
  3. iy ntar gw bikiiinnn...(klo niat,,,haha...)
    ntar d,,gw jg dr dulu pengen c bikin blog...tp ga ksampean..ajarin y ntar..

    BalasHapus
  4. sa, itu.. nama gue.. kalo boleh.. dikasi link ke blog gue.. HEHEHEHEHEHEHEHEHEEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE

    *numpang promosi*

    BalasHapus
  5. iyaaa sayangggg.. hahaha.. PROMOSI JALAN TERUSSSSS!!!

    BalasHapus
  6. syalalalala
    ikutan comment ah... (x
    eheeyyy gw juga donk di promosiin. bwaahahaha... meskpn cm 1 yeee postingannya.. hwuwhwhw

    BalasHapus