Senin, 27 April 2009

ada apa di otak anak-anak jaman sekarang?

HAII HAIII.. =p.. saya kembali.. hehe.. tadi pagi abis gw ngepost,, gw kan baca crita cinderella bentar di google buat ujian praktek mengarang inggris.. trus gw keterusan.. WAAAAAAAAWW!! kaget lyat jem uda hampir jem masuk!! ngibrit lari ke skul haahahaha..
ujian praktek hari ini sih menguras tenaga tangan gw..

inggris : ngarang 3 karangan dalam waktu 90 menit.. (okeh hans!! lu bilang gampang.. yg ada gw keteteran td.. hahaha)

indo : bikin paragraf eksposisi.. gampang lahh!! haha tp sialnya td gw lupa kasi garis tepi yg menyebabkan gw (dan erica) punya ide hebat.. yakni menyambung kertas selebar 2 cm di samping kiri kanan folio kita.. AHAHAHAHAHA.. gw dah minjem cutter n lem ke erlina yg duduk depan gw tuh padahal! tp ga jadi soalnya kertas gw bakalan keliatan abnormal soalnya bakal lebi lebar dari kertas2 yg laen.. ahahhahaahahaha..
hmmm ada apa di otak anak-anak jaman sekarang?? gw bingung! hahaha.. tiba2 aja pengen ngebahas topik ini.. LO TAU GA SEEEEHH!! adek gw yg paling kecil si HERLIN.. baru klas 1 es de kawan-kawan! gw ulangi yahh SATU ES DE.. jadi gini critanya.. kira2 satu ato dua bulan yg lalu,, pas gw pulang skul gw ngeliat ada poto anak cowo pake jas lagi bergaya tergantung dengan pede-nya di depan lemari baju bonyok gw.. trus gw liat2in bentar tanpa nanya itu syapa.. trus pas sorenya bonyok gw pulang kerja,, ie2 gw yg ada di rumah gw crita ke bonyok gw gini..
ie2 : ci (nyokap gw maxudnya),, lu tau ga tuh poto yang ada di depan lemari lu poto syapa??
nyokap : (lyat2 tuh poto bentar) emang poto syapa?
ie2 : tuh poto temennya herlin.. temennya ngasi poto dia ke herlin katanya buat disimpen..
nyokap : (nanya ke herlin) Lin.. beneran kamu dikasih potonya buat disimpen?
herlin : iya.. kata cun-cun itu buat aku, ma.. (zzzzzzzzzzz... swt)


ini herlin.. =)


HAAAAAAAAAHH?? GA SALAH DENGER GW?? centil banget sihhh hahahahahaha.. gw lgsg ketawa2 trus liatin si herlin.. mukanya merah gituuu.. kena dehh dy diledekin sm gw n helis..huahuahahaha..
eittss crita belom selse sampe disitu.. barusan si herlin bilang.. "ci..aku dikasi jepitan rambut sama cun-cun!" fyi,, tuh anak cowo centil nan pede tingkat tinggi namanya cun-cun..hahaha.. swt banget.. kecil-kecil centillll!! wkwkwkwk.. 2 angkatan di bawah gw jg.. gw dan temen2 kadang mikir.. "ada apa sih di otak anak-anak jaman sekarang?" abis banyaaaaakk banget yg jadian.. prasaan waktu gw klas 1 ga banyak gitu.. paling cm 1 ato 2 pasang aja..ckckck.. WAHH DUNIA MEMANG SUDAH BERUBAAAHH!! hahahaha


4 komentar:

  1. akakakakkk...cun cun..hehe..mo lyat fotony donk saaaa....bawaaaaaa,,,akakakkkk...ntar klo gw ke rmh lu ato ktemu herlin,mo gw abis2in tu adek lu gw goda2in,,biar ribut lg dy sm gw,,,wakakakakkkk,,,,,

    BalasHapus
  2. geblek lu kaa!! uda dibalikin tuh poto.. emak gw suru balikin.. HAHAHA.. -ga direstuin artinya!- centil banget asli gayanya!! zzzz.. minta dibanting! hahahaha

    BalasHapus
  3. namanya juga anak kecil, suka ngikut2in org (mgkn karena efek kbyakan ntn sinetron skrg)..hahaha..


    "2 angkatan di bawah gw jg.."
    -yg 2 angkatan di bawah u itw sapa sa??


    "prasaan waktu gw klas 1 ga banyak gitu.."
    -mgkn u ga tw aja bukannya ga byk..hehe..

    BalasHapus
  4. zzzzz... tmen2 gw kan biang gosipppp.. jd ga mgkn kalo gw ga tauu.. hahaha.. 2 angkatan bawah gw?? itu angkatan adek gw.. angkatan si cynthia mabes jg.. =p

    BalasHapus