Jumat, 24 April 2009

SELESAAAAIII!!!

YEEEEEEEYYY.. hari ini hari trakhir UAN.. plajaran EKONOMI.. SENANGNYAAAAAAA SELESAAAAIII!! yahh walopun semaput sih tadi ngerjain tuh ekonomi.. secara kmaren blajarnya jg ga pol-polan.. sindrom hari trakir ujian kan emang byasanya males blajar.. hahaha.. jadilah kmaren gw cuma baca2 soal TO ekop yang pertama n kedua.. TO 3 gw ilang.. TO 4 n 5 kan dari sekolah jadi males baca.. mending blajar yg dr pemerintah aja..hahaha

Rencana blajar udah dari jem 6.. jadi2nya blajar jem stengah 8..hahahaha... males bangetttt!!.. akirnya gw blajar di kamar di lantai.. knapa di lantai?? kalo di ranjang bisa tidur gw.. kalo di meja blajar lama2 pegel.. YAHH,, jadi selama UAN seminggu ini,, gw ngambil bedcover bokap yg ga kepake trus gw taro di lantai buat jd alas.. blajarnya jg sambil dengerin gen fm hahaha.. kalo ga bs tidur jg gw.. kan sepi ga enak! wkwkwk..
blajar sambil poto2..hahaha

brantakan bangetttttt ga sehh!



blajarnya termasuk ga lama kalo buat ukuran ujian.. gw cm menghasilkan 2 lembar kertas kecil isinya rangkuman (prediksi soal yg gw bikin tepatnya!) ekonomi dan selembar rumus2 akun.. HAHAHAHA.. orang gila! ujian ky ga maw ujian.. Akhirnya selse blajar jem stengah 11 an kalo ga salah (itupun ditambah internetan di hape..hahaha) trus OL bentar,,saTe,, trus tidur..

HARI INIII?? gimana ujiannya?? ALAMAKJAAAANNGGG!!! apaan tuh ekonomi gw kaga bisa!! pertama2 liat2 dulu soal nomor 1.. masi bisa!.. nomor 2.. APAAN NIH bikin bingung.. nomor 3 apalagi.. nyerah gw.. akirnya gw pindah ke bagian akun.. untungggg lumayan lancar! ga bs 1 nomor.. sayanggg proporsi soal ekop lebi banyak ketimbang akun.. T,T.. maw ga maw mikir dahh tuh ekop.. masa bodo otak gw sm otak pemerintah sama apa kaga.. yg jelas gw kan uda USAHA.. hahahahaha.. trus gw masi sempet2nya nyalin jawaban dari nomor 1-40 buat gw tanyain ke feli.. feli tuh temen gw yg pernah ikut olimpiade ekop di makassar.. WAAAAHHH.. beda 6 nomor sm feli!! legaaa legaaaa...

trus td bubar jem 10an.. ga langsung pulang.. abis disuru kumpul di aula,, ada latian drama inggris buat ujian praktek minggu depan.. abis itu latian aerobik (yg sebenernya ga masuk itungan latian!) soalnya dari jem 12an selse latian drama sampe jem 2,, kita lebih banyak ngobrol drpd latian.. HAHAHAHA.. mati dehh gmn minggu depan ujian prakteknya neeehh..wkwkwk

Anyway.. CONGRATSSSS YAHH BUAT TEMEN2 YG UDA SELSE UAN!! hehehehe.. finally it's done!! bisa ato ga bisa,, yg penting kita uda ngelakuin yg terbae.. =)..



3 komentar:

  1. lgsg gw komen dah!! wkwkwk...gw jg td pulang jam sgituan,,hehe...smua pd lat drama n aerobik,,yah sukur d kt ud kelar UN..hoho..malash skali ujian praktek minggu dpn,,,fiiuuhhh..

    BalasHapus
  2. heyheyheyy.. hahhaha yeah it's done baby! asiknya. tapi tetep aja gue degdegan soalnya belum ada pengumuman. gue mau cabut kabel telpon nanti 13 juni!

    hahaha.. byebye uan, welcome practical exam! :D

    BalasHapus
  3. IYA NIIII.. knp harus tanggal 13 val?? kan kata orang angka sial.. (gw ga percaya sih secara itu tanggal ultah gw) wkwkwkwk...

    BalasHapus