Senin, 08 Juni 2009

random

AHHH! sebal.sebal.sebal.seballlll..!!! GW SUSAH TIDUR KALO MALEMMMMMMMMMM!!!! 3 hr yg lalu jem 3 pagi, 2 hr yg lalu jem 2 pagi, kmaren jem 2 pagi.. zzzzz!!! kmaren malem gw pikir bs tidur jem 1.. ternyata engga..=.=.. untung si sisca sms jem 12an lewat..hahaha jd ada temen ngobrollll.. akirnya sesi H2H dehh (baca:heart 2 heart..hahaha).. thx sis! =)

nyokap hr sabtu kmaren uda ke dokter ke 12.. hasilnya?? N.I.H.I.L.. lagi-lagi jawaban yg sama.. ah gw cape! hmm gw cape apalagi nyokap gw?? btw thanks yaaa buat doanya sis,,pid,,ded.. hehe =).. makasiiihh banyak yaaaa!

besok gw ada makan2 kelas lohhh.. asikasikasikk.. makan2 di pronto.. skalian farewell sm yg bakalan ke luar negri.. ada anes, fredy, truly, karissa, jeje.. dy org juli udah brangkat kynya..

sudahlahhh sudah.. gw gada topik buat dibahas.. not in the mood.. sedang tidak mood!

ahhhh gw pengen ikt ret2 cf.. tp gada temennnnnnnn...T,T

1 komentar:

  1. sama2, helsaa..^^

    ttp sabar yah..Tuhan (selalu) sanggup =)
    dan hav fun hari ini! hehehe..

    BalasHapus