Kamis, 30 April 2009

happy birthday HERLIN

haiaiaiaiaiaiaiaiaaaaiiii... =).. aku kembaliiii!! hehehe.. ajigileee hr ini ujian gambar yg (seharusnya) ga perlu blajar.. secara cuma disuru gambar doang iya kan?? tp semalem gw sampe googling gambar Noah's ark.. soalnya denger2 ujian hr ini tuh tentang lingkungan tp musti ambil dr crita alkitab.. zzzzz.. apaan coba! yg gw pikirin cm bahtera Nuh.. seengganya kan ada binatang,,manusia,, tumbuhannya laaahh.. ehehhehe.. yauda dehh googling bareng si andi nyari gambar kapal nuh.. ehhh taunyaaa.. hari ini malah disuru gambar dari lukas 5:4-9.. cerita petrus dipanggil jd penjala manusia.. zzzz.. sia2 dehh gw latian gambar segala.. maklum..gw agak bermasalah kalo disuru ngegambar.. wahahhahahahaha.. akirnya gambar gw kaga kelar td.. dah gt disuru pake warna dasar segala.. MANA SEMPET PAAAKKK?? okehh.. warna dasar saya putih aja deh ya pakk..hehehe.. dah gitu,, uda tau pake cat aer.. eh masa dikasi kertas setipis kertas hvs.. ya jd kriting2 dah smua kertas gambar kita gara2 kena aer.. dasar ipeka! bukan yg tebelan dikit keq tuh kertas.. =.=.. td gw jg untuk yang pertama kalinya telat masuk.. hahahaha.. gilee seumur2 kaga pernah telat secara kalo maw skul tinggal ngesot jg nyampe.. tp td telat..
hmmmm.. besok ujian praktek terakhir loooohhh kawan2.. hehehe.. tp justru ujian praktek trakir yg musti diblajarin.. AKUNTANSI.. (jreng jreng jreeennggg..) malesin banget.. td pulang skul blajar bareng.. jawabannya aja 10 halaman ma meeennnn.. =='.. besok waktu bikinnya dikasi 3 jem.. yahh moga2 selese deh tuh akun..BALANCE!! amiiiinnn..
oh yaa,, td gw buka web raditya dika trus dy kasi link ini http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Raditya_Dika.. haaahh?? TOLOLPEDIA?? indonesiaaa..indonesiaaa.. ckckck.. ada2 aja hahahaha..
HERLIN ulang taon lohh hari ini teman2ssss.. hehehe.. yang ke 7.. ucapin dong byar rame.. wkwkwkw.. nihh fesbuk nya (herlin punya fb lohh!!) h3rlin@hotmail.com.. HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED LITTLE SISTER.. =) tar kalo uda bangun tdr gw maw nanya ahh.. "Linnn.. dapet kado apa dari cuncun??" huahuahahahhahaa

1 komentar:

  1. ntar herlin jwb "dapet ciii...ak dikasi foto lg yg waktu ituh..."
    wakakakakakaakkakk,,,,

    BalasHapus