Kamis, 23 April 2009

yang pertama..(perbanyaklah berpuasa)

hyaaaaaaaaaaaaayyhhhhhhhhh.. JREEENNGG JREEENNGGG.. akirnya jadi lohh blog gw! hahaha.. terima kasih Valen yang telah menjerumuskan temanmu ini buat bikin blog juga..hahaha..

BUSET!! Besok UAN EKONOMI dan gw masi sempet2nya bikin blog.. ckckck.. kalo gw (amit-amit) ga lulus brarti itu smua gara2 lu val nyuruh2 gw bikin blog wahahahahaha..

UAN uda hampir lewat (fiuuuuhhh..) dan gw ngelewatin masa2 BELAJAR BARENG detik-detik trakir sama temen2.. makanya,, tyap kali blajar bareng entah di rumah syapa.. pasti gw bawa kamera buat foto2 candid.. sayang alat buat masukin poto dari digicam gw ilang entah kemana.. tar dicari dulu yee.. haha..

ngomong2 soal belajar bareng,, waktu hari minggu kmaren gw blajar sosio bareng Erica n Oki di rmh gw.. jadi pas itu gw baru pulang dari gading setelah sblomnya ke greja.. trus di gading 1 n 2 ternyata lagi ada pameran tur.. kan critanya lagi mau liburan sekolah.. high season getohh.. bokap gw yang hobi jalan2 pengen pergi ke Pattaya, Thailand.. (Setelah sebelomnya gw ngebet banget pergi kesono taon lalu tp ga jadi!)

bokap: Cha, mau ke Thailand ga?
gw : mau dong mau! mau ke Pattaya pa.. tp kan toko papa lg ga libur!
bokap: yawda kamu pergi aja sama Helis sono kalo brani!
gw: yee aku sih brani2 aja..
nyokap : iya beneran kalo maw pegi sono asal brani!
...

pas blajar bareng di kamar gw.. gw crita sm oki n erica.. trs erica heboh2 pengen pergi jg dan bakal nanya bokap nyokapnya.. sampe besoknya dy bilang kalo dikasi ijin KALO MURAH.. hahaha.. tp erica maunya ke Shenzhen-Hongkong.. Oki maunya ke JEPANG yang ga bakalan mungkin gw pergi kesono soalnya muahaaallll nuajeeessss.. hahaha..

yawda dehh sejak hari itu tyap hari kami berdua (gw dan erica) sibuk sama rencana liburan yang belom-tentu-jadi tapi seakan-akan pasti-jadi itu.. dan bodohnya tyap hari ngomong,, tyap hari ganti negara.. SWT BANGET ..ahahahhaha..yahh kemanapun itu gw maunya bareng temen2.. biar cuma jadi ke Bandung jg ayo aja dah ! secara bentar lagi kita bakal pisah.. (hiksss.. jadi sedih kalo inget blognya valen..T,T)

okehh.. besok UAN trakir dan gw uda mualessssssssss banget maw blajar.. bukan gara2 gw bisa.. tp gara2 uda bosen lyat ekonomi.. hahahaha.. yahhh itung2 trakir blajar ekonomi lahhh.. DO THE BEST FOR THE LAST! SMANGAAAAAAATTTT.. =)

3 komentar:

  1. kalo lo ampe (amit2) ga lulus artinya salah sendiri nurutin kata2 gue! hhahahhaha

    BalasHapus
  2. yaiyalah ganti2 negara mulu,,kan Bapa(k) kita yg punya dunia,,,wkwkwk..=P

    BalasHapus
  3. ajak jeje tuh ka.. mau dy kayanyaaa...wkwk

    BalasHapus