Kamis, 04 Juni 2009

cerita tentang kelas =)

HAIII.SELAMAT.SIANG!! hahaha.. hr ini hari kamis lohhh.. besok jumat dan besoknya lg sabtu-minggu-senen lagi.. zzzz.. GW BOSENNNN LIBUUUUUUUURRRR!!! libur masi 2 bulanan lg.. dan gw ga ada kerjaan.. =.=.. kerjaan gw tyap hari : bangun pagi, mandi, beresin kamar, OL sampe bego, tidur siang, bangun lagi, mandi, OL lagi sampe tambah bego, nonton tipi,TIDUR.. yahh ada makan-minum-boker-pipis sihh tp ga penting ditulis.. hahaha.. lucky me! today I'll go to MOI with jeje, manda, henny, anes (maybe)..yesss we are GG!! hahaha.. walopun cuma 5 gapapa lahhh.... shearen ga bisa n lidya ga da kabar.. yauda lahhh!! kita maw nonton.. tp gatau mau nonton apaan.. *madesu banget ga sih gatau maw nonton apaan!*.. gw pengen nonton nite @ museum tp anes udah nonton ituuuuu.. jd terminator maybe..

td gw abis baca blog valen..dy (lagi dan lagi) ngomongin school life..waaaa.. I MISS MY CLASS.. T,T.. I MISS 12 SOS 2.. kangen deh gw blajar di kelas.. hikssss.. gappa ya valll.. gw maw crita2 juga ttg 12 sos 2..hehehehe.. versi gw!

12 sos 2 with our beloved wali kelas.. sir ndaru..=)

suasana kelas yang ga pernah rapih! hahaha

cuma sos 2 yang punya ini!

kelas 12 sosial 2 dihuni sama 28 penduduk.. ketua kelasnya OKI (dipilih dengan paksa! hahaha), sekretarisnya GABBY si juara kelas, bendaharanya gw (jabatan abadi..hahaha)... wali kelas kita sir ndaru yg juga guru bahasa inggris.. gw inget deh,, pas hari penempatan kelas,,banyak banget yg ngiri sama kita soalnya wali kelas kita sir ndaru.. kata temen2 n juga kakak kelas,, sir ndaru tuh wali kelas yg paling bs "masuk" sm anak2.. hehe.. emang gitu loh kenyataannya.. (menurut gw sihh yaaa begituu!!).. awal2 jadi 12 sos 2,, smuanya masi sendiri2.. kalo istirahat, masi pada maen ke kelas sebelah.. nyari temen nya sendiri2.. ya wajarlah! tp makin kebelakang ga ky gitu..

pas studi lapangan tuh berkesaaaaann banget! kita anak2 ips, sos 1 n sos 2 dikasi tugas sama p'adiel guru ekonomi tercintaaaahhh itu.. jadi kita disuru jualan di tempat kita studi lapangan... semacem bazaar gt dehh.. disini nihh diuji kekompakan kita.. mulai deh kita sibuk ngumpulin baju bekas buat dijualin lg.. trus ngumpulin duit jg buat bli sembako yang buat dijualin lg disitu.. REPOT BANGETTTT!! kita jg ngumpulin baju bekas ke anak2 ipa.. niat banget kayanya! wkt itu, ketua kegiatannya si sisca.. wakilnya fredy.. mulai deh kita bentuk organisasinya.. bayangin 55 anak masuk dlm 1 organisasi.. hahaha! puyeng banget itu! gw wkt itu sekretarisnya.. trs ada bendahara jg tp lupa syapa.. karissa n givie kalo ga salah.. hmm pokoknya awal2 emang ada yg gontok2an gitu lahh.. entah sm gurunya ato sm temen jg.. tp akirnya pas kita jalanin tuh bazaar di kampung tajur (ini nama kampung tempat studi lapangan kita!).. kita bener2 seneng banget.. hahaha.. ga nyangka,, kita pun ngalamin loh yang namanya orang2 rebutan beli sembako.. gw pikir itu cuma bisa diliat di tipi doang.. di berita2 gitu.. sampe ada yg keinjek2 gara2 rebutan sembako.. eh ternyata! gw sendiri ngalamin kaya gitu.. temen gw ada yg (katanya) keinjek2.. trus guru2 smuanya jadi ikutan panik n repot ngeliat "kengerian" itu.. hahaha.. gw inget banget.. pak anwar, supir skolah kita bareng anak2 sie keamanan bawa lari minyak goreng ke tempat nginep guru2 saking pada berebutan beli minyak.. ITU SIHHH PARAH BANGET!! blom lagi di tempat gw.. pak adiel sampe bantuin di tempat gw soalnya di tempat gw cewe smua.. hahaha! seru banget dehh! kita anak2 ips jualan pake seragam ipeka yg kotak2.. anak2 ipa yg wkt itu udah selese penelitian cuma ngeliatin kita sampe bengong2.. trus bantuin kasi aqua buat kita.. temen2 ipa jg ternyata PRIHATIN dan TAKJUB ngeliat kaya gitu..wkwkwk.. kita bazaar siang bolong di lapangan.. abis selse bazaar,, gw berasa kenyang makanin debu! huahuahaha..


itu crita tentang studi lapangan.. skarang tentang sos 2.. jadi,, klas gw tuh terbagi jadi 5 kubu (halaahhh!).. ada kubu GG (gw, henny,manda, shearen, anes, jeje, lidya), kubu fredy (fredy,oki,valen,dapid,truly,steko,kenneth) , kubu andini (andini,karissa,feli,linda,vania,irvan kucoi) , kubu budi (budi,nelson,migan,patrick,randy) n kubu yolanda (yolanda,gabby,christine).. hehehe.. kalo giliran jem plajaran guru2 asik,, keliatan deh tuh pada ngumpul jadi 5 sektor.. wkwk.. tp walopun gt,, klas kita kompak lohhh.. klas kita tuh disebut kelas SHARING.. kalo sos 1 disebut kelas DOTA soalnya sos 1 anak2nya banyak yg gila DOTA.. hahaha.. knapa disebut kelas sharing?? soalnya kita suka banget ngumpul 1 lingkaran trus dengerin 1 orang crita.. sering deh ky gitu! hahaha.. yg paling gw inget tuh,, pas plajaran ekonomi pak adiel yang selalu ga belajar.. kita sekelas ngumpul di pojok (ada pak adiel jg ikutan!) trus crita setan! hahaha.. si pak adiel jg ikutan crita serem.. itu sih lucu banget! trus ada lg yang pas si fredy crita masa kecilnya.. sekelas ngedengerin seru banget padahal (kayanya) si fredy bikin lebay critanya..hahaha..=p

banyak banget kenangan bareng temen2 12 sos 2.. juga bareng angkatan ips atopun ipa.. kalo lagi class meeting n ada lomba tarik tambang,, kaya kata valen.. kita anak ips punya yel2 kebanggaan.. DUA LIMA JIGO..IPS JAGO..hahaha.. ini nih yel2 langganan kalo tarik tambang.. gatau kenapa,, walopun tarik tambang maenan lama,,tp sebenernya tarik tambang tuh maenan paling seru di semua angkatan..=)..

kelas kita juga punya benda keramat loh! AROMATHERAPY ANDINI!!! itu aromatherapy ato minyak angin sih? PEDES BANGETTTT.. itu benda wajib buat plajaran sosio.. fyi,, entah kenapa pas pelajaran sosio bawaannya tuh ngantuk banget!! 2 kali dalem seminggu ketemu plajaran sosio,, 2 kali dalem seminggu itu pula dapetnya 2 jem trakir.. MAKNYUSSSS!! 2 jem trakir.. kita langganan tuh pake minyaknya andini.. bikin seger dan mau ga mau mata kita melek dahh pas sosio.. gw jg pernah kena wkt itu sm bu tika gara2 ketiduran pas sosio..hahaha.. sejak saat itu gw pake dah tuh minyak nya si andini di deket2 mata..hehe.. =p.. pokoknya mantep dah tuh minyak! dioper2 sepanjang plajaran sosio.. sekelas pake..hahaha..

trakir,, kita punya lagu kelas.. lagu pas karaoke mandarin.. wei ni shi de lei.. ini jadi lagu blog kelas lohh.. hehe =p.. waktu itu class meeting,, ada lomba karaoke mandarin.. kelas kita yg nyanyi tuh si shearen n budi.. trs kita niat banget.. bikin background panggung segala! sampe akirnya kita menang.. hahaha!!


masi banyak cerita tentang kelas..cerita tentang sekolah.. yg ga bakalan abis ditulis dlm sekali postingan aja.. inget yahh temen2.. kita masi punya blog kelas.. kutukutu-kupret.blogspot.com.. ini blog kelas yg uda mati sekarang! ... ayo idupin lagi dongsss kawan.. kasian si valen uda bikin.. bikinnya berhari2 sampe ga tidur.. hahaha..lebay!!

howkaaayyyhhh.. kapan2 posting lagi yah =)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar