Selasa, 02 Juni 2009

walau seribu rebah-nikita

Tiada pernah kuragukan
Kasih setiaMu ya Tuhan
Setiap waktu dalam hidupku
Tak pernah Kautinggalkan


Meski langit tampak suram
Awan gelap pun menghadang
Hadapi badai lewati gelombang
Tak pernah Kautinggalkan diriku


Walau seribu rebah di sisiku
Kau tetaplah Allah penolongku
Walau sepuluh ribu rebah di kananku
Takkan kugoyah sebab Yesus sertaku



Tiada pernah kuragukan
Kasih setiaMu ya Tuhan
Setiap waktu dalam hidupku
Tak pernah Kautinggalkan


Meski langit tampak suram
Awan gelap pun menghadang
Hadapi badai lewati gelombang
Tak pernah Kautinggalkan diriku



Walau seribu rebah di sisiku
Kau tetaplah Allah penolongku
Walau sepuluh ribu rebah di kananku
Takkan kugoyah sebab Yesus sertaku


hmm..lg ga ada inspirasi nulis.. jd gw posting lagu aja yaaahh.. berhubung mixpod lagi eror ga tau kenapa,, jd gw blm bisa pasang jadi playlist blog gw.. tar kalo dah bener,, gw ganti playlist gw.. bosen jg dengerin lagu bbf.. hahaha.. nihh,, yg maw dengerin lagu di atas,, klik di sini aja yaa..=)..

gw lg suka bgt dengerin lagu ini.. blakangan ini gatau knapa yaaaa gw sedang kena sindrom tidak-percaya-sama-yg-namanya-sahabat.. huaaaaaaaaaahhhhhhhh!!! satupun di antara sahabat2 gw,, gw ngerasa gw ga bs depend on.. ehmm mgkn gw nya aja kali ya yg lagi kacau.. i feel L.O.N.E.L.Y.. *lonely..I am so lonely.. I have nobody..* hahaha.. kenapa gw jd nyanyi??

maaf ya teman2.. bukan maxud gw ga percaya sm lu pada.. tp gw jg ngerasa aneh sm diri gw sendiri.. =='.. mgkn gara2 1 masalah jd merembet ke mood gw buat crita sm tmn2 gw yg laen.. maav.maav.maav.BIG BIG SORRY.. mgkn gw emang aneh!

1 komentar:

  1. gpp,sa..
    gw prnh ad di titik itu.
    dan wajar lu ngalamin itu..
    i'll pray for u.

    BalasHapus