Sabtu, 06 Juni 2009

God, give her strength!

heyyy HAPPY SATURDAY =) selamat siang.. hehehe.. gw bangun siang banget hr ini.. kmrn jem 3 br bisa tidur.. swt banget ga c! =.= .. eh eh eh liat dehh 2 gambar di bawah ini..


MIRIP BUKAAANNNN??? yeapyeapyeappp.. gw baru dikasi tau harwin.. tuhh YOUFACESTER.. apaan coba! mirip bangettttt sm fesbuk..ampun dehhh!! bedanya,, kalo yg bawah pake peta indo,, kalo atas pake peta dunia.. zzzz.. jangan bilang kalo orang indo yg bikin.. ngejiplak doang! =.= .. kata harwin sih,, kalo youfacester tuh mirip sm fb lama.. hahaha.. fb lama?? gw aja baru tau ada fb lama fb baru.. =p

hmmmm.. kmaren gw nungguin bonyok gw pulang.. nyokap pergi ke dokter dan kmaren tuh dokter ke-11 nya.. tp tetep aja gatau penyakit nyokap gw apaan.. yeaaapp.. nyokap gw sakit.. udah agak lama sihhh.. sakitnya dari sblm kung2 gw meninggal.. kung2 meninggal tuh akhir januari kmaren.. tepat seminggu abis hut korem.. kalo mau diinget2,, kenapa tepat seminggu abis hut korem?? hmm soalnya waktu itu gw yg PIC hut korem,, trs gw sibuk doa.. kalo Tuhan maw panggil kung2 gw,, jangan pas hut korem.. ehh beneran.. pas banget seminggu lewat,, kung2 gw dipanggil.. =)..


nyokap sakit.. rajiiiiiinn banget ke dokter.. tp tyap kali ke dokter,, ganti dokter terus.. soalnya dokter2nya jg bingung nyokap gw sakit apa.. kmaren dy ke dokter lagi.. gw di kamar nyokap nemenin herlin.. gw OL,, herlin nonton.. ps jem stenga 11 an gw lg ngobrol sm hans.. "eh ada klakson bunyi!".. trs gw bilang ke herlin.. "Lin.. mama pulang tuh!".. gw turun maw buka pintu.. eh taunya bukan.. itu tetangga yg klakson..

trus herlin nunggu lg.. gw tau dy ngantuk.. dy uda tidur2an di ranjang.. sambil nonton tipi.. matanya uda tinggal stengah watt kali.. herlin nanya.. "ci,, udah jem brapa?" gw blg.. "jem 11 lewat lin.." ga lama dy ketiduran.. hmmmmpppphhhh.. kasian dehh herlin.. dy sebenernya nungguin bonyok pulang.. belom maen sm bonyok seharian.. bonyok gw pulang kerja jem 6-an.. trus buru2 maw pergi lg ke rumah sakit.. sampe malem.. ga jarang kalo ke dokter,, pulangnya jem 12an.. stengah 12 an.. kmaren pas nyokap pulang,, mukanya merah.. gw tau! itu pasti abis nangis.. tp untuk kesekian kalinya,, gw musti PURA-PURA ga nyadar kalo dy abis nangis.. ehmm..gw tuh cengeng banget.. ga bakal tahan ga kluarin aer mata kalo lyat org laen nangis.. tp di dpn nyokap gw,, gw musti terlihat happy2 aja.. kalo ga,, dy pasti bakal ikt sedih jg ngeliat anaknya sedih ngeliat dy kaya gt.. trus nyokap kluar kamar,, ga lama bokap gw masuk.. dy mulai berceloteh.. "pusing ya sm dokter sini! gatau tuh mama sakit apa.. lama2 bawa ke singapur aja dehh!!.." hmmmm.. gw ga pernah denger bokap gw ngomong pusing-gara-gara-penyakit-nyokap-gw.. baru kmaren doang... mgkn dy jg uda (sedikit) hopeless.. bayangin! 11 dokter!!!

hari ini nyokap gw ke dokter yang ke-12.. dokter kmaren suruh nyokap gw pergi ke dokter ini.. gatau dehh dokter apa! gw uda pusing kebanyakan dokter.. hmmmm..gatau dokter ke-12 ini sama aja kaya yg sebelom2nya apa engga.. yaaahhh moga2 aja ketauan deh sakit apa.. kalo engga jg,, gatau dehh gw jg bingung!

mgkn temen2 yg sering lyat nyokap gw,, ga bakal ngeh kalo dy lagi sakit.. ya emank!! itu kalo lg ga kumat.. coba kalo lg kumat! buat ngomong n makan aja susah.. kalo ngomong,, musti ditulis ato lewat sms..

huaaaaaaaaaaaaaahhhhh!!!! gw musti ngapain?? gatau gw jg bingung.. gw masi "bermasalah" sm tmn bae gw sendiri.. skarang satu lg.. penyakit nyokap gw makin madesu aja..=.=.. gw uda terlalu muak sampe2 gw ga maw mikirin.. itulah kenapa gw tampak hepi2 aja.. hahahahaha.. GW PUSINGGGG!!! gw bingung musti ngapain.. makanya gw ga maw mikirin..

dear God,,
God, give her strength.. !

Tuhan pasti sanggup, tanganNya takkan terlambat tuk mengangkatmu.. Tuhan masih sanggup, percayalah.. Dia tak tinggalkanmu..

Get well soon mom! I always pray for you..

2 komentar:

  1. emanknya nykp lo sakitnya gimana?? kayak symptoms-nya gitu gimana?? get well soon yahh chaa buat nykp loo!

    BalasHapus