Selasa, 28 April 2009

masa lalu.. THE PAST!

MASA LALU.. ada apa sih dgn kata2 "masa lalu"?? sampe skarang gw bingung.. knapa ya kalo denger kata "masa lalu",, asumsi orang2 tuh pasti yang jelek2.. kayanya suram banget dehh.. hahaha.. bukan gw jg sih yg blg gini..ini kan kata orang2.. yahh gw jg mengiyakan sih kalo denger kata "masa lalu",, gw cenderung inget yang jeleknya drpd yang bagus2nya.. knapa gitu sihh?? dasar manusia!! hahahaha..

hmmm.. masa lalu gw?? yah ga suram2 amat sih.. wkwkwkw.. seengganya gw menjalani kehidupan normal selayaknya seorang anak kecil yang doyan maen di taman.. dulu pas kecil (sampe skarang juga sih..) di deket rumah gw tuh ada TK.. jadi tyap sore gw, adek gw (helis..herlin kan blom lahir),, dan 3 koko sepupu gw.. heru,,herry,,herman.. maen di taman itu.. gw inget banget tuh pas maw jalan pulang,, ada burung terbang sambil boker.. trus nemplok di kaki gw.. JOROK BANGET SIH TUH BURUNGG!!! haiiiiisssshh..

itu pas gw masi kecil banget.. pas TK.. kalo SD?? hmmm ga banyak sih yg diinget pas SD.. yg gw inget,, pas klas 5 es de tuh kelas gw doyan banget maen polisi maling.. tyap istirahat pasti maen polisi maling.. hahahaha.. kalo pas SMP,, apa yaa?? ohh!! gw brantem sama temen gw pas kelas 2.. trus akirnya pas kelas 3 kita dipisah kelasnya.. hahahaha.. tp seru lohh!! apalagi pas mau UAN SMP.. wali kelas gw,, bu Lusi,, marah2 gara2 udah mau UAN tp kelas gw (waktu itu 3D) malah bikin rusuh mulu sampe tyap guru yang masuk pasti marah.. hahahaha.. trus kita sekelas minta maap ke bu Lusi dengan cara yg amat sangat culunnn.. wkwkwkwkwk.. dasar anak2!!

nahh.. td itu yg hepi2.. trus gmn yg laen?? masa lalu gw jg ada yg suram koq.. bukan suram sih bahasa tepatnya.. hmm sedih mgkn ya?

yah..ada saat2 dimana gw ngerasa idup gw seketika jd suram bgt.. pas lg brantem sama sahabat sendiri,, pas lagi menghadapi ketakutan terbesar gw (kalo ga tau apa itu ketakutan terbesar gw,, baca yee postingan sebelom2nya..hahaha),, pas gw lg cape banget.. kynya idup gw terasa suram! hahahaha.. blakangan ini,, gw lg menghadapi "ketakutan terbesar" gw.. itu uda bikin gw ngerasa idup gw suram.. tp gw merasa lebih suram lagi soalnya gw jd inget2 masa lalu gw yg sebenernya ga pengen gw inget2 lg.. hahaha.. -bingung ga lu knapa tiba2 banyak kata2 "suram" di sini??-

LUCKY ME! gw punya temen2 yg bikin gw sibuk.. blakangan ini gw jd sering bareng sm temen2 skul gw gara2 nyiapin ujian praktek.. olahraga lahh.. drama inggris lah.. akutansi lahh.. dan kesibukan gw bareng temen2 itulah yg bikin gw lupa sejenak sama "ketakutan terbesar" yg lg gw hadepin.. walopun cape nyiapin ini itu,, tetep aja gw seneng karna ga bakalan ada lagi saat2 dimana kita sibuk bareng buat persiapan ujian.. gw seneng karna pikiran gw ga cuma fokus sm "kesuraman" gw itu.. hahahaha.. THANKS A LOT FRIENDS..=) kata om chrisye.. tiada masa paling indah,, masa2 di sekolah.. emang bener tuh! masa2 sekolah emang ga perna keulang lg.. hiks hiksss.. jd sedihhh ..T,T

masa lalu.. hmm.. gimana masa lalu lu?? apa sih yg lu pikirin kalo denger kata "masa lalu"?? apa yg terlintas duluan di otak lu?? yang bagus2 apa yg jelek2?? jawab yahhh di comment postingan gw yg ini.. hehe.. =)

1 komentar: