Senin, 27 April 2009

2 pe er untuk kalian yg mau mengerjakan..hahaha

HAIII SELAMAT PAGIIII!!! =)
Orang emang beda-beda.. smuanya ga ada yg sama.. beda fisiknya.. beda sifatnya.. semuaaa bedaaaa.. gw tau itu! tp terkadang gw ga bs terima knapa perbedaan itu musti ada.. hmm blakangan ini gw lg mikir knapa ada org yang ga peka yaa??
BIG QUESTION: KENAPA ADA ORANG YG GA PEKA???
gw bingung kadang2 kl lagi sensi trus ketemu sm orang yg ga peka kl gw lagi sensi.. BEHHH rasanya gimanaaaa gituuuuu.. apalagi kl gw lg sensi sm dy trus dy ga nyadar.. pengen ditonjok ga sihh rasanya! -dasar ga peka- (Ato ga nyadar??) hmm gw bingung gw musti ngapain kalo ketemu sama -orang yg lg gw sensiin- dan dy ga tau kalo gw sensi sm dia.. masa gw musti ngomong "ehh gw lg sensi sama lu..jangan deket2 gw!" -terlihat seperti orang gilakah saya?? jelas iyaa!! hahaha- makanya bingunggggggg.. KENAPA SIHHH DY GA PEKA?? haiiiiiiiiiiiiiiiisssssssshhhhhhhh..
ohh yaa.. gw mau nanya,, knapa sih kebanyakan (gatau sih.. knapa gw blg kebanyakan?? karna selama ini gw ketemu tipe yg sama jd gw bilangnya "kebanyakan" hehehe) cowo tuh seolah2 nyari cewe tinggal milih kaya lg milih baju sale aja?? (ya ga gitu juga sih!)
"eh si A imut ya.. kenalan ah!"
"eh si B cakep ya.. deketin ahhh..!"
kadang2 kalo gw denger cowo ngomong ky gitu, jujur aja.. nilainya di dpn gw langsung terjun bebas nyampe basement! kalo perlu nyampe lapisan barisfer yaitu inti bumi yg isinya besi padat..LEBAYY ahahaha (halahh koq ada plajaran geografi segala sihh??).. kynya kalo cowo ngomong ky gitu, cewe cm kaya barang yg tinggal milih trus ambil doang.. iya ga sih??
jadi,, pe er buat lu orang (yang maw kasi tau gw) :
1. Kenapa ada orang yg ga peka??
2. Kenapa ada cowo yg milih cewe kaya lg milih barang??
yg mau kasi pendapat,, tinggalin comment aja di postingan gw yg ini.. caranya,, di bawah postingan gw ini ada tulisan COMMENTS trus klik n ketik aja disitu.. ato ga kalo ga ngerti,, di chatbox ajaaa.. hehehe.. THX ALL =)
maw cari crita buat ngarang ujian praktek dulu ah ntar.. buabayyyyyy =)

3 komentar:

  1. 1. karena dia cuek
    2. karena MUNGKIN mereka milih cewe itu bukan buat diajak serius.hehehe

    did i answer your questions? aahahahahahaah

    BalasHapus
  2. 1. karena dia PIIIPPP!!
    2. karena dy PIIIPPPPP!!! EMANK PIIIPPPP!!! PIIIPPP buanget!! akakakakkk...krn dy berasa ganteng x y sa??
    wkwkwk...

    BalasHapus
  3. me 2 valen : iya sih vall.. yg ke-2 bisa menjawab jg.. hahaha

    me 2 erica : ka.. knapa nulis C-nya kudu hurup gede.. knapa jg tulis A-nya musti 2 kali?? hahahaha.. PIIIIIIIPPP?? bahasa pampam itu mahh.. bikin bahasa sendiri dong.. wkwkwkw.. iye iye.. lu bener dahh.. PIIIIPPP emank kali yee?

    BalasHapus