Selasa, 28 April 2009

somewhere over the rainbowwww..

Somewhere, over the rainbow, way up high
There's a land that I heard of
Once in a lullaby
Somewhere, over the rainbow, skies are blue
And the dreams that you dare to dream
Really do come true
Someday I'll wish upon a star and wake up where the clouds are far
Behind me
Where troubles melt like lemon drops
Away above the chimney tops
That's where you'll find me
Somewhere, over the rainbow, bluebirds fly
Birds fly over the rainbow
Why then - oh,why can't I?
If happy little bluebirds fly beyond the rainbow,
Why, oh, why can't I?

hahahaha.. drtd di otak gw keputer lagu itu terus tuhh.. SOMEWHERE OVER THE RAINBOW.. gara2 td kan klompok gw ujian praktek drama inggris,, lagu pembukanya tuh ini.. kita drama tentang Wizard of Oz.. nah temen gw si Shearen jadi Dorothy'nya.. jadi pas awal2 gt,, si Shearen nyanyi lagu somewhere over the rainbow tapi lipsing.. suara aslinya tuh ky suara seriosa gt.. hahahaha.. tuh lagu jd terngiang2 mulu di pala gw..heran!

jadi yaaaah,, hr ini tuh gw masuk skolah cuma buat drama inggris yg durasinya kurang lebih stenga jem.. masuk skul harusnya jem 10,, tp (hampir) smua klompok drama angkatan gw dateng pagi2 buta (hahaha ga buta sihhh) buat latian.. nah abis drama,, gw maw latian aerobik lagi sama agnes,shearen,manda,henny,jeje, n lidia.. tp kita kelaperan.. jadi cabut dulu ke sunter mollll makan KFC yang sehat itu.. kami ber sembilan naek xtrail anes.. hahaha.. di tengah ber-6,, di blakang si oki doang soalnya ga ada jok..jd duduk lesehan.. di depan 2 org.. kan anes yg nyetir.. trus pas pergi si oki ngedumel kepanasan di blakang.. hahahaha.. DASAR GRUMPY KAMU OKIII!!!

gw, manda, lidia

migan, jeje, henny


left2right: oki,henny,jeje,shearen,migan,lidia,manda,gw,agnes @ kfc

Selese makan,, yg laen masi laper akirnya beli eskrim dulu di McD lantai 1.. ehhh ketemu pembina gw.. ci yulina n ci ruth.. hahaha.. mreka bingung ngeliat kita matanya warna warni smua gara2 blom bersihin eye shadow abis drama.. -lupa bawa make up remover- wkwkwkwk.. abis itu balik ke skul buat latian aerobik.. kali ini giliran jeje yg duduk di blakang.. ehh malah tidur dy! tadi si oki ngedumel2,, skarang si jeje malah asik tidur di blakang.. swt jeje.. dimana-mana tidur mulu kerjaannya!! (OH IYAAA.. gw lupa! idup jeje kan cuma makan,nyanyi,tidur,boker ya jeee?? hahahahahaha)

kan td gw bw laptop buat drama.. trus gw baru tau kalo skolah gw tercinta itu ada wifi.. hmm dalam rangka ingin mempergunakan fasilitas sekolah biar ga rugi bayar SPP,, akirnya gw nyalain wifi.. ehhhh masa wifi-nya kaga nyampe ke kelas IPA.. cuma nyampe klas IPS doang..SWT.. dah gt lemot lagi.. zzzzzzz... pantes orang2 yg gw panggilin pas OL kaga nyaut2.. nahh,, kan gw pikir hape gw yg ga bener,, akirnya gw coba OL pake hape bareng anes yang jelas2 duduk di sebelah gw.. ternyata ohh ternyataaaa.. MESSAGE MSN JUGA KAGA NYAMPE SODARA2!!!! IPEKA ohhh IPEKAAAAA.. wifi sih gua bilang!! wkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar