Sabtu, 25 April 2009

Things that I like n don't like about boyssss

Hari ini hari sabtu dan gw memulai hari gw dgn latian AEROBIK di rumah jeje bareng shearen, manda, henny, agnes, lidia... YAPPP!! minggu depan ujian praktek seminggu penuh,, minggu depannya lagi pemantapan UAS dan minggu depan depannya lagi UAS.. abis itu FREE!! hahaha.. puyeng banget deh ujian praktek!! bikin repot aje..
Kmaren malem jem 11an gitu gw lg nonton AMI awards sambil online.. trus tiba2 ada sms masuk di hape.. valen nanyain,,


"Girls,, loe paling suka kalo cowo ngapain dan paling ga suka kalo cowo ngapain?"

yang maw tau jawaban tmen2 gw (dan jg gw sihh.. tp gw jg bakal nulis ini di blog gw hehehe) buka aja di blog valen (tinggal klik nama valen yah!) -hehehe tuh gw promosiin blog lu saiiii =p-

hmm gw paling suka kalo cowo...
fisik emang penting,, tp fisik bukan segala-galanya koq buat gw.. hahaha keren ga sih kata2 gw?? wkwk.. gw paling suka kalo cowo lg dengerin curhatan gw dan ga banyak ngomong.. yg gw lyat dr tmn2 gw,, tyap gw curhat pasti langsung disamber dgn berbagai "nasihat" dan pendapat yg sebenernya gw lagi ga butuh.. that's why,, sampe saat ini gw paling doyan crita sama 1 temen cowo gw.. kalo gw lg butuh curhat,, gw curhat ke dy dan ujung2nya dy pasti nanya.. "Loe maw gw dengerin doang ato kasih pendapat?" THAT'S IT!! jaraaaaaaaaaaaannnngggg banget ada temen gw yg kaya gitu.. kalo gw blg gw cm mau dengerin doang,, dy pasti ga bakalan komentar apa.. satu2nya kalimat yg gw inget dr dia: "kadang cewe cuma butuh didengerin.." .. Yapp!! cewe ga melulu minta masukan dari cowo.. kadang cuma butuh telinga untuk mendengar.. hehe.. makasih ya temanku.. walopun kita uda ga ketemu hampir 2 taon (beneran lohhhh!! 2 taon ga ketemu padahal masi sama2 di jakarta! hahaha) tp gw selalu nganggep lu satu2nya tmen bae cowo yg paling bisa dengerin gw.. hehehehehe..

yg kedua,, gw suka cowo yg utamain keluarga drpd temen2nya.. entah kenapaaa.. hahaha.. mgkn kliatan lebih dewasa aja kali (mnurut gw sih gituuuuuuu).. mgkn buat bbrp orang lebi kliatan kaya anak mami kali yaaa kalo ada cowo yg nolak ajakan temen2nya cuma demi alesan "mau anterin nyokap ke sini laaaahh ato ke situ lahh.." tp jujur aja,, cowo ky gitu mnurut gw lebih keliatan dewasa dan sayang kluarga bangett.. =)

daaaannn gw paling ga suka kalo cowo...
kalo cowo bertingkah seolah2 dia "lebih" dari cewe.. emang sih kadang2 cowo pengen nunjukin kalo dy adalah pelindung cewe.. tp kan ga harus terus2an.. HEYYY!! skarang jaman emansipasi wanita! malah mnurut gw,, dalam beberapa hal cewe lebih kuat dari cowo.. knapa?? banyak jawaban..haha.. salah satunya,, bagi gw cewe lebih bisa manage emosi drpd cowo.. kebanyakan cowo lebih meledak2 dr cewe.. dan cewe lebi "kuat" bisa menahan diri kalo lg marah.. mnurut gw sihh gitu.. hehe.. masi banyak koq alesan knapa mnurut gw cewe lebih kuat di hal2 tertentu..

OKEHH!! itu sih pendapat gw.. yah kalo ada yg ga setuju wajar2 aja.. kan namanya orang punya pendapat beda2..betulll?? hehehe

oh yaaa.. di kelas gw,, cowo2nya juga suka "ngeledek" kalo cewe lagi ketauan PMS.. HELOOOOWW!! situ ga tau betapa sakit dan menderitanya cewe kalo lg PMS!!

hmmmmmmmmm.. maw ngapain ya abis ini?? lagi ada anak pembina korem gw nih di rumah.. jd tadi pagi tuh nyokap gw pegi sm pembina gw, namanya Ci Linda.. pegi ke shinshe.. trus pas pulang ke rumah,, anaknya ci Linda dipinjem.. trus kata nyokap tar malem maw diajakin ke gading.. and do u know?? nama blakang anaknya ci Linda pake nama gw lohhh.. Vania Helsa dan Nanda Helsa.. hohohohoho.. berasa eksis deh gw! fyi,, selama 18 taon gw idup,, gw ga pernah nemu orang yang namanya sama ky gw.. paling mentok tuh "Elsa".. ga pernah gw nemu orang yg namanya "Helsa" jg..hahaha...

oc dehh!! tar disambung lagi yahh kawan,, gw maw maen2 dulu sama "helsa-helsa" yg lain..hahaha.. =D

3 komentar:

  1. and ill be the first one to comment this post! (;
    yayyyy
    hahahahaha ad kemiripan akan selera pria kita,sa.......

    BalasHapus
  2. ihh itu mah lu aja yg ikut2an yeeee..hahaha

    BalasHapus
  3. hehe,,gw jg suka co yg ngutamain kluargany sa...^^ apalg nyokapny,,seenggany gw tau ntar2ny dy jg akan memperlakukan kita sm sperti dy memperlakukan nyokapny..hehe..investasi kaleeeeeee....=P

    BalasHapus