Rabu, 29 April 2009

hidup GENERASI GESIT!! hahahahaha

Yaaayyy.. baru pulang cape buset dahhh.. jd hari ini tuh jadwal ujian praktek mandarin n olahraga.. olahraga nya tuh aerobik n senam lantai (roll depan,,roll belakang,, ngeroda).. masuk jem 10 tp klompok aerobik gw uda ngumpul d rmh gw dr jem 8 (ngaret2 dikit hahaha) buat latian..

pertama.. senam lantai..
roll depan?? bisa laaahh.. roll blakang?? yang penting bisa bediri.. hahaha.. ngeroda?? okehh..1 anak disuru ngeroda 4 kali dari ujung ke ujung.. buset..2 kali aja uda pusing disuru 4 kali.. tp tetep aja.. ngeroda gw dr dulu ga ada beda.. kaya kodok lg ngeroda.. kaki gw kaga bisa lurus.. ketekuk ky kodok kl lg muter.. wkwkwkwkwk..
kedua.. mandarin..
haaahh?? mandarin?? blom blajar bener2.. kan dikirain mandarin tuh abis aerobik.. eh taunya nyelip2 di tengah2 gini.. zzzz.. yahh lumayan bisa lahh buat ukuran orang yg cuma baca2.. hahaha

ketiga.. aerobik..
ini nihh yg paling ditunggu2.. kelas gw nonton aerobik ky lg nonton lomba tarik tambang.. swt.. hahaha.. jadiii,, kelas gw kan ada 4 klompok,, kalo ada 1 klompok yg lagi ujian aerobik,,, yg laen jadi suporter.. hahaha.. treakannya itu lohhh.. niru gaya treakan nya Berty Tilarso.. fyi,, Berty Tilarso tuh instruktur aerobik.. jadi kan kita ada nyolong2 gaya2nya dy,, skalian aja treakan khas nya itu ditiru.. sekelas jd treak gituan dehh.. gini treakannya.. "uuu..uuu" kalo ga taw gimana cara treaknya,, yah cari aja lahh sana di youtube video berty tilarso.. hahaha..kelompok gw yg pertama.. trus kan kita pake lagu Frisian Flag yg liriknya ada kata2 "AYO INDONESIA!".. nahh tmen2 klas gw yg nontonin, tyap kali ada kata2 AYO INDONESIA pasti treak treakannya berty tilarso yg bikin gw ngakak tyap kali dengernya..wkwkwkwk
ini nih lagu aerobik klompok gw:
1. The tingtings.. gatau judulnya apa.. pokoknya lagu ini jg dipake buat iklan apa gt.. ini buat pemanasan
2. Lagu aerobik frisian flag.. -buat gerakan inti-
3. Nusantara -idol 3 -inti jg-
4. Lagu aerobik frisian flag lagi.. tp gayanya beda -ini inti jg-
5. Give me Jesus.. ini buat pendinginan

hahahaha seru bgt dehh td.. kita aerobik ber-7.. gw,anes,shearen,manda,henny,jeje,lidia..


left2rite: lidia,henny,anes,manda,gw,shearen.. di bwh: jeje (ky suster ngesot lu je..haha)

kali ini gw mau critain ttg klompok aerobik gw yg menyebut diri GENERASI GESIT.. kenapa gitu?? soalnya lagu n gaya aerobik kita,, diambil dari cd nya frisian flag.. nah,, di lagunya tuh ada kata2 generasi gesit.. hahahaha

anes : anes tuh yg punya ide supaya kita pake cd frisian flag generasi gesit.. rumah anes sering dipake buat latian..

shearen : shearen ditugasin ingetin gaya pas td ujian.. soalnya dy paling afal..

manda : kalo latian,, manda cepet bisa loh! manda jg suka ngelawak bareng henny kl lagi latian..

henny : nahh ini satu nih! henny tuh suka bgt niruin gaya dance-nya agnes monica.. tp tyap kali dy nari,, bikin smua ketawa.. haha ..=p.. kl lg latian,, manda n henny tuh sumber gosip kita.. hehehe

lidia : slow but sure.. lidia ga banyak ngomong kl latian.. kalo ga bs,, dy diem2 aja trus ntar bisa sendiri..

jeje : kalo lidia kan diem.. jeje laen lagi.. brisik kalo ga bisa.. ribet banget deh je idup lu! hahaha.. "eh ini gimana sihhh??" itu tuh kata2 langganan jeje.. tp jeje paling rajin latian.. wowww!! =p.. rumah jeje jg sering jd basecamp latian..

yapp!! itulah kami.. GENERASI GESIT.. ( halaaaaahhh.. hahahaha) aerobik kita durasinya 17 menit.. ada jg yang 20 menitan lebih.. buset dahh!! gw aja 17 menit uda mandi keringet.. hahaha..

tuh di playlist gw yg nomor 1 pake lagu NUSANTARA.. hehehe.. dedicated 2 generasi gesit..

HIDUP GENERASI GESIT!! ahahhahahahaha =).. jgn lupa yahh besok pulang skul kita blajar ujian praktek akun di skul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar